Selasa, 30 Agustus 2011

Aishiteru


"Jangan Parkir disini,pergi lu"kata si preman tersebut
Gw membuka jendela mobil dan selang kemudian ditutup lagi tiba-tiba si preman itu datang bolak-balik mondar-mandir di balik mobil gw dan gw berkata dalam hati:
"Hmm beruntung ajah bokap gw udahi tidur kalo gak tuh preman dihajar mati langsung Lo sama bokap gw"kata gw dalam hati dan tibalah kakak dan adik gw yang sudah memasang ketupatnya masing-masing
"Udah"kata bokap gw
"Udah pa"kata kakak gw
"Aduh tadi keciprat kena bebek"ujar kakak gw sambil mengelap kedua kakinya dengan tissue .
Karena gw gak tahan pengen muntah,gw ambil kantong plastik kecil warna item trus gw keluarin semua isi muntah gw
"Udah blom sarah"kata kakak gw
"blom"kata gw
Akhirnya seluruh isi muntah gw keluar semua dan tadinya gw mau buang ke jalanan cuman ditahan sama kakak gw
"Jangan dibuang ke jalanan sarah nanti ajah dirumah andong"ujar kakak gw
Dan tibalah sampai dirumah nenek gw didaerah kebayoran baru ,gw kakak dan adik gw parkir turun dari mobil sementara bokap gw mau parkir mobil .gw turun langsung dari mobil dan langsung membuang kantong plastik bekas gw muntah sementara itu kakak gw bawa ketupatnya dan langsung kasih ke tante gw
"Tante ini dia ketupatnya"sambut kakak gw
"Cari dimana"kata tante gw
"Di pasar klender"kata kakak gw
"kemaren aku cari di pasar minggu gak ada"kata tante gw
Gw pun mengambil barang-barang yang ada di bagasi mobil dan setelah itu gw mengambil handuk dan kemudian gw mandi ,dan selesai mandi gw denger kalo mobil gw mepet nabrak tong sampah
"todi mana"kata om gw
"lagi ke tempat nya om sani"kata kakak gw
"kunci mobilnya mana"kata om gw
"emangnya kenapa"kata kakak gw
"Itu mobilnya mepet ke tong sampah"kata om gw
Tanpa babibu lagi kakak gw langsung berjalan menuju teras dan sesampainya diteras om gw yang keluar dari pintu pagar
"Ini mobil punya siapa"kata tetangga
"Punya kakak saya"kata om gw
"Orangnya kemana"kata om gw
"lagi ditempatnya sani"kata tante gw
"emangnya kenapa"kata tante gw
"Ini mobilnya keserempet sama tong sampah"kata tante gw
"Mana"Kata om gw
"Ini"Kata tetangga sambil nunjukkin tempatnya
Kemudian bokap dan adik gw pulang dan gw sampein kejadian tadi
"Pa tadi mobilnya nabrak tong sampah"kata gw
Kemudian bokap keluar dan memarkir mobilnya di depan rumah tua yang ada di sebelah rumah nenek gw.
"Udah buka"kata om gw
"Alhamdulilah"kata gw sambil berjalan menuju meja makan
Gw langsung makan nasi dan sehabis makan nasi gw langsung nonton acara metro tv alias dengerin pengumuman dari pemerintah soal lebaran dan akhirnya tibalah pengumuman pemerintah bahwa hari raya idul fitri jatuh pada tanggal 31 Agustus yaitu hari rabu
"Pa Jalan jalan yuk ke bulungan"kata gw

Ku Ingin slamanya mencintai dirimu sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku Ingin slamanya ada di sampingmu menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar