Minggu, 21 Agustus 2011

kangen masa-masa SMP


Gw sekarang udah masuk SMA suasana disana begitu terasa banget pas awal mulai gw masuk sekolah SMA Taman Harapan 1 ,Gw ngerasa kayak punya lembaran baru di sini alias punya keluarga baru meskipun gw blom kenal satu per satu dari mereka yang penting mereka orangnya asyik dan gokil abis.
Meskipun begitu gw juga ngerasa kangen banget sama temen-temen SMP Gw di yaperti yang paling gw kangenin adalah sahabat gw andro ,banyak kenangan manis antara gw sama dia tapi sayangnya udah gak satu sekolah lagi.
Gw akhirnya bisa mencari jati diri gw di sekolah gw yang baru ,dan alhamdulilah banyak perubahan dalam diri gw termasuk sikap gw yang pengen menang sendiri.tapi begitu terasa banget menjalin kekeluargaan pas gw smp dulu,:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar