Senin, 29 Agustus 2011

Lebaran Sebentar Lagi.

Gw rasa hari ini udah cukup untuk berpuasa karna perhitungan nya salah .gw udah gak sabar lagi kalo lebaran adalah menanti angpao dari beberapa saudara sepupu gw .hmm lo semua mau tahu gak maksud gw tadi .oke gw bakalan kasih contoh nya.
Contohnya kayak kejadian tadi pagi pikiran gw hari ini adalah hari sahur yang terakhir karna kenapa hari selasa besok udah mulai lebaran (gema takbir sudah berkumandang di berbagai ruas jalan kota jakarta )Nah dari jam 10 pagi gw bangun tidur dan bokap gw langsung nyerocos
"Tuh si andro sms tuh"ujar bokap gw
Gw langsung mengambil hp bokap gw dan gw langsung balesin sms dari andro
"Gy pain lu ?by andro smk tamhar
gw membalas sms dari andro
"gw baru bangun tidur abis itu gw mau siap-siap mau mudik berangkatnya nanti sore tapi gak tahu jam brapa.emangnya kenapa"gw membalas sms nya
Abis itu karna gw sendiri bingung mau ngapain akhirnya gw mutusin buat cuci piring dan abis cuci piring gw disuruh bokap gw buat siap-siapin barang buat mudik besok
"sarah"
"Iya"
"siapin barang-barang kamu,mana yang mau dibawa,kamu juga melly siapin barang-barang kamu apa ajah yang mau dibawa.sekarang deh disiapin nya jangan ntar-ntar malah lupa"ujar bokap gw ceramah
Karena gw dan kakak gw bosen dengerin bokap gw ceramah,akhirnya gw sama kakak gw mulai berjalan ke tempat lemari pakaian yang ada di dalam kamar,kalo lemari baju gw ya wajarlah ditaro di kamar (ya iyalah taro dikamar orang lemarinya kecil banget gak muat semua baju gw ditaro disitu)
"sarah,melly udah"ujar bokap gw
"Udah"ujar kakak gw
"Pa"ujar gw
"Apa"ujar bokap gw
Gw ambil baju gw warna putih yang berbentuk motif tali dan belum di cuci sama bokap gw.
"Itu kan masih kotor blom dicuci "ujar bokap gw sambil mengambil baju gw daun langsung melemparnya ke tempat ember cucian .abis itu gw mandi dan selesai mandi gw berpakaian ,tak lama setelah itu gantian kakak gw yang mandi.gw mutusin buat duduk diruang tamu dan bingung mau ngapain sebenarnya diruang tamu dan bokap gw tiba-tiba udah diruang tamu dengan gaya khasnya (meledek)
"Who udah rapih nih mau kemana"ujar bokap gw
Gw pun berjalan menuju ruang komputer untuk buka facebook gw tapi gak bisa alias udah ganti password gw gak tahu siapa yang ganti tp gw ikhlasin ajalah.karna udah siap semua akhirnya bokap keluar buat ngambil mobil .
"Udah siap blom semuanya"ujar bokap
Kakak gw dan adik gw bawa barang-barang akhirnya kita semua jalan dan sesampainya dalam perjalanan bokap gw ada yang lupa
"Oh iya ada yang lupa"ujar bokap
"Apaan Pa"ujar adik gw
"Lupa beli charger "ujar bokap gw
Dan gw berkata dalam hati:"Diih ilee dasar papa,bukan nya dari tadi beli chargernya kenapa gak skalian beli dari tadi ajah sih"
"kenapa gak beli dari tadi ajah sih pa"ujar kakak gw.
"panas begini mau beli chargeran gak deeh.meli kamu kan disana ada tukang pulsa ,beliin papa pulsa sama chargeran berapa"ujar bokap gw
"kalo chargeran berapa"kata kakak gw
"kalo chargeran harga nya 15 ribu"kata kakak gw
"Kalo gitu papa skalian beli pulsa deh"ujar bokap gw
Bokap gw kasih uang 50 ribu ke kakak gw dan kakak gw segera turun dari mobil dan menuju counter pulsa .
"Nih pa kembalian nya"ujar kakak gw yang sudah memasuki mobil dan mengasih chargeran itu ke bokap gw dan kemudian kita berjalan ke pasar klender untuk beli ketupat dan setelah mencari-cari akhirnya bokap gw nyuruh kakak gw buat turun terus bawa bahan-bahan ketupat.
"Melly sana kamu turun trus ini bawa bahan -bahan ketupat"ujar bokap gw
"Iya ayo daffa temenin aku"ujar kakak gw
Akhirnya kakak dan adik gw turun dan kemudian masuk ke dalam pasar ,sementara itu gw dan bokap gw nunggu didalam mobil .karena gw sendiri bingung mau ngapain akhirnya gw mutusin buat melihat jalanan dari sudut pasar dari sana gw melihat banyak orang jalan kaki ,ada juga yang naik motor tapi ada juga yang jualan namun mereka dihadang oleh beberapa preman pasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar