Minggu, 29 Mei 2011

Perkenalan Dulu Part 2

Gue Asli Beragama Islam .Karna Ya Gitulah Emang Dari Sana Keluarga Emang Beragama Islam Kecuali Keluarga Nyokap Gue Dari Daerah Batak.Namanya Keluarga Namboru .Dari Kecil Gue Emang Asli Banget Tomboy Karna Gue Sering Banget Diejek Sama Semua Orang .Dll Itu Semua Gue Lakuin Karna Bukan nya Apa-apa  Tapi Ada ajah tiap gue mau main sama siapapun ada ajah yang ngejekin gue sampai akhirnya gue terjatuh.Dan Gue Bertanya Pada Bokap

"Pa.Arti dari nama aku tuh apa sih pa"kata gue
Lalu Bokap gue Menjawab Pertanyaan dari gue
"Arti dari nama kamu itu artinya satu ramadhan .jadi kamu lahirnya pas bulan puasa"kata bokap gue
Gue Bertanya Banyak Pada Bokap Sampai Akhirnya Bokap Gue Kebingungan dengan pertanyaan yang gue jawab tadi hahaha gue emang jago banget ngerjain bokap gue sampai pernah gue Bertanya Aneh Sama Bokap Gue .Sampai Bokap Gue Ketawa Ngakak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar