Minggu, 29 Mei 2011

Perkenalan Dulu

Hai Nama Gue Sarah Vitradini Orang-orang biasa memanggil gue Sarah Gue Lahir Di Kota Bekasi Pada Tanggal 1 Februari 1995 Kalo Kata Bokap Gue Sih Gue Lahir Nya Pas Bulan Puasa .Arti dari Sarah Vitradini Adalah Satu Ramadhan 1415 Hijriah Nah Kebetulan Nama Gue (Maksudnya Sarah)Itu diambil dari peran yang dimainkan oleh Artis Cornelia Agatha Waktu Main Di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan.Kebetulan Tuh Sinetron Emang Pada Jaman Dulu Lagi Ngetop Banget Nah Gak Salah Sih Bokap Gue Ngasih Nama Gue Sarah .Gue Adalah Anak Kedua Dari Tiga Bersaudara Kakak Gue Namanya Melly Kartika Adelia Adik Gue Namanya Daffa Satriya .(Sekalian Ajah Keluarga besar disebutin repot amat daah)Hahahaha.Gue Asli Keturunan Campuran Bokap Gue Orang Padang (Kakek Gue Pariaman,Nenek Gue Solok)Nah Kalo Nyokap Gue Asli Keturunan Batak,Jawa Sama Sunda(Huuh susah ngejelasin soal nyokap) .soalnya nyokap gue itu punya tiga adat yang berbeda (udah kayak guru SD ajah gue disebutin semuanya)hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar