Selasa, 28 Agustus 2012

Di Balik Cerita Sweet Seventeen Part 3

Pukul 10.05 wib tadi malem Tadi malem,sekitar jam segitu ,abis selesai belajar,gue nonton acara komedi opera van java yang tayang di trans 7,acara itu bercerita tentang tiga orang juri di acara tersebut sedang mencari penyanyi-penyanyi baru ,gue yang pertama nya sih gak nonton,gue sih yang nonton cuman bagian terakhir nya doang,yaitu pas si ketiga dewan juri yang dimainkan oleh Andre Taulany,Sule dan Azis Gagap mengumumkan pemenang dari acara kontes penyanyi tersebut,dari ketiga pemenang tersebut,ternyata yang menang adalah Nunung "Baik ,saya akan mengumumkan pemenangnya,pemenangnya adalah ...NUNUNG"ucap sule Begitu menang,nunung pun terharu ,bangga,serta loncat kegirangan "Horee..Horeee...Horee"ujar Nunung Dua peserta pun kecewa dengan hasil yang mereka terima dari dewan juri ,mereka pun melemparkan gulungan kertas ke arah dewan juri,terutama ke arah sule dan azis "Eits ,sori gue nggak ikut-ikutan "ujar andre "Gugu...gue juga...mendingan gue kabur ajah"ujar azis "Ndre"ujar azis "Apaan sih jis"jawab andre "Ki..ki..Kite cabut yuk"ujar azis "Kemana"jawab andre "Udah kite cabut ajah,dari pada disini"ujar azis "Oh ya udah,ayo"jawab andre Pas andre sama azis pengen kabur,si sule pun bertanya "Ndre,jis,pada mau kemana lo berdua"tanya sule "Ki ki..kite ma..ma..mau ca..ca..ca..cabut"jawab azis "Cabut kemana"tanya sule "Ma..ma..mau tau ajah lu"jawab azis "Tau lu le"ujar andre Andre dan azis pun akhirnya kabur dan meninggalkan sule yang sendirian,sule akhirnya memanggil kedua teman nya untuk balik lagi "Jiz,ndre,sini "ujar sule "Nggak"jawab andre dan azis secara bersamaan "Waduh ,dalang ini nih gimana dalang"ujar sule "Lu bikin ajah sendiri"jawab dalang'parto Dalang yang dimainkan oleh Parto tersebut,akhirnya menutup acara opera van java "Akhirnya andre dan azis pun kabur meninggalkan sule yang sendirian,disana gunung disini gunung,di tengah-tengahnya pulau jawa,wayangnya bingung lah dalang-dalangnya lebih bingung,yang penting bisa ketawa ,bakalan ketemu lagi di opera van javaa"ujar Parto penutup acara "Ya'ee"jawab penonton Abis acara itu selesai,gue bergegas mengambil jaket,menutup pintu dan mengeluarkan sepeda gue dan tibalah di alfamart "Mas masih bisa beli nggak"ujar gue "Ntar dulu ,saya panggil mbak nya dulu ya"ujar si mas nya tersebut Si mas nya tersebut memanggil mbaknya "Eh ada yang mau beli tuh "ujar si mas nya "Siapa"ujar si mbaknya "Tuh"ujar si mas nya "Ntar dulu"ujar si mbaknya "Udah nggak bisa dek"ujar si mbaknya "Yah udah nggak bisa ya,Ya udah deh,makasih ya"ujar gue "Iya"jawab si mbaknya Ya udah gw beli sabun mandi di warung madura ajah. "Beli"ujar gue "Beli apa dek"jawab si mas nya "Beli sabun mandi mas yang dua ribu"ujar si mas nya "yang ini"jawab si mas nya "iya "jawab gue Gue kasih duitnya "Nih mas duitnya"jawab gue "Oh iya pas"ujar si mas nya Gue pulang,dan pas udah nyampe rumah. "Tadi prasaan pas gue keluar,pintu nya nggak di selot deh"ujar gue Gue membuka pintu pager dan kemudian menutupnya ,gue kemudian membuka pintu rumah.lalu kemudian gue masuk.dan pas gue udah masuk ke dalam rumah,gue kaget tiba-tiba bokap gue udah bangun dan ngeliat gue sambil marah besar "Udah ditutup pintu nya"ujar bokap "Udah pa"jawab gue "Udah dikunci pintu nya"ujar bokap "udah pa"jawab gue "Udah ditutup pintu pager nya"ujar bokap "Udah pa"jawab gue "Dari mana kamu'ujar bokap "Beli sabun pa"jawab gue "Emang nggak ada hari besok apa,musti malam ini juga kamu beli ,dimana kamu beli nya itu"ujar bokap "Di warung madura,pa"jawab gue "Kan bisa besok kamu beli nya,nggak harus malam ini juga kamu beli nya,di warung itu kamu beli nya"ujar bokap Gue membuka pintu belakang sambil bete dengerin omongan bokap "Eh sarah,sini kamu kalo orang ngomong maen kabur ajah"ujar bokap "apalagi sih "jawab gue "Tau nggak kenapa kamu papa larang buat keluar malem"ujar bokap "Gak tau"jawab gue "Diculik kamu,udah"ujar bokap "Udah"jawab gue "Udah deh,mending skarang kamu tidur deh,udah malem ini,tuh udah jam 11 tuh "ujar bokap Gue masuk kamar dengan muka bete dan berbaring di atas tempat tidur "Ayo dong tidur,mau papa guyur kamu nya"ujar bokap Gue tidur dalam muka yang bete Tadi pagi ,gue bangun dan gue ngeliat ade gue lagi masak nasi "Teh,ini tolong taroin teh"ujar ade gue "Mana "jawab gue "Ini"ujar ade gue Akhirnya gue menaro telor,sama minyak goreng di meja makan ,abis itu gue ngeliat bokap udah selesai boker nya "Woo kamu udah bangun,ya kamu jangan ulangin kejadian tadi malem lagi ya"ujar bokap "Ya Pa"jawab gue "Denyut-denyut nih kepala papa gara-gara kamu semalem"ujar bokap "Pa,minta duit dong buat beli mie"ujar gue "Nih,sana kamu jalan buat beli mie"jawab bokap Gue berjalan ke warung untuk beli mie "Beli"ujar gue "beli apa mbak"jawab si penjaga warung "Beli indomie rasa soto"ujar gue "Berapa"jawab si penjaga warung "dua"jawab gue "Abis mbak"ujar si penjaga warung "Abis ya,kalo gitu yang kari ayam ajah deh"jawab si penjaga warung "Berapa"jawab si penjaga warung "dua"jawab gue Si penjual warung akhirnya mengambil barang yang gue beli "Ini"ujar si penjaga warung "Nih dek duitnya"jawab gue "Nih mbak kembalian nya"jawab si penjaga warung "Oh ya makasih ya"ujar gue "Iya sama-sama"jawab si penjaga warung Sesampainya gue dirumah ,gue ambil panci,abis ambil panci kemudian gue rebus air,dan abis itu gue menaruh panci kemudian gue mencolok kompor buat masak mie kemudian panci ditutup sampe air nya mendidih .sebelum air nya mendidih ,dibuka dulu bungkus mie nya ,abis itu dikeluarin lah bumbu nya,dan gak lupa gue ambil telur dan garam supaya lebih enak rasa nya. "Mie nya udah mateng blom nih"ujar bokap "Blom pa,air nya belom mendidih"jawab gue Abis maen komputer,gue berjalan menuju kompor dan membuka penutup panci "Air nya udah mateng"ujar gue Kemudian gue memasukan mie nya,abis itu gue memasukan telur nya,abis memasukan telur nya,kemudian gue menambahkan garam .gue menunggu mie nya sampe mateng Sambil menunggu,Gue masuk kamar dan menangis "Kenapa sih disini gue kayak nggak adil buat kalian?gue tau gue emang kayak gini dari dulu,tapi gue ngerti apa yang gue rasain skarang,gue memang bodoh,dan harus nya gue udah kelas tiga,tapi gue harus belajar ,gue harus belajar,gue belajar untuk belajar,buat keluarga gue terutama bokap gue,kakak gue dan ade gue .kalo nyokap gue , Bokap Gue,Kakak,Gue ,Dan Ade Gue udah ikhlasin nyokap gue pergi,karena dia gue jadi begini,dan nggak cuman itu ajah ,kakak,gue dan ade gue nggak peduli ,nggak ke urus,dan pergi begitu ajah,maka itulah gue harus belajar"ujar gue "Teteh"ujar ade gue "Iya bang"jawab gue "Ini mie nya gimana nih"ujar ade gue "Astaghfirullohaladzim"jawab gue "Ini mie nya nggak bisa mateng lama-lama nih "ujar ade gue sambil mengaduk mie nya ,abis itu mencabut listriknya "Masukin dulu nih bumbu nya"ujar bokap "Aku ajah bang yang masukin"jawab gue "Nggak usah teteh"ujar ade gue "Udah bang,biarin teteh yayah yang masukin bumbu nya"ujar bokap "Nih"jawab ade gue Gue kemudian masukin bumbu nya,kemudian di aduk pake sendok nasi. "Udah teh"ujar bokap "Udah pa"jawab gue "Udah makan deh ayo,abang juga makan bang"ujar bokap "Iya"jawab ade gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar