Senin, 11 Maret 2013

Begitu Indah

Selasa , 21 Maret 2013 Pukul 19.00 Wib selesai menunaikan sholat maghrib , gue menyapa bokap yang udah pulang dari kantornya . "si abang kemana "ujar bokap "ngaji "jawab gue Usai bertanya soal adik gue kemana , bokap kemudian memperhatikan raut muka gue . " Kenapa ,teh "ujar bokap Bokap kemudian berkomentar soal karya ilmiah remaja gue ( kir) yang tadi pagi udah gue masukin ke flashdisk bokap . "Teh , itu kir kamu masih berantakan , kamu ngerti nggak yang namanya editing "ujar bokap "Ngerti "jawab gue "Sampe - sampe anak buah papa bingung tuh , pak ini yang bener ajah , sampe 71 halaman "ujar bokap Gue emosi sama bokap gue , bilang ajah papa gak mau print tugas aku , giliran tugas nya teteh melly sama tugas nya daffa baru papa print , ini tugas kir aku pa , masa papa nggak mau nge print sih , apa susah nya sih tinggal di print doang , aku capek kayak begini terus , aku bisa nya cuman nyusahin orang doang , dan bener apa yang dikatakan sahabat gue andro waktu SMP waktu permainan acara kuis saat bel istirahat . "LO ITU CANTIK ? TAPI SAYANG LO BLO'ON "ujar gue Kata - kata tersebut masih segar dalam ingatan gue ,omongan lo bener ndro , gue ini kayak sheila , omongan lo bener ,gue ini cantik tapi sayang gue blo'on , dan bokap gue pernah bilang bahwa suatu saat di kehidupan yang beneran ,BELAJARLAH KAMU UNTUK TIDAK NYUSAHIN ORANG .sampai saat ini dan yang akan datang gue akan pegang semua kata yang bokap gue omongin Dan tadi pagi gue sempat ribut sama bokap gara -gara soal tugas gue . "Rapihin dulu tugas kamu itu "ujar bokap Sampe gue ngamuk "ada apa sih sama kamu , kok papa nya diributin "ujar bokap "Memang , hidup ini bagaikan terasa , Begitu Indah " "Begitu Indah " "Bila cinta menggugah rasa Begitu indah mengukir hatiku Menyentuh jiwaku Hapuskan semua gelisah Duhai cintaku duhai pujaanku Datang padaku tetap di sampingku Kuingin hidupku Selalu dalam peluknya Terang saja aku menantinya Terang saja aku mendambanya Terang saja aku merindunya Karena dia karena dia begitu indah Duhai cintaku pujaan hatiku Peluk diriku dekaplah jiwaku Bawa ragaku Melayang memeluk bintang Terang saja aku menantinya Terang saja aku mendambanya Terang saja aku merindunya Karena dia karena dia begitu indah "Kupersembahkan untuk kalian semua yang tengah merasakan begitu indah nya hidup ini "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar