Kamis, 21 Februari 2013

Jati Diriku Mulai Dipertaruhkan

"Mendingan gue jadi perawan tua , gue lemot lah , inilah , tapi semua itu akan menemui jalan keluarnya "ujar gue Gue mulai menata kembali hidup gue , meskipun ada bayangan dia sedikit demi sedikit .gue udah lupain dia . Gue memang seperti apa yang kalian katakan , gue bego , gue lemot , gue ini, gue itu , tapi suatu saat , allah akan memberikan petunjuk untuk ku dan kalian semua .Kini saatnya gue mulai mencari jati diri gue ?dimana dia ?siapa sih gue yang sebenarnya ? Pelan - pelan , gue akan menapaki , jalan ini , tak semudah yang dibayangkan , tetapi demi niat serta tekad bulat , gue akan mencari jati diri gue . Gue udah ketemu , dan ternyata selama ini JATI DIRIKU Mulai Dipertaruhkan , dan selama ini juga , gue selalu dimarahin sama bokap ,kakak , adik , dan gue dijadikan bahan kecengan buat mereka , gue mulai berteman ,dan lain sebagainya Mereka benar , gue lahir tanpa sebab dan keterangan yang jelas , dirumah gue dijadiin pembantu , diluar gue dianggap kayak sampah , Gue menangis kemaren , tapi gue sendiri nggak bisa berbuat apapun , gue sholat 5 waktu , dan abis itu gue berdoa dan minta petunjuk pada Allah ,Dan beliau menjawab semua do'a gue . Jawaban nya adalah "Bangkit lah my friends , dan buktikan pada teman - teman , keluarga dan dunia , bahwa kamu ingin meraih cita - cita mu ,dan kamu bisa menjadi apa yang kamu Inginkan " Kata - kata itu seperti nya juga inget pada SMS sahabat gue , Andro waktu bulan puasa tahun lalu . Ya , Gue akan bangkit , belajar lagi , dan buktikan pada teman - teman , keluarga , dan dunia , bahwa gue ingin meraih cita - cita gue , dan gue bisa menjadi apa yang gue inginkan " CHAYOO , Semangat Dan ini untuk kamu , Lagu ini dinyanyikan oleh Penyanyi Asal Indonesia yang dari tahun 1996 hingga sekarang sudah go internasional , dan tinggal di Negara Prancis , Dia Adalah Anggun Cipta Sasmi , atau yang lebih dikenal dengan Anggun .C.Sasmi Alias Anggun . "Mimpi" "Dalam hitam kelap malam Ku berdiri melawan sepi Di sini di pantai ini Telah terkubur sejuta kenangan Di hempas keras gelombang Dan tertimbun batu karang Yang tak kan mungkin dapat terulang Wajah putih pucat pasi Tergores luka di hati Matamu membuka kisah kasih asmara yang telah ternoda Hapuskan semua khayalan Lenyapkan satu harapan Kemana lagi harus mencari Kau sandarkan sejenak beban diri Kau taburkan benih kasih Hanyalah emosi Melambung jauh terbang tinggi Bersama mimpi Terlelap dalam lautan emosi Setelah aku sadar diri Kau tlah jauh pergi Tinggalkan mimpi yang tiada bertepi Kini hanya rasa rindu Merasuk di dada Serasa sukma melayang pergi Terbawa arus kasih membara ( Anggun Cipta Sasmi Alias Anggun - Mimpi ) Dan Ini Kupersembahkan untuk kalian yang membaca. "Sahabat " Bayangkan ku melayang Seluruh nafasku terbang Bayanganku menghilang Semua tanpamu teman Bila nafasku lepas Semua langkah yang lelah Semua waktu yang hilang Tapi bayangmu tetap Ingatkan ku semua, wahai sahabat Kita untuk selamanya, kita percaya Kita tebarkan arah dan tak pernah lelah Ingatkan ku semua, wahai sahabat Ingatkan ku semua, wahai sahabat Kita untuk selamanya, wahai sahabat Kita bagai cerita, wahai sahabat Ingatkan ku semua, wahai sahabat ( Peterpan - Sahabat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar