Selasa, 19 Februari 2013

Apalah Arti Menunggu Part 2 : Terjebak Di Ruang Nostalgia ♥♥♥♥♥♥

Senin , 11 Maret 2013 Pukul 18 .00 wib Hallo semua ?apa kabar ? di waktu gue yang longgar ini , gue akan menyempatkan waktu gue sebentar untuk menulis semua pengalaman gue yang kemarin -kemarin gue alamin , sambil di puterin lagu Cinta Sejati Milik Bunga Citra Lestari yang menjadi soundtrack Film " Habibie Dan Ainun " di handphone gue , Gue suka dengan lagu ini , gue akan memulai menulis pengalaman gue . dari kemarin dan tadi pagi , gue menjalani kegiatan sehari - hari gue dengan lancar , meskipun gue bingung , biasanya hari senin ini kan upacara bendera kenapa sekarang tidak dilaksanakan upacara bendera . Cuman ada satu yang masih mengganjal di otak gue dan hati gue , yaitu mengenai perasaan demi perasaan dan masalah - masalah yang datang menghampiri gue dan membuat gue menangis menghadapi nya , ujian dan cobaan yang menimpa gue sehingga menjadikan gue sebagai sosok wanita dewasa yang mempunyai kepribadian khusus alias sudah menemukan jati diri gue yang asli . "Sarah suka ya sama Kak Reza Muammar ya "ujar marina "Itu kakaknya marina "jawab sadiyah "Kata siapa orang gue gak suka sama dia "ujar gue "Sarah beneran cowok sini gak ada yang sarah suka "jawab Ria "Nggak ada "ujar gue "Nanti bilangin ah sama kakaknya "ujar sadiyah "Gue suka reza muammar itu karena kepintaran nya bukan ini itunya sadiyah "ujar gue "Bilang ajah suka sama kakaknya "ujar sadiyah "Ih beneran sadiyah , gue tuh suka karena kepintaran nya "jawab gue "Ya tahu reza muammar emang pinter "ujar Ria "Kan lu tahu sendiri kalo dia udah punya pacar "ujar gue "Ya tahu pacarnya anak IPS "jawab marina "reza muammar kan udah putus sama pacarnya "ujar Ria "kata siapa "jawab marina "kata endang "ujar ria " orang masih pacaran kok "ujar sadiyah Saking ngomongin yang gituan ,gue dan kelas gue jadi topik perbincangan hangat alias trending topik world wide kelas XII.IPS.1 , pas pelajaran olahraga gue berjalan menuju lantai 1. "woo ..hallo beibs "ujar anak kelas XII.IPS.1 "bebep mau kemana "ujar anak kelas XII.IPS.1 "Hah ?Bebep ?Apa itu "jawab gue dan syukur alhamdulilah , gue bisa lulus dari bahaya tersebut dan sampailah di kelas XI.IPS.2 dan satu yang masih mengganjal di otak dan hati gue yaitu dia yang udah ninggalin gue dan putusin gue demi perempuan itu , gue udah liat foto nya di akun facebook dan semua pemberitaan yang datang .gue nggak bisa bangkit lagi , semangat gue yang dulu udah hilang dan gue mulai menata kembali hidup gue bersama orang - orang terkasih yaitu keluarga dan teman . Dan ini dua buah kado dari gue untuk dia . "Apalah Arti Menunggu " "Telah lama aku bertahan Demi cinta wujudkan sebuah harapan Namun ku rasa cukup ku menunggu Semua rasa tlah hilang *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Sekarang aku tersadar Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Namun ku rasa cukup ku menunggu Semua rasa tlah hilang Sekarang aku tersadar Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Dahulu kaulah segalanya Dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku Namun sekarang aku mengerti Tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang sama Sekarang aku tersadar Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi Sekarang aku tersadar Cinta yang ku tunggu tak kunjung datang Apalah arti aku menunggu Bila kamu tak cinta lagi" ( Raisa - Apalah (Arti Menunggu) ) "TERJEBAK NOSTALGIA " "Telah lama ku tahu engkau Punya rasa untukku Kini saat dia tak kembali Kau nyatakan cinramu Namun aku takkan pernah bisa, ku Takkan pernah merasa Rasakan cinta yang kau beri Ku terjebak di ruang nostalgia Semua yang ku rasa kini Tak berubah sejak dia pergi Maafkanlah ku hanya ingin sendiri ku di sini Namun aku takkan pernah bisa, ku Takkan pernah merasa Rasakan cinta yang kau beri Ku terjebak di ruang nostalgia Takkan pernah merasa Rasakan cinta yang kau beri Ku terjebak di ruang nostalgia" (Raisa - Terjebak Nostalgia) Gue mengingat semua perkataan sahabat gue waktu SMP yaitu Andro . "Eh itu si cumi gimana kabarnya "ujar gue Andro menjawab . "Kan gue juga kemaren nanya "cum , itu gimana sih sarah kemaren nanyain lo melulu " gue bertanya lagi sama andro . "Trus gimana "ujar gue andro menjawab . "Trus dia bilang "gue udah lupain sarah , dan sekarang gue udah balikan lagi sama lo ndro "ujar andro dengan senang . Dari kata itulah , gue bisa ambil kesimpulan ,sama kata - kata yang dia omongin pada saat andro datang dan main ke rumah gue , waktu gue masih kelas 1 SMA , sementara dia masih kelas 1 SMK . "Nih keadaan rumah lo kayak gini , terus nanti kalo cumi dateng bilangnya ini rumah kayak rumah papua "ujar andro Kemudian dia gue suruh ajak masuk dan melihat isi rumah gue yang berantakan . "Sarah .. sarah .. ini isi rumah lo tuh , nanti kalo calon suami lo atau cumi dateng kesini gimana , lo bisa dimarahin sama dia dan rumah lo bakalan di acak abis nih "ujar andro . Kata - kata itu masih ada di dalam benak dan pikiran gue , dan gue dan kalian semua bisa memahami kalo dia tidak bisa menerima keadaan gue ,berhasil buat gue menangis playboy yang sudah menghancurkan hidup gue , mimpi - mimpi gue ,dan harapan serta cita - cita gue , dan gue berusaha bangkit dari keterpurukan hanya demi mimpi gue , harapan dan cita - cita gue , untuk gue , keluarga gue , teman - teman dan sahabat - sahabat gue terutama Lo , dan kalian semua yang telah membaca , bagi dia ,gue selalu ada di hati dia , tapi bagi gue nggak , gue anggap dia masa lalu gue , dan gue menata hidup gue yang baru , dan juga nanti kedepan nya gue bisa menemukan pacar yang lebih baik , sayang sama gue dan bisa terima gue apa adanya , tidak seperti dia , bilang suka sama gue , tapi dia bilang juga kalo suka sama cewek lain , gue mau lupain lo , jangan pernah lo panggil gue di lain hari , lo itu masa lalu gue , disaat gue kangen sama lo , lo nggak pernah ada , lo selalu sibuk sama kerjaan lo , gak pernah peduli sama gue pacar lo sendiri , gue capek digituin sama semua orang , gue dijadiin barang berlian buat lo ,Mulai saat ini , mulai detik ini ,mulai malam ini , mulai saat ini , dan mulai besok dan lusa , Gue lupain lo , jangan lo usik kehidupan gue , keluarga gue , teman - teman gue dan mereka semua yang membaca tulisan ini , dan satu hal lagi ,jangan pernah ganggu gue lagi karena lo gak bisa terima keadaan gue , kelebihan gue dan kekurangan gue , keluarga , teman - teman dan ,mereka , anggap ajah kita gak pernah kenal . Gue menunggu lo , tapi lo selalu sibuk , gue bertahan , tapi lo gak pernah hargain gue , Terima Kasih ya , karena lo udah jadiin gue sebagai Kekasih Gelap Lo . "Sephia " " Hey, Sephia Malam ini ku takkan datang Mencoba tuk berpaling sayang dari cintamu Hey, Sephia Malam ini ku takkan pulang Tak usah kau mencari aku, demi cintamu Hadapilah ini Kisah kita takkan abadi Reff Slamat tidur kekasih gelapku oh Sephia… Smoga cepat kau lupakan aku Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu Slamat tinggal kasih tak terungkap oh Sephia… Smoga kau lupakan aku cepat Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk meninggalkanmu Hey, Sephia Jangan pernah panggil namaku Bila kita bertemu lagi di lain hari Hadapilah ini Kisah kita takkan abadi" ( Sheila On 7 - Sephia ) Gue mulai bulan ini banyak tugas , mulai dari pembuatan karya ilmiah remaja (KIR) , ulangan tengah semester tanggal 27 Maret nanti , dan bulan juni nanti akan ada UKK ( Ujian Kenaikan Kelas ) , aku mohon doanya pada kalian semua agar aku dan teman - temanku selesai pembuatan kir nya ,kerjain soal nya dengan lancar ,dan bisa naik kelas XII, Amien .

1 komentar: