Jumat, 08 Februari 2013

Atas Nama Cinta , Itu Aku Bukan Untukmu ,Hanya Untuk Satu Hari Yang Terindah : "One Sweet Day "

Hallo semua ,apa kabar ?hari ini gue akan nulis pengalaman gue ,walaupun dalam kondisi sakit yang mendera gue , penyakit yang gue alamin hai ini adalah penyakit batuk dan pilek , gue akan berbagi cerita ke kalian semua :-) Oke siap ,Mulai Senin , 07 Februari 2013 Pukul : 07.45 wib Gue udah sampe di sekolah ,dan gue melihat ke jendela kelas ,seperti mutiara ,marina ,sa'diyah , ajeng henry, ratih dan alfiyanti ( anak kelas XI .IPA. 2 ) sudah tiba dan berkumpul di kelas , gue segera ,menaruh sepatu gue di rak dan segera memasuki kelas . Gue mengetuk pintu kelas . "Assalamu 'alaikum "ujar gue "Wallaikum salam "jawab mutiara "Awas ,the "ujar gue "Yaudah kalo mau lewat , lewat ajah sarah gapapa kok "jawab mutiara Ya udah , gue lewat dan duduk di tempat duduk gue "sad awas dulu ,sarah mau duduk itu "ujar mutiara "Yaudah sih biasa ajah , gak usah marah - marah dong "jawab sa'diyah "Ya udah sana ,lu nya awas dulu "ujar mutiara Sa'diyah akhirnya pindah ke tempat duduk nya marina , dan gue duduk di tempat duduk gue di depan .dan yuni bersama anak - anak lain nya sudah tiba "Yun "ujar gue "Apa"Jawab Yuni "Kmaren si pice nge add gue di facebook , langsung nggak gue konfirm ,langsung gue apus "ujar gue "Bagus "ujar yuni Gue menaruh tas dan abis itu , gue menjadi pendengar setia Marina , Sa'diyah , Ajeng , dan Henry . Tak hanya gue ajah yang menjadi pendengar setia , tetapi Mutiara , Ratih dan Alfiyanti pun juga ikut- ikutan . "Sampe akhirnya mama gue langsung ini , langsung itu ,haa udah dah "ujar sa'diyah "Yaelah , cuman kayak gitu doang ceritanya "ujar alfiyanti "Biarin ,gapapa"jawab sa' diyah Bel masuk pun berbunyi , semua anak murid mulai dari kelas 10 sampai kelas 12 berjalan beriringan ke masjid untuk melaksanakan sholat dhuha . "Tabol "ujar ratih "Apaan "jawab alfiyanti "Ayo pulang "ujar ratih "Iya sih tunggu sebentar "ujar alfiyanti Sa'diyah kemudian bertanya . "Muthe , kita sholat 'ujar sa'diyah "Iya sad ,kita sholat "jawab mutiara "ayo yuk mar, jeng ,henry ayo "ujar sa'diyah "Ya udah , yok ,cuzz"jawab henry Mutiara dan sa'diyah kemudian bertanya sama gue . "sarah nggak sholat "ujar mutiara "Lagi halangan "jawab gue "sarah nggak sholat "ujar sa'diyah "Lagi halangan "jawab gue Gue ,mutiara , sa'diyah , ajeng , marina dan henry kemudian berjalan menuju masjid , sesampai nya di masjid , gue yang lagi halangan duduk di serambi masjid bersama henry dan nurseha kelas xi .ipa. 2, gue duduk di tengah - tengah mereka . "Baik, assalamu'alaikum warohmatullohi wabarakatuh "ujar pak rudi "Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "jawab siswa dan siswi "Baik nak ,pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dan melaksanakan sholat dhuha yang akan di laksanakan seminggu sekali ya nak , baik kita akan mulai tadarus al qur'an kita , abis itu dilanjutkan dengan sholat dhuha minimal 4 rakaat saja ya "ujar pak rudi "Baik ,untuk perempuan yang ada di serambi sana , ibu minta tolong di absen , lalu abis iitu kalian tinggal bikin barisan ajah ya , yang mana kelas 10 ,yang mana kelas 11 dan yang mana kelas 12 ya , ayo bu ninok absensi sudah mulai berjalan "ujar Bu 'Dini Tadarus al qur'an pun dimulai ,sementara bu ninok sibuk menyerahkan satu kertas ke kertas lain nya untuk mengabsen para siswi nya . Setelah selesai kelas XI.IPA.1 mengabsen , shifa kemudian mengasih absen tersebut ke gue . "Sarah , nih absen nya "ujar shifa Gue kemudian mengabsen siswi nya kelas XI.IPS.2 yang berhalangan . ********************* Selesai sholat dhuha , gue kemudian masuk kelas disusul oleh Yuni . "Sarah , kok aku di alpain sih kan aku sholat "ujar yuni Gue yang baru selesai minum kemudian langsung mengeluarkan buku bahasa inggris . Pukul 09.30 wib Selesai dari kantin , kemudian gue berjalan menuju aula untuk makan di sana , menu gue hari ini seperti biasa , yaitu mie goreng dan es teh , ini lagi istirahat mumpung guru olahraga memperbolehkan kami siswa dan siswi kelas XI.IPS. 2 untuk jajan di kantin . Nuri ,Intan ,Yuni ,Ekka ,Agil ,Litsa, Bayu ,Danu. Ananda ,dan Alphiand , gue mencari rombongan nya mutiara ,marina ,sa'diyah ,ajeng ,henry , ria ,dan endang . "Mereka pada kemana "ujar gue "Pasti pada di kelas jam segini "ujar gue berfikir Nuri kemudian bertanya sama gue . "Sarah , kok tadi rijal sarah kasih nilai 20 ,kok jadi 50 sih "ujar nuri Pertanyaan dari nuri tadi membuat gue berfikir "sarah nggak bisa itung "ujar intan Gue menjawab "Ya " "Dia kalo lagi kumpul keluarga gitu nggak pernah di ajakin ngomong ya "ujar agil "Nggak ,nggak pernah "jawab intan "Sarah..sarah ..umur 18 tahun kok masih labil sih ,tau gak artinya labil apaan "ujar nuri "Sar...sarah "ujar nuri "Parah lu ,ntar ditulis ajah "ujar yuni sambil mencubit tangan gue "Gregetan gue sama sarah beneran "ujar pricilia "Jangan gitu "ujar nuri Yuni dan ekka menimpukkan kertas ke arah gue dan gue membalas timpukan kertas tersebut ke mereka . "Sarah ..aku bagi dong makanan nya "ujar ekka "Yah tanggung ka, udah mau abis "jawab gue "Sayang , tinggal bungkus nya doang "ujar pak herman Pukul 10.30 wib Gue remidial agama berdua sama M. Ferdiansyah biasa dipanggil pice sama anak - anak kelas XI.IPS.2 , gue kesel sih kenapa gue kesel ? kenapa setiap ulangan agama islam selalu remedial melulu , udah gitu gue duduk sama pice , bikin gue kesel ,emosi dan bawaan nya pengen ngedumel melulu . "sarah , coba tangan kamu senderin ke bahu nya pice "ujar yuni Gue senderkan tangan gue ke bahu nya pice . "Ciee sarah "ujar ekka "Apaan sih ekka "jawab gue "Sarah sama pice ada sesuatu "ujar Fadhil "Che ini nih liat sama sarah "ujar taufik "Sarah , lu udah punya pacar belom "ujar harry "belom "ujar gue " bohong , udah kan lo "jawab harry "Sarah udah punya pacar belom "ujar yuni "belom yun "jawab gue "Bohong udah kan lo "jawab yuni "udah selesai belum "ujar bu 'ekka "belom ,bu "jawab anak - anak kelas XI .IPS.2 "Kalo sudah selesai yang remidial ,sarah sama ferdiansyah , nanti dikumpulkan dan tanya sama teman nya tugas hari ini apa "ujar bu ' ekka "Baik , bu "jawab gue "Bagaimana , paham ferdiansyah "ujar bu 'ekka Pice tidak menjawab pertanyaan dari bu ' ekka , dia sedang asyik dengan dunia nya sendiri . Gue udah selesai dan gue mengumpulkan tugas remedial agama islam . "Bu udah bu "ujar gue "Iya "jawab bu 'ekka selesai mengumpulkan , gue mengambil buku agama islam dan tempat pensil gue , dan gue segera berjalan menuju tempat duduk gue . Kalo suasana kayak gini ,kenapa gue jadi inget dia ya ? padahal dia kan udah mutusin gue dan ninggalin gue buat tuh cewek . - Atas Nama Cinta - Aku wanita yang punya cinta di hati Dan dirimu dan dirinya dalam hidupku Mengapa terlambat cintamu telah termiliki Sedang diriku dengan dia tak begitu cinta *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Mengapa yang lain bisa Mendua dengan mudahnya Namun kita terbelenggu Dalam ikatan tanpa cinta Reff: Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi Sampai nanti bila aku mati Cinta ini hanya untuk engkau Atas nama cinta Kurelakan jalanku merana Asal engkau akhirnya denganku Kubersumpah atas nama cinta Mengapa yang lain bisa Mendua dengan mudahnya Namun kita terbelenggu Dalam ikatan tanpa cinta Bak to Reff ( Rossa - Atas Nama Cinta ) - Aku Bukan Untukmu - Dahulu kau mencintaiku Dahulu kau menginginkanku Meskipun tak pernah ada celaku Tak berniat kau meninggalkan aku * sekarang kau pergi menjauh sekarang kau tinggalkan aku di saat ku mulai mengharapkanmu dan ku mohon maafkan aku Reff: aku menyesal tlah membuatmu menangis dan biarkan memilih yang lain tapi jangan pernah kau dustai takdirmu pasti itu terbaik untukmu janganlah lagi kau mengingatku kembali aku bukanlah untukmu meski ku memohon dan meminta hatimu jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku Repeat * Repeat reff ( Rossa - Aku Bukan Untukmu ) - One Sweet Day - Sorry I never told you All I wanted to say And now it's too late to hold you 'Cause you've flown away So far away Never had I imagined Living without your smile Feeling and knowing you hear me It keeps me alive Alive And I know you're shining down on me from Heaven Like so many friends we've lost along the way And I know eventually we'll be togetherOne sweet day Darling, I never showed you Assumed you'd always be there I took your presence for granted But I always cared And I miss the love we shared And I know you're shining down on me from Heaven Like so many friends we've lost along the way And I know eventually we'll be together One sweet day Although the sun will never shine the same I'll always look to a brighter day Lord I know when I lay me down to sleep You will always listen as I pray And I know you're shining down on me from Heaven Like so many friends we've lost along the way And I know eventually we'll be together One sweet day And I know you're shining down on me from Heaven Like so many friends we've lost along the way And I know eventually we'll be together One sweet day Sorry I never told you All I wanted to say ( Mariah Carey Feat Boyz II Men - One Sweet Day )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar