Jumat, 08 Februari 2013

Diary Depresiku Adalah Semua Tentang Kita

Sampai di tempat fotokopian yang di daerah Kaliabang Gatet , Bekasi Timur . di hari itu tempat fotokopian tersebut sedang kebanjiran pembeli ,dua diantara nya sudah selesai dilayani, tinggal satu lagi yang belom selesai dilayani . Gue turun dari motor dan kemudian bokap mengasih duit senilai 200 -an ke gue "kamu turun sana "ujar bokap Bokap ngasih duitnya "Nih duitnya "ujar bokap "Tanya dulu gih sana ,fotokopi nya berapa lembar tadi kamu bilang "ujar bokap "fotokopi nya tadi aku bilang 14 lembar "jawab gue Dan tibalah saatnya gue bersama adik gue yang dilayani oleh si karyawan tempat fotokopian tersebut . "Apa dek "ujar si karyawan fotokopi "Mas tolong fotokopi ya ,14 lembar, harganya berapa mas" ujar gue sambil menyerahkan kertas tersebut . "Harga nya 200 "jawab si mas tersebut . "Harga nya 200 bang "ujar gue "Harga nya berapa tadi teh "jawab adik gue "Harga nya 200 "ujar adik gue Kemudian adik gue langsung ngomong sama bokap "Harga nya 200 pa "ujar adik gue "Udah kamu tanya blom sama si mas nya "jawab bokap gue "Tadi teh yayah yang nanya sama mas nya "ujar adik gue Bokap menyuruh adik gue untuk memanggil gue . "Coba sana kamu panggil teh yayah nya gih "ujar bokap Adik gue kemudian memanggil gue . "Teh " "Teh yayah "ujar adik gue Gue kemudian menengok . "Apaan ,bang "ujar adik gue " Sini dulu deh bentar , di panggil sama papa nya "ujar adik gue kemudian gue berjalan ke arah bokap yang sedang duduk di jok motor . "Kamu udah tanya sama si mas nya "ujar bokap "Udah pa "jawab gue "Kata mas nya harga fotokopi nya berapa "ujar bokap "Kalo foto kopi 14 Lembar itu tuh cuman 200 tadi aku udah tanya sama mas nya sama si abang tadi "ujar gue Bokap kemudian nggak percaya dan dia balik tanya ke gue . "Beneran harganya 200 "ujar bokap "Iya "jawab gue Bokap menyuruh adik gue untuk bertanya kembali sama si karyawan tempat fotokopian tersebut . "Bang , coba kamu tanya lagi sama karyawan nya , harga fotokopian 14 lembar ini berapa "ujar bokap "Tanya lagi nih "ujar bokap "Iya sana kamu tanya lagi "jawab gue adik gue balik lagi ke tempat fotokopian itu dan kemudian dia bertanya pada si mas nya . "Mas , fotokopi 14 lembar harga nya berapa ya mas "ujar adik gue "Kalo fotokopi 14 lembar itu harga nya 200 "jawab si karyawan tersebut Adik gue laporan sama bokap . "Pa ,kalo fotokopi 14 lembar kayak gini ,itu harga nya 200 , tadi aku udah tanya sama mas nya "ujar adik gue "Nah itu loh bang yang papa tanyain tadi , yah sarah ya "ujar bokap "Iya pa"jawab gue Bokap mengambil duit senilai 200 perak di dalam kantong celana nya . "Nih bang kamu kasih duitnya "ujar bokap "Oke "jawab adik gue "Mana teh kertasnya "ujar adik gue "Nih ,bang "jawab gue "Jangan dilipet teh kertasnya "ujar adik gue "Jangan dilipet sarah kertasnya ,ayo "ujar bokap Gue menjawab . "Iya ,pa "jawab gue Kemudian gue kasih tugas bahasa indonesia gue yang akan mau di fotokopi sama si mas nya . "Nih mas kertasnya "ujar gue "Ini kertasnya "jawab si mas "Iya mas ,tolong di fotokopi ya "ujar gue Kemudian si mas langsung memfotokopi tugas gue dan sebelum itu , dia mempersiapkan alat dan bahan untuk membungkus hasil dari tugas gue yang sudah selesai di fotokopi, dan kemudian dia memfotokopi tugas gue sesuai dengan perintah gue . "Ini foto kopi nya di jadiin satu apa nggak usah "ujar si mas nya "Dijadiin satu ajah mas "jawab adik gue Selesai memfotokopi tugas gue ,kemudian si mas tersebut membungkus hasil fotokopian tugas gue yang udah selesai . "Nih "ujar si mas nya . "semua jadi berapa mas "ujar adik gue "semua jadi 200 "jawab si mas nya . Adik gue mengasih duit 200 ke arah si mas nya . "Iya "ujar si mas nya Gue kemudian mengucapkan terima kasih pada si mas nya . "Makasih ya ,mas "ujar gue Gue dan adik gue kemudian menaiki motor , gue dibelakang sementara adik gue di depan , bokap menyalakan motornya dan selesai menyalakkan motornya , Bokap gue ,gue dan adik gue menuju pulang ke rumah . "Sarah ,nanti tugas kamu ,kamu simpen baik - baik ya , nanti ilang ajah baru kamu rasa "ujar bokap "Iya , pa"jawab gue . "Thanks for all My Dad And Thanks For All My Family " "Diary Depresiku " Malam ini hujan turun lagi Bersama kenangan yang mungkin luka di hati Luka yang harusnya dapat terobati Yang ku harap tiada pernah terjadi *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan Hal yang biasa buat aku hidup di jalanan Di saat ku belum mengerti arti sebuah perceraian Yang hancurkan semua hal indah Yang dulu pernah aku miliki Reff: Wajar bila saat ini ku iri pada kalian Yang hidup bahagia berkat suasana indah di dalam rumah Hal yang selalu aku bandingkan dengan hidupku yang kelam Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan Mungkin sejenak dapat aku lupakan Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam Atau menggoreskan kaca di lenganku Apapun kan ku lakukan, ku ingin lupakan Namun bila ku mulai sadar dari sisa mabuk semalam Perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan Di saat ku telah mengerti betapa indah dicintai Hal yang tak pernah ku dapatkan Sejak aku hidup di jalanan Repeat reff [2x] Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan (LAST CHILD - DIARY DEPRESIKU ) "SEMUA TENTANG KITA " "Waktu terasa semakin kelabu Tinggalkan cerita tentang kita Akan tiada lagi kini tawamu Tuk hapuskan semua sepi di hati *courtesy of LirikLaguIndonesia.Net Reff: ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka, saat kita tertawa Teringat di saat kita tertawa bersama Ceritakan semua tentang kita ( Peterpan - Semua Tentang Kita )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar