Senin, 04 Februari 2013

A Big From My Family Wish You all The Best (Aku Sayang Kalian Selalu)

Minggu ,03 Februari 2013 Pukul 20.00 Wib "bang "ujar bokap "iya "jawab adik gue "Ayo yuk ,kita jalan "ujar bokap "Teh yayah nya mana "jawab adik gue "Kamu panggil dulu dong teh yayah nya "ujar bokap Gue yang sedang merendam piring di belakang ,kemudian abis itu gue cuci tangan ,abis cuci tangan ,gue berjalan mengambil gelas hijau dan menuju tempat freezer untuk mengambil air minum ( segelas air mineral ). Tiba - tiba adik gue memanggil gue . "Teh "ujar adik gue "Ntar dulu bang aku lagi minum ,ntar dulu ya aku lagi minum ,tanggung "ujar gue Gue Udah slesai minum , adik gue pun langsung berbicara . "mau jalan nggak ,teh "ujar adik gue "Jalan kemana ?sama siapa "ujar gue "Ya mau jalan nggak ?aku sama papa mau jalan soalnya "ujar adik gue " Oh yaudah ayo "ujar gue "Skalian bawa tuh tugas kamu ,skalian buat di foto kopi "ujar bokap "Iya pa "jawab gue Gue berjalan menuju kamar gue dan mengambil tugas bahasa indonesia gue yang tentang tajuk rencana dan editorial , yang akan dikumpulin pada hari selasa , tugas gue udah ketemu dan gue langsung berjalan cepat meninggalkan kamar bokap , lalu kemudian mengambil jaket warna abu - abu tak lupa gue menyisir ulang rambut gue agar tidak berantakan , selesai itu gue langsung bilang sama bokap . "udah pa "ujar gue "udah ?ayo deh kita keluar ,ayo abang "jawab bokap Gue , bokap dan adik gue berjalan menuju teras agar segera keluar rumah ,gue lebih memilih keluar duluan ,sementara adik gue memutuskan untuk menunggu bokap yang sedang mengambil duitnya di kantong celana . "Udah ayo "ujar bokap udah siap "udah "jawab adik gue "ayo yuk kamu nya juga keluar "ujar bokap adik gue juga keluar ,sementara gue udah ada di luar sambil melihat bulan sabit yang terang di langit malam rumah gue . Lagi - lagi bokap ceramah . "sarah udah dibilangin kertas nya jangan digulung - gulung jangan digulung - gulung semua nya ajah dilipat sama dia "ujar bokap "SARAH ..kertas nya jangan dilipat ,digulung "ujar bokap Gue memutuskan untuk melipat kertas gue . " tuh kan dilipet lagi kan ,digulung "ujar bokap "Bang tolong gulungin itu bang kertasnya teh yayah bang "ujar bokap Adik gue menggulung kertas gue , gue kemudian dengan marah dan kesel sama bokap ,gue ambil kembali kertas gue dari tangan adik gue dengan nada marah ,emosi dan kesel . "SINI KERTAS NYA BANG ? GUE BISA GULUNG SENDIRI KOK ?KERTAS NYA KERTAS SIAPA ?KERTAS GUE KAN ?TUGAS - TUGASNYA SIAPA ?TUGAS GUE KAN "Jawab Gue sambil marah - marah dan emosi . "Yaudah sini aku gulungin mau nggak "ujar adik gue usai mengambil kembali kertas tugas gue .adik gue berusaha mengambil kembali kertas tersebut . "Nggak usah ?gue bisa gulung sendiri "jawab gue "Sini aku gulungin ,teteh "ujar adik gue "teteh ,sini aku gulungin "jawab adik gue Gue dari tadi nggak ambil kertas tugas bahasa indonesia tersebut, gue sedang menggulung- gulung kertas dan tugas gue sendiri .adik gue merebut kembali kertas tersebut . "Sini kertas nya "ujar adik gue Gue nggak ambil kembali kertas tersebut, karna udah selesai gue gulung . Kemudian bokap pun berbicara . "Udah bang ,biarin ajah ,biarin teteh yayah yang gulung " ujar bokap menetralisir keadaan. "Nih aku udah slesai gulung , aku pegang di kamu ya "ujar gue Adik gue memaklumi ,gue sedang emosi dan marah . Bokap pun sudah mengeluarkan motornya ,kemudian dia menghidupkan motornya ,usai menghidupkan motornya ,gue dan adik gue menaiki motornya ,gue di belakang ,sementara adik gue didepan "Sarah ,dari tadi siang bukan nya langsung di foto kopi tugasnya ,malah sekarang di foto kopi ,dari tadi ngapain ajah kalo begitu "ujar bokap Adik gue berusaha menetralisir keadaan ,sementara gue setia mendengarkan ceramah bokap, sampai motor bergerak cepat menuju tempat foto kopi yang terletak di Kaliabang Gatet , Kelurahan Pejuang Jaya ,Kecamatan Medan Satriya . "Gue udah capek ditekan kayak begini sama bokap ,gue dirumah merasa kalo gue diperlakukan sebagai seorang babu yang bisa nya cuman disuruh sama orang ,dari dulu gue kayak gini ,dan dimana - mana gue terbiasa seperti itu , terutama di sekolah ,di sekolah gue paling pendiam dan berusaha baik - baik saja dan tidak ada masalah , Kakak Gue juga sama seperti itu ,namun dia dengan membela sampai titik darah penghabisan pun ia akan melawan , apapun itu ,gue suka dengan perjuangan kakak gue , sementara gue ,nggak ada yang bisa gue ajak ngobrol tentang masalah gue ,baik dirumah , disekolah dan lain nya ,gue ngerasa kayak patung , dan cuman ditulisan inilah , gue bisa menulis dan menuangkan semua pikiran gue kesini , dan satu hal lagi , apapun yang terjadi itu adalah rumah gue , rumah keluarga gue ,walaupun seperti neraka ,kita tidak peduli mereka mau berbicara apapun tentang kita dan rumah kita , Semuanya ada disini , Di rumah kita "ujar gue - I LOVE YOU FULL MY FAMILY WISH YOU ALL THE BEST (AKU SAYANG KALIAN SELALU )- "Dan untuk papa ,aku mau bilang terima kasih , karena papa udah mengurus kita bertiga ,teh melly , aku dan daffa , dalam kondisi apapun papa tetap mengurus kami , mama kayak begitu , yang penting papa adalah papa terbaik , terima kasih atas pelajaran hidup untuk kami bertiga sebagai anakmu , maafin aku ya aku udah nyusahin kalian bertiga , di tengah kondisi aku yang sekarang ini ,papa , dan dua saudara kandungku tetap setia mengurus , dan mengajarkanku sampai detik ini , aku cuman belajar untuk dewasa ajah kok pa ,meskipun itu susah dan tidak mudah "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar