Kamis, 31 Januari 2013

Happy Birthday 18 th Sarah Vitradini : "Aku Ini Bukan Binatang Jalang "

Jum'at ,01 Februari 2013 Hari jum 'at ini ,jum'at detik ini ,adalah moment yang bersejarah dalam hidup gue ,hari i ni merupakan hari jadi gue yang ke 18 ,Menurut gue ,usia 18 tahun ini adalah usia untuk menuju tingkat yang lebih dewasa lagi, terutama dalam menghadapi yang namanya suatu masa lah , sepeti ujian dan cobaan yang datang secara tiba - tiba menerpa gue ,keluarga ,teman - teman dan mereka . Apa yang bisa dilakukan ,Kita hanya bisa menangis dan tidak bisa ber buat apapun . Sesuai dengan judul yang di atas ,mengapa gue kasih judul Happy Birthday 18 th Sarah Vitradini : Aku Ini Bukan Binatang Jalang ,artinya kalo happy birthday itu artinya sela mat hari ulang tahun ke 18 Sarah Vitradini : "Aku Ini Bukan Binatang Jalang " ,Judul "Aku Ini Bukan Binatang Jalang ",Gue ambil dari sebuah puisi ,kalo zaman dahulu orang biasa disebut dengan sajak . Karya ( Alm ) Chairil Anwar , beliau merupakan sebuah penulis sajak di zaman dahulu ,yaitu di masa pemerintahan Presiden soekarno dan moh .hatta , sebelum era reformasi itu dimulai . Mengapa gue kasih judul itu . soal nya judul itu pas banget dengan permasalahan yang gue hadapi sekarang ini ,banyak diantara mereka kalau gue ini adalah seekor binatang jalang atau jablay ,banyak di antara mereka kalo gue ini nggak tahu malu ,banyak di antara mereka yang bilang kalo gue ini pecun perek , Lonte , dan lain sebagainya . Mendengar itu ,gue hanya bisa marah ,ngamuk nggak jelas , marah nggak jelas ,dan menangis . apa yang mereka katakan , baik itu dalam omongan alias mereka yang berbicara , dan status mereka di trending toppic worldwide , gue cuman bisa bilang : "Aku ini bukan binatang jalang ,aku ini hanya manusia biasa ,yang tak pernah lepas dari kesalahan dan permasalahan ,kalian pun juga sama seperti aku , aku berpesan : "Apapun permasalahan nya ,kita harus hadapi ,entah itu kita atau mereka ,Kita mensyukuri apa yang Tuhan berikan pada kita ,begitupun dengan mereka ,ada yang mensyukuri nya ,dan ada yang tidak mensyukuri apa yang telah tuhan berikan pada mereka . ******************************* Jum'at ,01 Februari 2013 Pukul 09.30 wib jarum jam di sekolah menunjukkan pukul 09.30 wib ,bel istirahat pun dibunyikan , dan ke betulan pelajaran ekonomi nanti sehabis istirahat pun akan dilanjutkan lagi . Gue ,muthe ,marina ,ajeng ,sa' diyah ,dan henry pun mutusin buat ngerjain ekonomi , gue pun menengok ke arah belakang ,gue lihat Agil , Litsa ,Intan ,Nuri , Akbar, Ruslan , Taufik ,Ekka ,Yuni ,Priscillia ,Ria , ,Endang ,Ahmad Rizal , Ananda ,Alphiand ,Dll . Gue pun bertanya pada mutiara . "Muthe ,kok tumben anak - anak belom pada turun , biasanya udah pada turun "ujar gue "Nggak tahu ,tanya ajah sama anak - anak "jawab muthe Gue memutuskan untuk mengerjakan kembali pelajaran ekonomi , tiba - tiba yuni dateng ke dan menyuruh gue untuk tutup mata . "Sarah ,tutup mata dulu abis itu bakalan ada surprise "ujar yuni "oke "jawab gue Gue menutup mata ,dan tiba - tiba . "SURPRISE ?happy birthday to you , happy birthday to you ,happy birthday ,happy birthday ,happy bithday to you "ujar anak - anak sambil membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday . Gue baca doa ,abis baca doa kemudian gue tiup lilin . "Yah tiup nya kurang kenceng tuh "ujar taufik Gue meniup lilin nya ,seusai meniup lilin ,gue memotong kue ,kue pertama gue tunjukkan pada Yuni . "Kok kamu tahu sih "ujar yuni "udah kepikiran sebelumnya "jawab gue abis memotong kue ,gue kemudian berfoto bareng kue ulang tahun nya bersama anak - anak ,abis itu barulah gue membuka kado ulang tahun dari anak - anak . " kan tadi udah potong kue sama foto - foto ,sekarang di buka dong kado nya " ujar gue Ya udah gue membuka kado ,kado pertama adalah sepatu nike berwarna hitam yang gue idamkan dari dulu ,yang kedua adalah kaos kaki dan kerudungan "Bacain dong ,sarah "Ujar Intan Gue membacakan kartu ucapan ulang tahun dari anak - anak "Selamat ulang tahun sarah ,panjang umur ,sehat selalu , berkarya terus di blog nya ,tambah pinter , tambah cantik dan sukses selalu ya "ujar gue "Dari intan pandini azhary , nuri ani utami ,yuni oktaviani , ekka mayang putri ,priscilia silvia fransiska ,ria rosa sukowati ,marina silvia ,endang gusti rahayu , agil tri puji lestari ,litsa luthfiani ,ruslan abdul gani ,akbar ramadhan ,taufik hidayat , ahmad rijal ,ajeng ridho hatiningrum ,mutiara zalfa ,henry karunia ,sa'diyah "ujar gue "masih banyak tapi nggak sempet ditulis "ujar intan "sekarang cobain dulu sepatunya "ujar intan Gue cobain sepatunya . "Muat nggak "ujar intan "Muat "jawab gue "Ngegantung nggak "ujar sa'diyah "Nggak sad ,nggak ngegantung "ujar sa'diyah "Ya udah deh bagus "jawab sa'diyah "Sekarang buka kado yang kedua nya doong "ujar Nuri Gue membuka kado yang kedua yang berisi kerudungan dan kaos kaki "Wow "Ujar Gue "sarah seneng nggak dikasih hadiah kayak gini "ujar intan "Ya senenglah "jawab gue "Ini yang pilihin anak - anak sama ruslan loh "ujar intan "Oh gitu ,aku boleh minta foto sama ruslan nggak "jawab gue "Eh sarah katanya minta foto sama ruslan katanya "ujar intan "Yaudah sini aku fotoin "ujar nuri Nuri dengan kamera digital nya ,pun memfotokan gue sama ruslan . "Udah nih "ujar nuri "Makasih yah ,yang udah kasih aku surprise ,makasih yah yang udah rela mau nyumbangin uang jajan nya ,dan makasih ya ruslan udah milihin sepatu nya "ujar gue "Ciee ucan ,akbar juga tuh "ujar nuri "Makasih ya ,bar "ujar gue "Ya sama - sama sarah "jawab akbar Gue balik ke tempat duduk gue dan mutiara pun berbicara . "Sarah "ujar mutiara "Apa ,muthe "jawab gue "Nanti jangan lupa di tulis ya "ujar mutiara "Oke sip "jawab gue "Masukin sarah kadonya "ujar mutiara "Yah nggak muat ,muthe "jawab gue "Muthe lu ikut anak - anak kemarin "ujar gue "Nggak ,gue cuman mau nyumbang doang "jawab mutiara Gue kembali mengerjakan pelajaran ekonomi ,sebelum bel masuk dibunyikan ,tapi sebelum itu ,gue mau kasih hadiah buat kamu yang sekarang ini entah berada dimana ,kamu yang udah putusin aku demi dia ,dan tinggalkan aku sendiri .hari ini adalah hari ulang tahunku ,dan dengarkanlah ini sebagai hadiah dari kamu untuk aku . DENGARKANLAH ..... "Ini Cinta " Percaya ... Padaku ,.... Ini bukan ... Maksudku ... Perasaan ... Yang Utuh ... Dari dalam hatiku ... Percaya ... Padaku ... Ini bukan ... Maksudku ... Keinginan... Ku untuk ... Dari dalam hatiku .... Reff 1 : Ini cinta ... bukan belaian .... Ini cinta ... bukan terlarang .... (*) Akan harus terulang ... Dalam lamunan itu ... akan harus terulang ... Dari lubuk hatiku ... Akan harus terulang ... Mungkin untuk bersatu .... Reff 2 : Ini cinta ... bukan belaian ... Ini cinta ... bukan terlarang ... Percaya ... Padaku ... Ini bukan ... Maksudku u ..uwu..hu ( Grup Band NOAH - Ini Cinta ) " BILA " Bila aku ... Merasa jauh dari dirimu ... Tak'kan ada perasaan ragu ... Tuk mencari pengganti dirimu .... Bila aku ... Tak mungkin lagi mendampingimu .... Buang semua cerita yang lalu ... Hancurkan kisah cinta yang dulu ... Bila aku ... Telah temukan cinta yang lain ... Jangan pernah tuk mencoba lagi ... Hancurkan cinta yang kumiliki wo ...hoo Reff 1 : jangan kau harap lagi ... rasa yang dulu .... telah terpuruk lagi .... kucoba tuk temukan cinta sejati ... yang kurasa itu kan hanya dalam mimpi howowooo... Walau ku terkadang ... Sedih menghampiriku ... Biarlah ... Kan kusimpan sendiri ... Rasa yang tlah ... Pergi Reff 2 : Jangan kau harap lagi ... rasa yang dulu ... telah terpuruk lagi .... Kucoba tuk temukan cinta sejati ... Yang kurasa itu kan hanya dalam mimpi ( Grup Band THE TITANS - Bila ) "RASA INI " Terlalu lama kau jauh ... Hingga waktu pasti kan berlalu ... Kini kau pergi tinggalkanku ... Disaat aku tenggelam sepi ... Kau ... Yang telah pergi ... Tinggalkan aku ... Didalam perih mimpi - mimpi ... Yang tak mungkin kembali .... saat kau dan aku ... saling memiliki ... Reff : Bila ... Rasa ini ... Tak mungkin ... Kisah tuk ... Ungkap lagi .... Berakhir ... Rasa yang kumiliki ..... Saat kau cinta aku wooho... ( Grup band THE TITANS - Rasa Ini ) "TERLALU MANIS " Ku ambil gitar ... Dan mulai memainkan ... Lagu lama yang biasa kita nyanyikan ... Ketika sepatah kata ... Yang bisa terucap ... hanya ingatan yang ada di kepala ... Hari berganti angin tetap berhembus ... cuaca berubah ... daun - daun tetap tumbuh ... kata hati ku pun tak pernah berubah .... Berjalan dengan apa adanya ..... Dimalam yang dingin dan gelap sepi ... Benakku melayang pada di sekitar ... Reff 1 : Terlalu manis .... Untuk dilupakan ... Kenangan yang indah bersamamu ,tinggalah mimpi ... Terlalu manis... Untuk dilupakan ... Walau memang kita tak saling cinta ... Tak kan terjadi . diantara kita .... Dimalam yang dingin dan gelap sepi .... Benakku melayang pada di sekitar ... Reff 2 : Terlalu manis ... Untuk dilupakan ... Kenangan yang indah bersamamu , tinggalah mimpi... Terlalu manis .... Untuk dilupakan ... Kenangan yang indah , tinggalah mimpi ... Terlalu manis , untuk dilupakan ... Kenangan yang indah bersamamu ,tinggalah mimpi .... Terlalu manis ... Untuk dilupakan ... Walau kita memang tak saling cinta ... Tak 'kan terjadi iii.... (GRUP BAND SLANK - Terlalu Manis )

1 komentar: