Rabu, 16 Januari 2013

All About To Me ( Sarah Vitradini ):Mengejar Matahari ,Jalanku Tak Panjang Untuk Mengejar Matahari ,Tetap Disini Surga Hati

Hallo semua ,hehe maaf ya baru bisa tulis sekarang ,soal nya akhir - akhir ini gue lagi sibuk banget bikin tugas dari sekolah , kalian semua tidak bersedih kan ?Jangan bersedih lagi dong ,gue akan kasih kelonggaran waktu gue hari ini ,di tengah tugas sekolah gue yang menumpuk . Oke ,untuk kali ini gue akan menceritakan tentang pengalaman gue pada saat penelitian karya ilmiah remaja (K.I.R ) ke P.T Pudak Scientivic ,Bandung ,Jawa Barat . Jadi ,seperti inilah kronologi nya . Pukul 04.00 wib Gue bangun dan melihat jam dinding di kamar gue . "Beuh ,jam setengah empat "ujar gue Gue bangun dari tempat tidur dan kemudian keluar dari kamar , dan ternyata gue dikejutkan dengan hujan deras disertai banjir yang menggenang . "Gimana gue mau mandi ,orang air nya ajah belom surut "ujar gue Ya udah ,gue terpaksa menunggu hujan berhenti dan menunggu air nya surut . Pukul 05.30 Wib setelah menunggu berapa lama hujan yang deras kemudian air banjir tidak surut ,kemudian gue melihat ke arah jam dinding dekat kulkas .usai gue main komputer "Alamak ,jam setengah enam ,mau nggak mau gue harus mandi sekarang nih ,kalo nggak nanti gue bisa ketinggalan bis "ujar gue Gue cepat -cepat mengambil handuk dan kemudian masuk kamar mandi ,setelah selesai membuka baju ,celana pendek dan pakaian dalam ,gue mandi dengan langkah cepat tak lupa gue mencuci pakaian dalam gue terutama celana gue warna merah . Nggak lama setelah gue lagi sabunan ,gue mendengar suara bokap udah bangun "Mampus nih gue "ujar gue "SARAH "ujar bokap "Iya pa ,bentar aku lagi mandi "Jawab gue dengan langkah cepat "Ya ilah ,cepetan ini udah jam berapa ,nanti kamu ketinggalan bis papa nya nanti yang dimarahin "jawab bokap marah - marah selesai mandi ,gue berjalan menuju kamar untuk berpakaian dan dandan . Usai berpakaian dan dandan ,gue langsung on the why ke ruang tamu . "Udah semua "ujar bokap "Udah "jawab bokap "Nanti sampai disana ,kamu minum antimo nya ya "ujar bokap "Iya "jawab gue Lagi - lagi ,bokap gue pagi - pagi ceramah ,membuat dua kuping yang ada di telinga gue panas . Udah semua ,gerimis pun terus membanjiri kota bekasi ,gue sama bokap udah ada di teras rumah . "Nih kamu pake nih jas hujan nya "ujar bokap Gue memakai jas hujan yang di kasih sama bokap "Udah dipake jas hujan nya "ujar bokap "Udah pa"jawab gue Bokap kemudian mengeluarkan motor dan gue keluar dari teras rumah ,setelah mengeluarkan motor ,bokap kemudian memasang kunci motor dan kemudian menghidupkan motor nya , gue naik ke motor bokap ,sepanjang jalan ,gue terus mendengarkan ceramah bokap membuat gue bosan . dan bokap pun mengantarkan gue sampe ke sekolah . Pukul 07.10 wib Bus 1 pun sudah jalan menuju PT Dirgantara Indonesia dan bus 2 dan bus 3 pun sudah tiba , gue dan teman - teman gue semua nya pun satu per satu menaiki bus tersebut , dimulai dari bus 2 ,setelah bus 2 kemudian di lanjut oleh bus 3 .gue dan teman - teman gue satu per satu mulai menaiki bus tersebut bersama 3 guru pendamping ,yang menjadi guru pendamping di bus 3 adalah Pak Rudi ,Bu Istiqomah ,Bu Mauly ,Bu Ninok Pak Herris Dan Pak Purwadi . "Pak ,herris " ujar pak rudi "Iya pak rudi "jawab pak herris "Anak - anak sudah masuk di dalam bus pak "ujar pak rudi Pak Herris melihat dan kemudian bertanya satu per satu kepada siswa dan siswi kelas XI baik IPA maupun IPS . "Teman - teman nya sudah masuk semua ke dalam bis "ujar pak herris "Emang nya kenapa pak "ujar irfan siswa kelas XI .IPS.1 "Nanti mau di absen sama pak rudi "jawab pak herris Irfan berdiri dari tempat duduk nya , dia memutuskan untuk membantu pak herris . "Woy ,udah pada masuk semua belom ke dalam bis "ujar irfan Siswa dan siswi kelas XI baik IPA maupun IPS pun menjawab "Udah semua "ujar anak - anak "udah semua pak "ujar irfan "Udah semua ,baik kalo begitu bapak kasih tahu ke pak rudi ya nanti biar pak rudi yang akan meng absen "ujar pak herris Setelah mengambil dan menyalakan mike ,kemudian pak rudi meng absen siswa dan siswi Kelas XI baik IPA maupun IPS ,di bantu oleh Bu Ninok Dan Pak Herris . "Pak Rudi ,anak - anak sudah masuk semua ke dalam bis ,tinggal di absen ajah kali ya " ujar pak herris Setelah mengambil dan menyalakan mike ,pak rudi membuka acara . "Baik anak - anak ,Assalamu' alaikum warohmatullohi wabarakatuh "Sambut pak rudi "Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "ujar anak - anak "Alhamdulilah pada pagi hari yang cerah ini ,kita dapat melaksanakan karya ilmiah remaja yang akan di selenggarakan di PT Pudak Scientivic ,baik abis ini bapak akan meng absen kalian semua satu per satu "ujar pak rudi . Anak - anak pun mulai berrdebat dan protes terhadap kunjungan karya ilmiah yang diselenggarakan ke PT Pudak Scientivic. Kemudian Bu Ninok ,Bu Mauly dan Bu Istiqomah pun menetralisir keadaan . "Syut hey ,hey ,kalian semua diam ,jangan ada yang berbicara satu pun "ujar bu ninok Anak - anak tidak mendengar ucapan dari bu ninok ,kemudian bu mauly dan bu istiqomah pun membantu . "Syuut hey ,hey ,kalian semua diam ,jangan ada yang berbicara satu pun ,pak rudi sedang meng absen kalian semua ,itu yang belakang diam ,pak rudi sedang meng absen "ujar bu mauly "syuut ,diam semua pak rudi sedang meng absen kalian semua satu per satu "ujar bu istiqomah Usai meng absen ,kemudian pak rudi dibantu oleh pak herris dan pak purwadi menitip pesan pada siswa dan siswi kelas XI ,baik IPA maupun IPS. "Oke anak - anak ,setelah bapak meng absen kalian ,bapak sama pak purwadi ,pak herris ,bu ninok ,bu mauly dan bu istiqomah berpesan pada kalian ,ini sedang ada dalam perjalanan jauh menuju ke bandung ,bagi kalian yang ingin muntah ,bu mauly sama bu istiqomah membawa kantong plastik kecil beserta obat - obatan ,trus nanti jangan kebanyakan minum ya "ujar pak rudi . usai menyampaikan pesan ,kemudian pak rudi ,pak herris ,pak purwadi ,bu mauly dan bu ninok pun duduk di kursi depan ,dan di isi oleh siswa dan siswi yang duduk di belakang .jalanan mulai macet dari kawasan pejuang jaya sampai ke depan KFC Harapan Indah . Di sepanjang perjalanan ,banyak siswa dan siswi lebih banyak mengobrol ,gue duduk sama sa'diyah ,gue kemudian menatap ke layar tivi yang ada di dekat supir ,di sana sedang memutar lagu - lagu reliji dari group band UNGU ,mulai dari lagu Andai Ku Tahu ,Sampai Lagu Terbaru nya yang berjudul Bergegaslah .Tapi lagu yang menurut gue paling enak di denger ada dua ,yaitu lagu para pencarimu dan surga hati . Usai memutar lagu band ungu ,kemudian di lanjut lagi oleh lagu harus terpisah milik penyanyi Cakra Khan ,Setelah Cakra Khan ,Kemudian diputar lagi lagu - lagu dari grup band Favorit gue yaitu grup band NOAH dan Setia Band , hingga akhirnya sampai di kilometer 72 . "Kalo kayak gini,gue jadi inget lagu nya ari lasso "ujar gue - MENGEJAR MATAHARI - "Disini ada ,satu kisah ... Cerita tentang anak manusia ... Menantang hidup , bersama ... Menyatu di dalam ,jiwaku .... Reff 1 : Tetes air mata .... Mengalir di sela derai tawa ... selamanya kita .... Tak akan berhenti mengejar ..... Matahari .... Tajamnya pisau ,tak akan sanggup .... Koyakan cinta antara kita ... Menembus ruang dan waktu ... Mencoba menggali makna cinta .... Reff 2 : Tetes air mata Mengalir di sela derai tawa ... selamanya kita ... Tak akan berhenti mengejar ... Terus mengejar ,matahari ... ( Ari Lasso - Mengejar Matahari ) - Jalanku Tak Panjang - "Engkau adalah penuntun hatiku Engkau adalah pengukir jiwaku Yang memberi kedamaian dan tak bisa Kuungkapkan kepadamu Kutemukan sepercik keteduhan jiwa Kudapatkan sebentuk kelembutan hati Menyentuh sekujur tubuhku yang lemah Aku tahu..yang kurasakan Chorus: Semoga.. Aku masih bisa melewatkan masa separuh putaran bumi Jalanku tak panjang.. Mungkin untuk bisa menuai waktu Bersama dirimu.. Engkau adalah pelumpuh cintaku Engkau adalah pelipur tangisku Yang memberi kekuatan tuk manapak Lebih jauh..Harapanku.. Back to Reff Jalanku tak panjang Mungkin untuk bisa menewatkan masa..Oo..." ( Ari Lasso - Jalanku Tak Panjang ) - Surga Hati - "tak sanggup ku tahan, tetes air mata, di saat ku berdiri di tanahMu yang suci tak henti memuji mulut ini berdzikir saat ku melihat surga hati disini sejenak pandangi rumahmu yang indah tak pejamkan mata tak dapat ku bicara ingin ku meraih tuk menggapaiMu tak sabar menanti tuk panjatkan doa padaMu reff: ku ingin disini, ingin tetap disini bila kupulang nanti, izinkan ku kembali ku ingin disini, ingin tetap disini bila kupulang nanti, panggil aku lagi tak sabar menanti tuk panjatkan doa padaMu ( Grup band Ungu - Surga Hati ) "Ini adalah selembar kata demi kata dari gue untuk kalian semua ,Good Bless U All "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar