Selasa, 01 Januari 2013

Watch From Movie :"Perahu Kertas "And "Malaikat Tanpa Sayap "

Selasa ,01 Januari 2012 Pukul :17.00 Wib Awan cerah kian menyinari daerah kawasan perumahan pejuang pratama kecamatan medan satiya kota bekasi kode pos 17131 .Terutama Di Blok Q No .16 ,Rumah yang bisa dibilang sama tetangga-tetangga sekitar daerah itu katanya Nggak sehat Untuk Penghuni nya yaitu Gue ,Gue ngerasa nggak nyaman tinggal di daerah itu ,Apalagi kehadiran gue ,bokap ,kakak dan adik membuat mereka nggak nyaman dengan omongan -omongan mereka atau cibiran -cibiran mereka yang nggak enak di kuping gue setiap kali gue keluar rumah terutama pas saat gue ke warung . Jujur ajah gue nggak nyaman pas gue tinggal di sini ,tapi ya mau di apain lagi ,ini kan rumah gue ,dimana bokap ,kakak ,gue dan adik gue tinggal . karena di sinilah kita bisa memaknai yang namanya bertahan untuk hidup ,Walaupun Gue Di Rumah Ini Cuman Di Anggap Sebagai Pembantu Dan Sering Dimarahin ,Yang Penting Ini Adalah Rumah Gue ,Apapun yang mereka omongin ,ngejek sindiran ,atau di omongin secara langsung tentang rumah ini ,Gue Akan Membela Bahwa Ini Adalah Rumah Gue ,Dari Kecil Gue Udah Tinggal Disini,Bekasi adalah tanah kelahiran gue ,kecuali teman-teman gue di sekolah . Sementara Nyokap Gue ,Nyokap Gue Malah Lebih Memilih Untuk Pergi Dari Rumah Ini Dan Meninggalkan Kami Semua Berempat Terutama Gue Dan adik gue yang sering banget digebukin ,dipukulin dan di cubitin ,kalo bahasa Halus nya di sebut di aniaya sama ibu nya sendiri ,Kejadian Itu udah berlangsung dari gue masih kecil sampe gue kelas 1 SMP . Abis Pulang Dari GrandMall Bekasi ,Karena Abis Nonton Film "CINTA TAPI BEDA "Film yang di bintangi oleh Agni Pratistha (Miss Universe 2006 ),Reza Nangin ,Choki Sitohang ,Ratu Felisha ,Agus Kuncoro ,Leroy Osmani ,Hudson Pranajaya ,Jajang C.Noer,Dan Ayu Diah Pasha .Film itu menceritakan tentang Cahyo, cowok ganteng asal Yogja, bekerja sebagai chef di Jakarta. Ia anak pasangan Fadholi dan Munawaroh, keluarga muslim yang taat beribadah. Cahyo berusaha lepas dari kesedihan setelah ditinggal selingkuh sang kekasih, Mitha Diana, gadis asal Padang. Perempuan berparas sangat Indonesia, mahasiswa jurusan seni tari. Ia tinggal bersama om dan tantenya di Jakarta. Keluarga Diana penganut Katolik taat. Cahyo dan Diana bertemu di pertunjukan tari kontemporer di Jakarta. Mereka memutuskan berpacaran walaupun berbeda keyakinan. Mereka bahkan serius melanjutkan hubungan hingga jenjang pernikahan Diana was-was ketika Cahyo mengajaknya menemui orangtuanya. Ibu Cahyo bisa memahami cinta anaknya, tapi tidak Pak Fadholi. Sampai kapan pun Pak Fadholi tidak akan merestui Cahyo. Bila Cahyo memaksa, Pak Fadholi memilih memutus ikatan tali keluarga. Ternyata tidak mudah bagi Cahyo dan Diana menjalani cinta beda keyakinan Ibu Diana juga keberatan dengan pilihan putrinya. Kakak-kakak Diana, termasuk om dan tantenya, telah meninggalkan keyakinan mereka. Ibu Diana memaksa Diana mengikuti kehendaknya. Itu sebabnya, Diana akhirnya memilih kembali ke Padang dan menerima perjodohan dengan dokter Oka, lelaki pilihan ibunya dan seiman. Ia coba tutup hatinya untuk Cahyo Cahyo melewati masa terburuk dalam hidupnya. Cahyo berkesimpulan bahwa Diana tak ada bedanya dengan Mitha yang lari ke pelukan laki-laki lain. Di Padang, Diana berusaha mencintai Oka, dan Oka berusaha membantunya melupakan Cahyo Ada satu yang masih sulit dilupakan Cahyo maupun Diana, bahwa mereka sesungguhnya telah diikrarkan bukan karena keyakinan, tapi karena cinta...Tapi apakah keduanya bisa dipersatukan atas nama cinta dan Tuhan? Waktu yang akan menjawabnya! Selesai menonton Film Tersebut Dan Pulang Kemudian Membawakan Makanan ,Kami bertiga pulang ke rumah . Selesai makan dan mandi ,gue kemudian menyetel televisi dan memindahkan ke channel SCTV ,Kali ini ada Film "Perahu Kertas "Film Ini Diadaptasi dari novel karya Dewi "Dee"Lestari .Film ini menceritakan tentang Perahu Kertas mengisahkan pasang surut hubungan dua anak manusia, yaitu Kugy (Maudy Ayunda) dan Keenan (Adipati Dolken). Kisah bermula ketika mereka berdua kuliah di Bandung. Kugy, yang bercita-cita ingin menjadi penulis dongeng, kuliah di Fakultas Sastra. Ia punya kebiasaaan unik, yaitu suka membuat perahu kertas yang kemudian dilarungkannya di sungai. Keenan, pelukis muda berbakat, dipaksa untuk kuliah di Fakultas Ekonomi oleh ayahnya. Bersama dengan sahabat Kugy sejak kecil, Noni (Sylvia Fully R), serta pacar Noni, yakni Eko (Fauzan Smith), yang juga adalah sepupu Keenan, mereka berempat menjadi geng kompak. Dari yang semula saling mengagumi, Kugy dan Keenan diam- diam saling jatuh cinta. Tapi berbagai hal menghalangi mereka. Tak hanya itu, persahabatan Kugy dan Noni pecah ketika Kugy, demi menjaga hatinya, tak datang pada pesta ulang tahun Noni yang diadakan di rumah Wanda. Keenan akhirnya pergi ke rumah Pak Wayan (Tyo Pakusadewo), seorang pelukis teman lama Lena, sekaligus mentor Keenan melukis. Dalam suasana hati yang gundah, kreatifitas melukis Keenan buntu. Luhde (Elyzia Mulachela), keponakan Pak Wayan, berhasil mengembalikan semangat Keenan. Seorang kolektor langganan galeri Wayan bernama Remi (Reza Rahadian) menjadi pembeli pertama. Ingin cepat meninggalkan Bandung dan lingkungan lamanya, Kugy berjuang untuk lulus cepat. Begitu lulus sidang, kakak Kugy yang bernama Karel (Ben Kasyafani) membantu agar Kugy magang di biro iklan bernama AdVocaDo milik temannya, yaitu Remi. Prestasi kerja Kugy cemerlang, dan menarik perhatian Remi. Gue Dan Kakak Gue Menonton Film Tersebut Hingga Film Tersebut Habis Penayangan nya Kemudian di lanjutkan lagi oleh Film "Malaikat Tanpa Sayap "Tepat Pukul 21.00 Wib ,Film Tersebut Menceritakan Tentang Seorang Pemuda Bernama Vino dan keluarga nya yang harus di keluarin dari sekolah nya karena belum membayar SPP yang nunggak selama 5 bulan ,Akibat nya Vino harus dikeluarin dari sekolah ,Ditambah lagi Ia Dan Keluarga nya Harus Pindah Dari Rumah Elit Hingga ke rumah gang kecil ,Ibu nya lebih memilih meninggalkan Suami Dan anak-anaknya di tengah kondisi seperti ini ,Membuat Vino Frustasi ,Di tambah lagi dengan adik nya yang kaki nya berdarah akibat jatuh dari kamar mandi ,Mau tidak mau ia dan bapaknya harus membawa adik nya ke rumah sakit .Film yang berlatar suasana haru dan pilu . "apapun yang terjadi gue ,keluarga gue ,semua teman-teman gue di sekolah ,kalian semua yang saat ini sedang berada kapanpun dan dimanapun ,dan mereka semua yang saat ini sedang berada di manapun dan kapanpun ,apapun yang terjadi dalam kondisi apapun ,dalam suasana apapun dalam kehidupan ini kita harus menjalani nya dengan baik dan menerima dengan baik ,entah itu siapa yang berbicara ,kalian atau mereka tidak usah takut ,bagaimanapun caranya kalian harus menghadapi ,termasuk gue ,keluarga gue ,semua teman -teman gue di sekolah " "Malaikat Juga Tahu" "... Mereka yang tidak paham dahsyatnya api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang." Lelahmu...jadi lelahku juga Bahagiamu...bahagiaku pasti Berbagi takdir kita selalu Kecuali tiap kau jatuh hati Kali ini hampir habis dayaku Membuktikan padamu ada cinta yang nyata Setia hadir setiap hari Tak tega biarkan kau sendiri Meski seringkali kau malah asyik sendiri Karena kau tak lihat Terkadang malaikat tak bersayap Tak cemerlang, tak rupawan Namun kasih ini, silakan kau adu Malaikat juga tahu Siapa yang jadi juaranya Hampamu tak kan hilang semalam Oleh pacar impian, tetapi kesempatan Untukku yang mungkin tak sempurna Tapi siap untuk diuji Ku percaya diri, cintakulah yang sejati Namun tak kau lihat Terkadang malaikat tak bersayap, Tak cemerlang, tak rupawan Namun kasih ini, silakan kau adu Malaikat juga tahu Siapa yang jadi juaranya Kau selalu meminta terus kutemani Dan kau s'lalu bercanda andai wajahku diganti Melarangku pergi karena tak sanggup sendiri Namun tak kau lihat Terkadang malaikat tak bersayap, Tak cemerlang, tak rupawan Namun kasih ini, silakan kau adu Malaikat juag tahu Aku kan jadi juaranya (DEWI"DEE"LESTARI-Malaikat Juga Tahu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar