Jumat, 11 Januari 2013

Detik -detik Saat Masuk Sekolah Part 3:Available From Upacara Bendera

Senin ,07 Januari 2013 Pukul :05.00 Wib Adzan shubuh mulai berkumandang di pelataran masjid di dekat rumah gue ,gue bangun dan melihat jam dinding di kamar gue . "Hmm jam 5 "ujar gue Gue langsung bergegas bangkit dari tempat tidur ,dan kemudian gue keluar kamar Setelah keluar kamar ,gue kemudian menghidupkan lampu ruang tengah . Setelah menghidupkan lampu ruang tengah ,gue kemudian membuka pintu belakang . Setelah membuka pintu belakang ,gue berjalan menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu . Setelah mengambil air wudhu ,kemudian gue berjalan menuju kamar bokap untuk ambil mukena . Setelah mengambil mukena,gue menutup pintu kamar bokap dan gue mengambil sajadah di dekat bangku ,lalu abis itu gue sholat shubuh di kamar . Abis sholat shubuh ,bergegas mengambil tas gue untuk menaruh mukena di dalam nya . Usai menaruh mukena dan sajadah ,gue kemudian membawa tas gue ke kamar gue ,tak lupa gue ambil baju seragam beserta kerudungan nya ,dan tas gue sama baju seragam ,gue ambil dasi sama ikat pinggang dan gue taro di kamar . Selesai menaruh dasi dan ikat pinggang ,kemudian gue berjalan menuju ke belakang . Gue ambil handuk dan setelah mengambil handuk ,gue berjalan menuju kamar mandi . Setibanya di kamar mandi ,gue menutup pintu kamar mandi dan menaruh handuk ,sebelumnya rambut gue di kuncir terlebih dahulu ,selesai itu gue membuka baju kaos serta celana pendek gue,tak lupa gue membuka pakaian dalam gue . Selesai membuka ,gue kemudian mandi . Abis mandi ,dengan badan yang di tutupi dengan handuk ,gue kemudian berjalan menuju kamar gue untuk berpakaian ,gue lihat di meja komputer bokap gue udah bangun . "Udah bangun dari jam brapa pa"ujar gue "Baru ajah ,udah sana kamu pake baju nanti kamu telat lagi udah jam brapa ini "Jawab Bokap "Iya sip"Ujar Gue Gue berjalan menuju kamar untuk berpakaian . Selesai berpakaian ,tinggal memakai dasi ajah ,gue mendengar bunyi suara cicak di kamar gue . Setelah mendengar bunyi suara cicak ,kemudian bokap memanggil gue . "Teh "ujar bokap "Iya "jawab gue "Udah jam setengah tujuh ini teh ,kamu pakaian ajah lama banget"ujar bokap Gue yang lagi memakai dasi ,gue langsung melihat jam dinding di kamar gue "Astaghfirullohaladzim ,udah jam stengah tujuh ,telat lagi nih gue ,ya udah deh gue dandan yang cepet ,abis itu gue berangkat "ujar gue Kemudian gue dandan yang cepat . Pukul 07.45 wib Bel masuk sudah berbunyi ,para murid berhamburan ke pintu gerbang warna putih untuk segera memasuki kelas masing-masing ,karena sebentar lagi pintu tersebut akan segera di kunci oleh satpam . Gue segera berjalan cepat menuju pintu gerbang warna putih untuk segera memasuki kelas gue yaitu kelas XI.IPS.2 Usai masuk kelas ,gue segera menaruh sepatu ,kemudian setelah menaruh sepatu gue berjalan memasuki kelas gue .teman -teman sekelas gue yang lain sudah datang ,tinggal ada beberapa orang ajah yang belom dateng .Kemudian setelah itu kami segera berjalan turun ke lapangan untuk melaksanakan upacara bendera . "Eh upacara mau dimulai nih ,pada mau turun nggak "ujar gue "Duluan ajah deh sarah ,nanti yang lain nya nyusul "jawab mutiara "Oh ya udah "ujar gue Gue berjalan langsung menuju turun ke lapangan ,di susul oleh Agil ,Litsa,Ria ,Endang ,Rangga ,Aditya ,Ruslan ,Hakim Dan Bayu Cipta .Sementara Ananda Dan Alphiand Berjalan Belakangan Bersama Anak Kelas XI.IPA.2 dan Adik-adik kelas X.2 Dan X.3 ,baru setelah itu di susul oleh anak kelas lain nya . Setiba nya di lapangan ,Gue melihat Marina ,Sa'diyah ,Ajeng ,Henry Dan Mutiara pun sudah tiba . "Sarah ,kamu baris nya di depan ,kamu kan tadi yang dateng nya duluan "ujar ajeng "Oh ya udah "jawab gue Gue baris di depan . "Samain sama kayak Ananda Tuh "ujar Ajeng Gue menyamakan barisan gue sama kayak Ananda. "Nah gitu dong "ujar Ajeng Yang menjadi Paduan Suara Kali Ini Adalah Anak kelas XI.IPA.1 ,dan yang menjadi pengibaran bendera ,pembacaan pancasila,pembacaan do'a ,pembukaan sampai pembacaan janji siswa adalah Anak-anak dari ekskul Paskibra. Gue berusaha kembali menengok ke belakang . "Udah pas semua "ujar gue Gue Melihat Yuni ,Ekka,Intan,Nuri beserta anak -anak cowok lain nya sudah tiba ,Tidak hanya mereka saja ,tetapi anak kelas XII pun sudah hadir semua ,ada beberapa di antara nya yang terlambat . "Sarah "Panggil Marina "Apa Mar"Jawab Gue "Dari tadi liatin siapa"Ujar Gue "Liat siapa ya ?ada deh rahasia "jawab gue Upacara pun dimulai . "Upacara pengibaran bendera hari senin tanggal 07 januari segera dimulai ,setiap pemimpin barisan menyiapkan barisan nya " Jujur ajah ,gue baris di depan itu kaku banget apalagi di suruh menyiapkan barisan. Ananda lah yang menyiapkan barisan ,yang menjadi pemimpin upacara adalah Amanda Novi Dan si pembuka acara pun membacakan isi acara tersebut . Usai memberikan penghormatan umum kepada pemimpin upacara ,si pembuka acara kemudian membacakan kembali . "Pembina upacara memasuki lapangan upacara" Pembina upacara mulai memasuki lapangan upacara ,yang menjadi pembina upacara hari ini adalah Ibu 'Dini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar