Jumat, 04 Januari 2013

Detik-detik Saat Masuk Sekolah

Sabtu ,5 Januari 2013 Pukul :08.00 Wib Pagi ini seperti biasa ,gue bangun dan melihat jam dinding di kamar gue . "Jam 8" Gue bangun sambil membawa handphone kakak gue untuk berfoto ,tapi nggak jadi "Teh ,sana gih beli nasi uduk "ujar kakak gue "Duitnya dimana "jawab gue "Minta sana sama papa "ujar kakak gue Gue berjalan ke kamar bokap dan kemudian membangunkan bokap . "Pa,papa ,minta duit pa buat beli nasi uduk "ujar gue "Beli nasi uduk ya "jawab bokap "iya "jawab gue Bokap kemudian mengeluarkan duit dari kantong celana nya . "Nih ,sana kamu beli nasi uduk gih beli 4 "ujar bokap "Duit nya mana "jawab gue "Oh iya lupa ,ini nih duitnya "ujar bokap "Beli nasi uduk 4 pa "jawab gue "Iya "ujar bokap "Dimana Pa"Ujar Gue "Ya di tempat biasa ,di bu'ari emang dimana lagi "jawab bokap "Oh iya ya "ujar gue "Sana gih beli nasi uduk empat "jawab bokap Gue kemudian menutup pintu kamar bokap dan berjalan menuju ruang tamu untuk memakai sendal ,kemudian setelah memakai sendal ,gue kemudian membukakan pintu ruang tamu ,setelah membukakan pintu ,gue kemudian membukakan pintu pagar ,setelah membukakan pintu pagar ,gue berjalan menuju tempat tukang nasi uduk . "Bu ,beli nasi uduk empat bu "ujar gue "Beli nasi uduk empat ya sarah "jawab bu 'ari "Iya bu "ujar gue Pelanggan yang lain sudah selesai bu'ari layanin ,sekarang giliran gue yang dilayanin sama bu 'ari ,Jujur ajah sih hari senin besok adalah hari pertama masuk sekolah di awal semester kedua ,Gue kangen banget sama suasana sekolah ,apalagi kangen sama teman -teman pasti berasa banget ,Secara gitu kan liburan sekolah udah berakhir tinggal satu hari lagi yaitu hari minggu besok . "Bu ,punya aku tambahin telor yang ini dong bu "ujar gue "Yang mana telor yang ini "jawab bu 'ari "Iya "ujar gue "Oke deh siip "jawab bu 'ari Dan pesenan gue udah jadi . "Ini nih punya sarah yang bungkus nya di sobek ya "ujar bu 'ari "Iya bu "jawab gue Gue mengasih duit gue ke bu 'ari . "Iya "ujar bu 'ari Gue membawa kantong plastik kecil yang berisi 4 bungkus nasi uduk . "Makasih ya bu"Jawab Gue "Iya sama-sama "ujar bu 'ari Gue kemudian pulang . Abis makan nasi uduk ,kakak gue berbicara pada gue "Teh ,milo berapa satu nya "ujar kakak gue "Kalo beli satu biasanya harga nya seribu "jawab gue "Nanti kamu beli milo tiga ya "ujar kakak gue "Iya "jawab gue "Duit nya mana "ujar gue "Nanti lah aku kasih "jawab kakak gue "Oh iya deh "ujar gue Gue dan kakak gue berjalan menuju kamar untuk mengambil duit yang ada di dompet kakak gue . "Ini Nih duitnya "ujar kakak gue sambil membawa duit tiga ribu . "Pas kan itu tiga ribu "jawab kakak gue Gue melihat duit tersebut . "Iya pas teh "ujar gue Nggak lama ,adik gue bangun dan masuk ke kamar gue . "Helloo"ujar adik gue "Apaan sih lu,bang "jawab kakak gue "Yee"ujar adik gue "Abang ,lu mau milo nggak "jawab kakak gue "Mau doonnngg"ujar adik gue "Ya udah gih teh ,sana beli milo tiga "jawab kakak gue Pukul 15.30 Wib Selesai masak dan minum milo,kemudian gue ,kakak dan adik gue makan siang .Menu makan siang hari ini adalah cumi goreng dan ikan goreng .Gue makan dengan lahap ,Abis makan gue berbaring di kamar dulu sebentar . Sehabis berbaring di kamar gue kemudian membangunkan kakak gue . "Teh ,itu cucian gimana ,aku masukin lagi ya ke ember "ujar gue "Ntar dulu ,ntar dulu ,ah rese lu orang lagi enak -enak tidur juga "jawab kakak gue Gue membantu kakak gue menaruh pakaian kotor di tempat cucian . "Bukan begitu naruh nya sarah ,ya allah sarah kamu blo'on nya kebangetan banget deh "ujar kakak gue "Tuh ambil lagi cucian yang di deket ember "ujar kakak gue "Iya teh "jawab gue Sambil menahan emosi ,Gue berjalan mengambil cucian yang di dekat ember ,dan kemudian gue mengasih cucian tersebut ke kakak gue . "Nih teh "ujar gue "Jemur nya jangan disitu ,disini ajah nih "jawab kakak gue Gue kemudian menjemur pakaian kotor yang ada di belakang ,walaupun emosi karena salah satu pakaian sempat berjatuhan . "Nah ,nah ,tuh kan susunan nya nggak bener sih ,ayo lanjutin lagi jemur nya "ujar kakak gue . Selesai menjemur baju,kemudian gue menyapu dan mengepel . Usai menyapu dan mengepel ,gue melihat bokap gue sudah pulang sambil membawa Tante'Nina Yaitu Teman Bokap . "Ayo sini masuk "ujar bokap "Dari tadi lu nggak ajakin gue masuk "jawab Tante 'Nina "Mau lihat ,rumah gue berantakan nya amat sangat nih "ujar bokap "Mana "Jawab Tante Nina "Nih "ujar bokap Tante Nina Melihat Isi Rumah Ini . "Apa Kabar Sarah "Ujar Tante 'Nina "Baik,Tante "Jawab Gue Sambil Bersalaman Sama Tante Nina Kakak Dan Adik Gue Masuk Kamar,Bokap Lagi Ngobrol Sama Tante Nina,Sementara Gue Mencuci Piring .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar