Selasa, 01 Januari 2013

Kupilih Dia

Hallo semua ,apa kabar . Maaf yah tahun baruan kemarin aku sempat nggak nulis dulu ,karena gue di sibukkan dengan banyak kegiatan ,hehe udah kayak artis ajah banyak kegiatan hihi . Oh iya buat kalian semua yang udah liat semua tulisan -tulisan gue Gue mau ngucapin : "SELAMAT TAHUN BARU 2013 ,SEMOGA DI TAHUN INI KITA MASIH DALAM KEADAAN SEHAT WAL AFIAT ,TETAP SEMANGAT TUK JALANIN SEMUA HARI DEMI HARI ,DAN YANG TERPENTING ADALAH KITA HARUS MENIKMATI HIDUP INI DENGAN BERBAGAI MACAM ANEKA DAN RASA " Oke ,Gue Akan Kembali Melanjutkan Tulisan Gue Spesial Edisi Tahun Baru Kemarin Senin,31 Desember 2012 Pukul : 08.00 Wib Gue bangun dan kemudian melihat ke arah jam dinding . "Jam 8 "Ujar Gue Kakak gue juga ikut bangun "Beli nasi uduk gih teh "Ujar Kakak Gue "Udah tutup teh jam segini "Jawab Gue "Nah makanya itu ,sana gih minta duit nya sama papa buat beli nasi uduk "Ujar Kakak Gue Gue dengan rasa gondok di tenggorokan gue ,gue bergegas bangkit dari tempat tidur menuju depan tivi dengan mata dalam keadaan mengantuk . Sambil membawa guling ,gue kembali tiduran di depan tivi setelah membaringkan kepala gue di atas bantal ,kemudian gue lanjutkan tidur gue . Dan di saat gue lagi enak-enakan tidur,Kakak Gue Keluar Kamar,dan dia melihat gue terkapar di depan tivi . "Ya Ampun ,Sarah "Ujar Kakak Gue Kakak Gue Membangunkan Gue . "Sarah ,bangun ,kamu nggak beli nasi uduk "ujar kakak gue "Emang sekarang udah jam berapa"Jawab Gue "Tuh kamu liat ajah sendiri,udah jam berapa sekarang "ujar gue Jarum Jam Dinding Di Atas Kulkas Menunjukkan Pukul 09.15 Menit Pagi . "Sana gih ,cepetan beli nasi uduk "ujar kakak gue "Ya udah ,mana duit nya "Ujar Gue "Minta lah sana sama papa"Jawab Kakak Gue Gue berjalan ke kamar bokap . "Pa minta duit pa ,buat beli nasi uduk "Ujar Gue "Sekalian Beli Milo Ya"Jawab Gue "Yah Beli Milo Nya Ntar Dulu Deh "Ujar Bokap "Nih duit nya ,sana beli nasi uduk tiga "ujar bokap "Beli Nasi Uduk Nya Tiga apa empat ,kan ada teteh melly satu "jawab gue "Ya udah deh beli nasi uduk empat "Ujar Bokap Gue Gue Berjalan Menuju Ruang Tamu Untuk Mengambil Sendal dan kemudian gue membuka pintu . Dan gue membukakan pintu pagar ,dan kemudian berjalan ,sambil berjalan ,gue mengingat kembali kejadian kemarin ,yaitu di saat kejadian waktu rumah gue sedang dalam keadaan mati lampu ,dan di saat itulah gue mengambil handphone adik gue untuk mendengarkan lagu-lagu . Dari semua lagu-lagu yang gue dengerin dari handphone adik gue ,cuman lagu ini yang pas banget sama gue ,lagu nya enak di dengerin ,dan lagu ini nggak cuman buat gue ajah tetapi buat kalian semua yang lagi GALAU di putusin sama pacarnya ,dan Buat Kalian Yang Lagi Galau Akibat Ditinggalin sama Pacarnya Demi Perempuan Lain Yang Dia suka Atau Laki-Laki Lain Yang Dia Suka,Dan Lagu Ini Pas Banget Buat Gue Dan Kalian Semua Yang Nggak Kepilih Sama Someone Nya Karena Si Someone Yang Gue Banggakan dan Yang Kalian Banggakan Dia Memilih Perempuan Itu . "Kupilih Dia " Masih Terbayang Hangat Senyummu .... Takkan Terulang Di Malam Ini ... Mungkin Ku Tak Lagi Bisa Bersama ... Bukan Tak Memilih Dia Reff 1:Maafkan oh kasih ... Ku harus memilih .... Bahwa Ku akui ... Ku Slalu Rindu ... Indah Bayangmu .... Kadang terasa sesak di dada .... Ku harus kuat lupakan asa .... Bukan tak memilih dia .... Reff 2:Maafkan Oh Kasih ... Ku harus memilih .... Bahwa Ku Akui .... Ku Rindu Hadirmu ... Reff 3:Maafkan Oh Kasih ... Ku harus Memilih ... Bahwa ku Akui ... Ku Rindu Bayangmu ... -Kembali Ke Reff 1- (GRUP BAND COKELAT-KUPILIH DIA) Dan ada satu kata yang gue mau ucapin ke kalian semua bahwa:"Gue emang belom punya pacar alias nggak laku,gue bukan binatang jalang alias jablay ,gue butuh temen dan sahabat yang bisa di ajak sharing ,cerita dan curhat sama mereka dan kalian ,Fisik Gue Memang Seperti Ini (kelanjutan nya tunggu di ulang tahun gue tanggal 01 Februari 2013 dalam judul:HappyAnniversary18thSarahVitradini:Aku Ini Bukan Binatang Jalang ,Dan Bagi kalian semua Mohon Di Catat ya Atau Nggak Ditulis supaya jangan lupa hehehe"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar