Rabu, 26 Desember 2012

Watch To Watch Movie Film " Habibie&Ainun "

Kamis,27 Desember 2012 Hari ini adalah moment yang bersejarah buat gue ,karena hari ini adalah hari yang spesial bagi gue . Oke kita mulai dari tadi pagi . Pukul 04.30 wib Gue bangun untuk melaksanakan sholat shubuh ,abis melaksanakan sholat shubuh ,gue langsung bergegas mengambil sapu dan serokan ,serokan gue taro di dapur , kemudian gue menyapu rumah ,langkah pertama gue membuka pintu kamar bokap ,lalu abis itu mumpung bokap sama adik gue belom bangun jadi ya gue langsung mempercepat langkah gue untuk segera menyapu dan mengepel ,karena kenapa nanti keburu bokap bangun ,ntar di sangka nya dia gue nggak tidur lagi semaleman . Abis menyapu kamar bokap ,langkah kedua adalah menyapu ruang komputer ,abis menyapu ruang komputer ,langkah ketiga dan langkah ke empat adalah menyapu dan mengepel ruang televisi dan kamar gue ,abis itu gue mengepel kolong meja makan ,selesai menyapu ruang televisi ,kamar gue dan kolong meja makan ,kemudian gue menyapu ruang tamu ,abis menyapu ruang tamu,dan kemudian semua sampah yang gue dapet dari kamar bokap,ruang komputer ,kemudian gue menguap sebentar . "Hooaahhh "ujar gue "Nanti ajah deh nyapu ,ngepel nya gue lanjutin lagi ,sekarang gue ngantuk "ujar gue Pukul 09.20 WIB Gue bangun dan melihat jam dinding di kamar gue . "Udah jam sembilan "ujar gue "Woohh udah bangun teh "sambut bokap "Ya gitulah ,hari ini masak apa pa"ujar gue "Lagi bikin sambel dulu ,mau bikin sambel nya teh "tawar bokap "Ya udah deh "ujar gue "Bang ,awas bang teteh yayah mau bikin sambel nya bang "ujar bokap Dari pada gue bangun tidur kerjaan gue cuman bengong doang ,ya udah gue segera beranjak dari kamar dan membikin sambel .tapi sebelumnya gue tanya dulu sama bokap "Pa ,bawang merah nya berapa pa"ujar gue "Hmm,bawang merah nya sepuluh "jawab bokap "Bawang merah nya sepuluh "Ujar Gue "Iya bawang merah nya sepuluh ,pertama nya di kupas dulu teh "ujar bokap Gue mengambil bawang merah ,kemudian setelah itu gue kupas ,abis mengupas bawang merah ,lalu kemudian gue memasukan hasil kupas bawang merah itu ke dalam blender,abis mengupas bawang merah ,gue bertanya lagi sama bokap . "Pa ,cabe nya berapa"ujar gue "Cabe nya semua nya ajah teh dimasukin "jawab bokap Gue memetik ujung cabe yang berwarna hijau gue cabut ujung nya . Setelah selesai menyabut ujung cabe .gue bertanya lagi sama bokap "pa ,tomat nya berapa pa"ujar gue "Tomat nya satu ajah ,nggak usah di potong ya teh ujung nya "Jawab Bokap "Ya "jawab gue Gue mengambil tomat nya ,dan setelah gue memasukkan bawang merah dan cabe ,kemudian gue memasukkan tomat . "Pa ,tomat nya udah di masukin nih pa"ujar gue "Cabe sama bawang merah nya udah di masukin semua "jawab bokap "Udah Pa"Jawab Gue Bokap segera bangkit dari komputer,kemudian dia melihat cara nya mengasih garam dan gula ke dalam membuat cabe . "Kalo gitu , di kasih garam dulu teh "Ujar Bokap Bokap kemudian memperagakan cara dia mengasih garam ke dalam sambel tersebut ,kemudian bokap menyuruh gue untuk mengambil steamer(alat untuk memblender) "Ambil alat steamer nya teh"ujar bokap "Dimana "Jawab Gue "Di tempat blender tuh "Ujar Bokap Gue mengambil steamer . "Ini Pa"Ujar Gue "Bawa sini "Jawab Bokap "Buat Apaan Pa"Ujar Gue "Yah buat ini nge -blender nya ,yee gimana "ujar bokap "Eh iya ya"Jawab Gue "Naahh,gimana "Ujar Bokap Kemudian Bokap memperagakan cara nya menuangkan gula ,setelah menuangkan garam ke dalam blender . "Begini nih cara nya nuangin gula"ujar gue "udah ,trus abis itu dibelah teh gula nya "ujar bokap "Aku ajah pa ,yang ituin gula nya"jawab gue "ya udah deh ,kamu"ujar gue Gue membelah kan gula yang udah dimasukkan ke dalam blender. "udah nih pa"ujar gue "Abis itu kamu ambil air yang ada di galon ,untuk kasih air buat bikin sambel nya "ujar bokap "Oke "Jawab Gue Kemudian ,setelah mengambil air yang ada di galon ,gue kemudian memuatkan blender ke dalam steamer. "Udah Pa"Ujar Gue "Udah,ya udah kalo gitu tinggal di blender ajah "jawab bokap Kemudian gue mencolokkan blender. "Kuat kok teh dia nya ,nggak usah kamu cabut penggorengan nya "jawab bokap Gue memblender sambel nya. Setelah memblender sambel nya ,kemudian gue menaruh blender yang berisi sambel itu di meja makan . "Pa ,nanti aku yang masukin ayam nya ya"ujar gue "Iya "Jawab Bokap Kemudian Gue memasukkan ayam nya. "Pelan -pelan teh ,jangan di banting ,kalo di banting nanti minyak nya kena"jawab bokap "Bismilahirahman nirahim"ujar gue Di saat gue sedang memasukkan ayam . "Teh ,nanti papa mau jalan ,ini mateng nya nggak lama kok,mungkin ajah papa pulang nya malem,soalnya papa ada janji sama om idhar jam tujuh "ujar bokap "Oh ya udah deh "jawab gue Pukul 15.00 WIB Gue udah selesai masak ,udah selesai sholat dzuhur,kemudian acara menuju pentas idola cilik 2013 sudah abis ,gue menonton acara infotainment kabar-kabari,acara yang di bawakan oleh Hesti Purwadinata yang berprofesi sebagai Presenter Dan Bintang Sinetron Sekaligus Istri Dari Bintang Sinetron Dan Komedian Edo Borne itu setelah selesai iklan kemudian di buka segmen kedua yaitu tentang Peliputan Promo Film "Habibie&Ainun "Yang sekarang sudah sampai di kota bandung. "Mantan Presiden Republik Indonesia Ketiga B.J Habibie ,Justru Berurai Air Mata ,Bagaimana tidak,antusiasme penonton yang ingin menyaksikan film "Habibie&Ainun Yang sekarang sudah sampai di kota bandung pun begitu luar biasa,Bagaimana Tanggapan B.J Habibie soal Film "Habibie&Ainun "Yang Diadaptasi dari Buku Karya nya sendiri ,Berikut Liputan nya"Ujar Hesti Purwadinata Kemudian Infotainment tersebut menayangkan antusiasme penonton yang menonton film "Habibie&Ainun "Pun serentak ramai di bioskop di kota bandung ,namun di sela-sela itu pula Wartawan Meliput Bapak B.J Habibie Sedang Menandatangani Buku Yang Berjudul"Habibie&Ainun "sambil menuliskan satu dan dua buah kata di halaman depan buku tersebut . Selesai menulis satu dan dua buah kata ,Bapak B.J Habibie Yang Merupakan Mantan Presiden Ketiga Republik Indonesia Kemudian Menandatangani Baju Untuk Promo Film "Habibie&Ainun "Yang berwarna Putih di Baju Bintang Film Reza Rahardian Yang Berperan sebagai B.J Habibie Dalam Film Tersebut. "Dapet juga tandatangan nya"ujar Reza Rahardian Dengan Bangga Dan Senang Dapet Tandatangan Dari Bapak B.J Habibie Kemudian setelah meliput ,trailer film habibie dan ainun pun ditayangkan ,Film Yang Merupakan Diadaptasi Dari Buku "habibie&ainun "karya B.J Habibie itu menceritakan tentang kisah hidup perjalanan presiden republik indonesia ketiga Bapak B.J Habibie Dan Istrinya Yang Merupakan Mantan Ibu Negara (Almh)Ibu Hasri Ainun Habibie Yang Meninggal pada tahun 2010 lalu akibat penyakit Kanker darah Hingga Maut Memisahkan Film Tersebut Di Bintangi Selain Bintang Film Reza Rahardian ,Aktris sekaligus Penyanyi Bunga Citra Lestari Yang Berperan Sebagai Ibu Ainun ,Bayu Oktara,Ratu Felisha,Agus Kuncoro,Mike Lucock,dan Ayu Diah Pasha . "Seluruh cinta saya untuk ainun"Ujar Reza Rahardian Dalam Cuplikan Film Tersebut Gue pengen banget sih nonton film itu,tapi sayang gue lagi nggak ada duit,trus gue nonton sama siapa,masa gue sendirian ,Apalagi semua nya lagi pada sibuk ,dan nggak punya pacar Gue kepikiran untuk cari novel best seller Habibie & Ainun Karya Mantan Presiden Republik Indonesia Ketiga Bapak Baharudin Jusuf Habibie Atau Di Singkat Sebagai Bapak B.J Habibie Sekaligus Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia Khusus nya Di Bidang Teknologi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar