Sabtu, 08 Desember 2012

Detik-detik Menuju Ulangan Akhir Semester(UAS)

Pukul 06.30 wib Gue udah siap berpakaian rapih ,udah pake baju,udah pake ikat pinggang ,gue udah pake dasi ,tinggal pake kaos kaki sama sepatu doang ,rambut udah di sisir dengan rapih ,terus udah di kuncir ,tinggal pake kerudungan doang .gue mengambil duit 5.000 di meja makan untuk membeli dua bungkus nasi uduk . "Huuhh"ujar gue sambil mengeluarkan nafas Gue kemudian meminum segelas air mineral ,baru setelah itu gue ambil sendal . Ambil sendal ,gue membukakan pintu . Usai membuka pintu,gue membuka pintu pagar . Usai membuka pintu pagar ,gue berjalan menuju tukang nasi uduk . "Apa sarah "ujar ibu penjual nasi uduk "Nasi uduk dua bu"jawab gue "Nasi uduk dua "ujar ibu "Iya bu"jawab gue "Oke deh "ujar ibu Si ibu sambil di bantu sama suaminya yang sedang memotong lontong untuk pesanan pembeli ,kemudian si ibu melayani pesanan gue seperti biasa . "Nih ,punya sarah yang bungkus nya di sobek ya "ujar si ibu "Iya bu ,makasih ya bu"jawab gue Usai membeli nasi uduk ,kemudian gue berjalan pulang . Usai di rumah ,gue berjalan menuju dapur,setiba nya di dapur ,gue langsung ambil piring ,abis ambil piring ,gue ambil sendok ,abis ambil sendok ,gue langsung membuka kantong plastik yang berisi dua bungkus nasi uduk ,dan gue mengambil bungkus nasi uduk yang satu yaitu punya gue yang bungkus nya di sobek ,kemudian gue ambil gelas gede berwarna hijau ,usai ambil gelas gede berwarna hijau,gue mengambil segelas air mineral .abis mengambil segelas air mineral ,gue berjalan menuju kursi ruang tamu untuk sarapan pagi di sana . Seperti biasa ,sebelum sarapan ,gue memakai kaos kaki ,abis memakai kaos kaki dan sepatu ,gue kemudian membuka bungkus nasi uduk ,usai membuka bungkus nasi uduk ,gue makan dengan lahap . Usai makan nasi uduk ,gue melihat jam dinding . "Jam 07.45 menit ,gue harus berangkat nih "ujar gue Gue menghabiskan nasi uduk gue ,dan kemudian merendam sendok,abis merendam sendok ,gue meminum segelas air mineral ,abis minum ,gue langsung memakai kerudungan ,abis memakai kerudungan ,gue berjalan menuju kamar bokap untuk ambil tas ,lalu abis ambil tas di kamar bokap ,gue berjalan menuju ruang tamu untuk ambil kunci ,abis ambil kunci ,gue berjalan menuju kamar bokap ,kemudian bangunin bokap. "Pa..papa"ujar gue "Iya"jawab bokap "Aku berangkat ya"ujar gue "Iya "jawab bokap "Assalamu'alaikum "ujar gue "Wallaikum salam"jawab bokap "Teh,kunci udah kamu bawa teh "ujar bokap "Udah pa"jawab gue Gue berjalan menuju ruang tamu untuk menutup pintu ,abis menutup pintu ,gue berjalan menuju teras untuk mengeluarkan sepeda. "Pa aku berangkat ya assalamu'alaikum "ujar gue teriak jendela di kamar bokap "Wallaikum salam"jawab gue Usai mengeluarkan sepeda ,kemudian gue menaiki sepeda tersebut kemudian menggenjot nya . Gue menggenjot sepeda tersebut. Dan akhirnya ,setelah menggenjot sepeda yang capek ,dan sampailah gue di pintu gerbang sekolah . Sesampai di pintu gerbang sekolah ,gue menggenjot sepeda sampai ke tempat parkir dimana gue biasa nya parkir sepeda . Usai memarkir sepeda ,gue membuka selampe ,abis membuka selampe ,gue mengambil kartu UAS gue . "Ruang 10 berarti di atas"ujar gue Usai melihat kartu uas gue ,gue langsung berjalan menuju ruang 10 yang terletak di lantai tiga . Tibalah di ruang 10 "Ini mah sih kelas gue"ujar gue Gue melepas sepatu ,abis melepas sepatu ,gue menaruh nya di rak . "Rahmat ,udah dateng dari jam berapa lu"ujar gue "Baru ajah"jawab rahmat anak kelas XI.IPA.2 "Oh"ujar gue Gue berjalan memasuki kelas gue ,dan langsung mencari nomor peserta gue . Dan setelah mencari nomor peserta gue . "Nah ini dia nih nomor peserta gue "ujar gue Setelah mencari nomor peserta ,gue langsung duduk ,tak lupa gue membuka buku plajaran .Tak lama Priscilia dateng "Baru dateng lu"ujar gue "Iya emang kenapa"jawab priscilia "Nggak,gapapa"ujar gue "Eh nanti kita duduk sama anak kelas berapa sih,katanya sama anak kelas satu"ujar gue "Nggak tahu deh ,aku tanya sama ananda dulu ya"jawab priscilia Priscilia keluar bertanya sama ananda yang sudah dateng dan sedang mengobrol sama rahmat ,Usai Bertanya sama Ananda ,Priscilia kembali masuk kelas . "Kata ananda,kita sama duduk sama kelas yang kemarin"ujar priscilia "Oh gitu,ya udah"jawab gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar