Selasa, 27 November 2012

This Is From My Home(Si Upik Abu Dan Si Cinderella)

Hallo semua?apa kabar. Oke,gue akan lanjutin tulisan gue yang ini. Usai keluar dari pintu gerbang sekolah,gue kemudian menggenjot sepeda gue,dan sampailah di daerah kaliabang gatet tempat biasa nya orang tinggal dan berjualan di daerah itu,gue bersama pengendara motor dan mobil kadang kalo berangkat dan pulang bisa melewati daerah tersebut. Setelah menggenjot sepeda dengan rasa capek dan keringat yang membasahi jidad dan pipi gue,akhirrnya sampai juga di rumah gue ,gue turun dari sepeda dan kemudian membukakan pintu pagar rumah gue dan kemudian gue menaruh sepeda,usai menaruh sepeda,gue berjalan menuju pintu,dan gue sedikit lupa. "Oh iya lupa,kunci nya"jawab gue Gue mengambil kunci yang tali nya berwarna hijau beserta kunci nya. Selesai mengambil kunci rumah yang di dalam tas,gue kemudian membukakan pintu dengan kunci tersebut. "Assalamu'alaikum"jawab gue "Yah rumah nya sepi"jawab gue Gue duduk di kursi ruang tamu dan membuka sepatu. Usai membuka sepatu ,gue berjalan menuju ruang tengah dan tak lupa gue melihat jam dinding. "baru jam satu"jawab gue Usai melihat jam dinding,gue berjalan ke kamar bokap untuk menaruh tas,tak lupa gue membuka pintu kamar bokap. Dan menaruh tas,gue melepas kerudungan gue ,setelah melepas kerudungan kemudian berjalan ke kamar mandi untuk mengambil baju dan celana gue yang tergantung di kamar mandi . Usai mengambil baju dan celana di kamar mandi,gue kemudian berjalan menuju kamar gue untuk mengganti baju . "Gue ganti baju dulu ah"ujar gue Gue berjalan menuju kamar gue untuk mengganti baju. Usai mengganti baju,gue melepas kunciran gue dan menyisir rambut gue ,kemudian abis itu gue mencari gantungan baju untuk menggantung baju seragam dan rok gue . "Mana sih nih gantungan baju "ujar gue Gue mencari gantungan baju dengan pencarian pertama adalah gudang dimana biasanya menaruh baju dan menggantung baju kalo udah selesai menyuci. Nggak ketemu juga ,akhirnya gue menuju pencarian ke dua yaitu kamar gue. "Ah nggak ketemu juga,ya udah gue cari di kamar deh"ujar gue Ya udah ,gue menuju tempat pencarian ke dua yaitu kamar gue,lokasi pertama adalah belakang pintu kamar gue . "Gue cari di belakang pintu dulu ,barang kali ketemu"ujar gue. Gue cari di belakang pintu,nggak ketemu,lalu pencarian ke dua adalah kolong tempat tidur gue . "Di belakang pintu nggak ketemu,ya udah gue cari di kolong tempat tidur "ujar gue Gue pun mencari gantungan baju di kolong tempat tidur ,dan gue berharap gantungan baju tersebut bisa gue temukan di kolong tempat tidur tersebut. "Ya allah mudah-mudahan gantungan baju nya ketemu ya allah,amin ya robal alamin "ujar gue Akhirnya nggak ketemu juga,gue pasrah . "Yah ampun nggak ketemu juga "ujar gue Setelah pasrah,gue akhirnya menemukan gantungan baju tersebut di ruang tengah yaitu ruang televisi. "Nah ini dia nih,akhirnya ketemu juga "ujar gue Setelah menemukan gantungan baju,kemudian gue menggantungkan baju seragam dan rok gue,abis menggantungkan baju seragam dan rok gue ,gue kemudian menaruh dasi dan ikat pinggang gue serta menaruh kerudungan gue di lemari baju. Usai menggantungkan baju seragam ,rok,dasi,ikat pinggang,dan menaruh kerudungan ,gue kemudian berjalan menuju dapur untuk mengambil piring ,sendok dan sendok nasi untuk makan siang,abis mengambil piring ,sendok,dan sendok nasi,gue ,kemudian berjalan menuju magic jear yang terletak di ruang tengah atau depan tivi.gue mengambil nasi secukupnya. "ah kebanyakan ,gue kurangin ajah lagi"ujar gue Dan setelah gue mengurangi nasi yang gue ambil ,gue mengambil lauk pauk nya,lauk pauk nya hari ini adalah ayam goreng ,setelah ambil lauk pauk nya yaitu ayam goreng .gue kemudian duduk di ruang tengah dan makan dengan lahap.di tengah sesuap ,dua suap nasi,gue mengambil remote yang ada di bantal untuk memindahkan channel metro tv ke channel indosiar,untuk menonton drama seri korea yang berjudul:CRUEL TEMPTATION. Gue menonton drama seri korea tersebut sambil makan siang dengan lahap ,dan gue menonton drama tersebut pas di bagian terakhir adegan nya . "Gue nggak tahu apa yang akan terjadi pada diri gue di masa yang akan datang,apakah kehidupan gue akan sama di jalan cerita adegan tersebut,entahlah,yang jelas gue akan tetap semangat jalani hidup gue."ujar gue Selesai makan,gue mengambilgelas berwarna biru yang di meja makan ,kemudian gue berjalan menuju tempat galon yang ada di dapur minum air putih yang ada di tempat galon ,kemudian gue meminum air putih secukupnya,abis minum gue kemudian berjalan menuju belakang untuk merendam piring gue bersama sendok ,abis merendam piring dan sendok,kemudian gue mengambil sapu untuk menyapu rumah mulai dari kamar bokap sampai halaman depan yaitu teras. Usai menyapu,gue kemudian berjalan menuju belakang untuk mengambil ember dan pelan tak lupa superpell pembersih lantai untuk mengepel rumah,mulai dari kamar bokap sampai teras depan . Usai menyapu dan mengepel,gue kemudian mencuci piring ,piring-piring dan gelas kotor yang ada di meja makan,gue membawa nya ke belakang , kemudian gue mematikan komputer dan memindahkan colokan tivi yang tadi nya di kiri,gue pindahin colokan tivi nya ke kanan ,kemudian setelah itu gue menghidupkan listrik untuk menyalakan air , air nya keluar ,gue mengambil gayung berwarna merah ,gue mengambil sabun colek untuk mencuci piring ,semua nya gue cuci mulai dari gelas,piring,sendok,panci,panci buat masak nasi ,penggorengan dan yang terakhir adalah ice blender. Usai menyuci piring,kemudian gue menggabungkan semua nya yang tadi udah di cuci ,mulai dari panci nasi,lalu abis itu piring,abis piring,lalu sendok,lalu abis sendok ,kemudian penggorengan dan ice blender(rounde ke dua). Usai menaruh piring,sendok,dan panci buat masak nasi ,kemudian gue berjalan ke belakang untuk mengangkat penggorengan dan ice blender ,lalu abis dari belakang,gue kemudian menaruh penggorengan dan ice blender di meja dapur. Setelah dari dapur,gue kemudian mengambil termos,setelah ambil termos,gue kemudian berjalan ke belakang menuju tempat air berwarna biru untuk mengambil air buat masak air panas,setelah mengambil air buat masak air panas,kemudian gue berjalan menuju kompor listrik yang terletak di sebelah kulkas ,setelah sampai di tempat kompor,kemudian gue menaruh termos tersebut di dekat tempat kompor,setelah menaruh air termos ,kemudian gue mencolokkan kompor tersebut ,colokan nya berada di dekat jendela belakang . Setelah mencolokkan kompor, gue menonton tivi . "Dan inilah ,pahit dan kenyataan hidup yang harus gue jalani bersama keluarga gue,teman-teman gue,namun inilah realita yang harus kami jalani,walaupun terkadang berbagai komentar negatif datang menghampiri kami ,kami pun tetap semangat menjalani hari-hari kami,dan semua nya pun anggap saja sebagai masukan untuk kami,agar kami tetap dan harus semangat menjalani hari-hari kami. Banyak di antara mereka yang bilang kalo gue mirip nyokap gue yang dulu,dan sekali lagi gue bilang satu kata yang terakhir adalah:gue bukan mirip nyokap gue,gue adalah sarah,sementara nyokap gue,adalah nyokap gue yang entah dimana ,sedang menjalani kehidupan nya yang gue nggak tahu sama sekali apa yang dia kerjakan hari ini,yang jelas gue adalah gue ,dan jangan bandingkan gue sama nyokap gue,gue sama sekali paling tidak suka kalo dibandingkan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar