Sabtu, 24 November 2012

Anything For Love(AFL)Segalanya Untuk Cinta

"Untuk Kamu Yang Berada Dimana Saat Ini,Dengarkanlah Lagu Ini,Sebagai Penikmat Rindumu" "Akhir Cerita Cinta" Sandiwarakah selama ini... Setelah sekian lama,kita tlah bersama ... Inikah Akhir Cerita Cinta... Yang Slalu aku dambakan ... Didepan mereka... Entah dimana... Ku sembunyikan rasa.. Malu huu.... Reff 1:Kini Aku Harus Lewati... sepi hariku tanpa dirimu lagi... Biarkan kini ku berdiri... Melawan Waktu... Tuk Melupakanmu... Walau Pedih Hati... Namun Aku Bertahan... Entah dimana... Ku sembunyikan rasa... Malu huu... Reff 2:Kini aku harus lewati ... Sepi hariku tanpa dirimu lagi... Biarkan kini ku berdiri... Melawan Waktu.... Tuk Melupakan mu... Walau Pedih Hati... Namun Aku Bertahan ... (GLENN FREDLY-AKHIR CERITA CINTA) "Dan Yang Ini Sebagai Penikmat Rindumu Padaku" -Tentang Cinta- Sekilas tentang dirimu... Yang lama ku nanti... Memikat Hatiku... Jumpamu Pertama Kali... Janji Yang Pernah Terucap... Tuk Satukan Hati Kita... Namun Tak Pernah Terjadi... Reff 1:Mungkinkah masih ada waktu... Yang tersisa untukku... Mungkinkah masih ada cinta di hatimu... Andaikan saja aku tahu... Kau tlah hadirkan cintamu... Ingin ku melepasmu ... Dengan Pelukan .... Sesal Yang Datang Slalu... Takkan membuatku kembali.... Maafkan aku yang tak pernah tahu.. Hingga semuanya pun kini tlah berlalu... Maafkan aku... Maafkan aku... Reff 2:Mungkinkah masih ada waktu ... Yang tersisa untukku... Mungkinkah masih ada cinta di hatimu.... Andaikan saja aku tahu... Kau tlah hadirkan cintamu... Ingin ku melepasmu dengan pelukan .... Ingin Ku Melepasmu ... Dengan Pelukan ..... (Ipank-Tentang Cinta) "Dan itu semua buat kamu yang udah pergi bersamanya dan meninggalkan aku disini sendiri"/i>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar