Minggu, 04 November 2012

Mungkin Nanti Kisah Tak Sempurna Untuk Menjaga Hati

Pukul 07.10 wib Gue mengeluarkan sepeda,gue menaruh botol minum gue dikeranjang sepeda,gue menaiki jok sepeda ,setelah itu gue berjalan menggenjot sepeda ,gue menggenjot sepeda sekitar 1 kilometer dari rumah ke sekolah gue. Dan akhirnya setelah motor selesai melewati,akhirnya gue bisa menyebrang juga,gue menggenjot sepeda sampe ke depan pintu gerbang sekolah yang kedua,gue masuk,dan disana udah nongol pak rifa'i,pak nasron dan pak slamet.mereka sedang memantau para siswa yang dateng terlambat. "Ayo cepet sana segera menuju lapangan "ujar pak rifa'i "kamu segera menuju ke lapangan"ujar pak rifa'i menegur anak kelas XII.IPS.2 "ntar dulu pak,saya lagi pake dasi ini pak"jawab anak kelas XII.IPS.2 Usai menaruh sepeda,kemudian gue berjalan menaruh tas yang ditaruh di depan ruangan kepala sekolah. "Cepetan kamu sarah,kamu tiap hari terlambat melulu"ujar pak nasron "Iya pak"jawab gue Gue berjalan sambil membenarkan dasi,lalu setelah itu gue berlari menuju lapangan,dan usai sampe di lapangan,gue kemudian mencari barisan gue yaitu barisan kelas XI.IPS.2 , Gue berbaris di belakang ajeng ,dan di belakang gue adalah yuni dan di belakang yuni ada lia dan ekka. "Ekka ,lo tadi malem kemana lo,ka"ujar yuni "Nggak,nggak kemana-mana"jawab ekka "Eh gila lo,tadi malem gue ke rumah lo,trus kata mama lu,lu nya nggak ada,trus lu kemana ekka"ujar yuni "Nggak,tadi malem gue nggak kemana-mana ,beneran"jawab ekka "Beneran"ujar Lia "Iya sih,tadi malem gue jalan sama si ghani"jawab ekka "Beeuuh,gimana sih lo,ka"ujar Lia "Sori,tadi malem gue tuh lupa kasih tau lo yun,li"jawab ekka "Lain kali kasih tahu kenapa lo,ka"ujar Lia "Tau ih ekka,jahat banget ih"jawab yuni Akhirnya pak purwoto yang bertindak sebagai pembina upacara hari ini,segera bergegas untuk menuju microphone untuk mengumumkan bahwa upacara bendera segera dimulai. "Test..test..baik slamat pagi para siswa dan siswi skalian yang kami cintai"ujar pak purwoto "Pagi pak"jawab siswa dan siswi "Baik hari ini adalah hari senin,tanggal 5 November 2012 dimana pada pagi hari ini kita akan melaksanakan upacara bendera yang akan di laksanakan pada pagi hari ini,untuk itu kepada seluruh perangkat kelas kami mohon untuk mempersiapkan kelas nya masing-masing karna upacara akan segera dimulai"ujar pak purwoto Usai pak purwoto menyampaikan aba-aba nya ,kemudian pada perangkat kelas nya masing-masing terutama ketua kelas untuk mempersiapkan kelas nya. "Siap grak,lencang depan grak,tegak grak"ujar ananda ketua kelas XI.IPS.2 Usai ananda mempersiapkan kelas,kemudian pak purwadi menyuruh gue,yuni dan ekka buat pindah barisan . "Kamu bertiga pindah ke barisan sana tuh"ujar pak purwadi Gue ,yuni dan ekka pun pindah ke barisan kelas dekat kelas 4 SD yang letak nya ber ada di dekat pohon. "Yuk ,sarah kita pindah"ujar yuni Gue jalan duluan menuju pindah barisan ,sementara yuni masih menunggu ekka yang lagi ngobrol sama Lia Anak Kelas XI.IPS.1 "Ekka,pindah lo"ujar yuni "Emang gue disuruh pindah,yun"jawab ekka "Ih orang dari tadi ekka,ayo cepetan "ujar yuni "Eh li,gue pindah ya,Dada"ujar ekka "Ekka,ayo cepetan iihh"jawab yuni "Iya sih yun,sabar"jawab ekka Yuni Dan Ekka sudah tiba di barisan. "Sarah munduran sedikit sarah"ujar yuni "Iya deh "jawab gue "Sarah munduran lagi dong sarah"ujar ekka Gue mundur,dan ekka kembali berbicara. "Mundur lagi sarah"ujar ekka Gue nggak mundur lagi,gue menengok ke arah belakang gue,Rijal pun berbicara. "Sarah,lo kalo mau baris sana tuh di deket pojok sana tuh kalo mau baris"ujar Rijal Akbar yang baris di belakang rijal pun berbicara. "Jal,parah banget ih,ntar lu di tegur guru baru tahu rasa lo"ujar akbar "Ih apaan sih lo,bar"jawab rijal "Ih emang bener,kalo lu nggak percaya liat ajah ntar"ujar akbar Yuni yang merasa terganggu,akhirnya berbicara. "Ada apaan sih ,bar"ujar yuni "Ini nih si rijal,nyuruh si sarah suruh pindah ke barisan sana"ujar akbar "Ih jal,parah banget lu,jal"jawab yuni "Sarah,sana mundur"ujar ekka Gue tetap berada di tempat,dan nggak mau mundur. "Sarah" "Sarah" "Sarah pindah iihh"ujar ekka "Udah sih ekka,biarin ajah"ujar rijal "Apaan sih,jal"jawab ekka Rijal berbicara dengan ekka,lalu rijal mencolek dada ekka. "Tapi se enggak nya jangan kayak gitu laahh"ujar rijal Ekka yang melihat dada nya di colek sama rijal,ekka langsung berbicara. "Ih apaan sih lu,jal"ujar ekka Ekka kemudian berbisik sama yuni agar segera pindah barisan. "Ih apaan sih ekka,gue nggak mau ah"ujar yuni "Yun,skali ini ajah yun"jawab yuni "Nggak bisa,ekka"ujar yuni "Yah yun,skali ini ajah ,yun"jawab ekka Yuni berubah pikiran. "Ya udah deh,tapi kalo ditegur sama purwoto jangan salahin gue ya"ujar yuni "Ya udah cepetan"jawab ekka. Melihat yuni dan ekka bertukar barisan ,membuat Ucup,Rijal,Akbar,Qowie, Iskandar,Nuri,Intan ,Agil ,Ria Endang ,Henry,Gue,Marina,Ajeng,Sa'diyah Mutiara,Bayu,Danu,Rangga,Hakim,Hariyanto,Hari, Hasbi,Alphiand ,Ananda,Dan Anak-anak kelas XII.IPA Dan XII.IPS. "Eh yuni"ujar Henry "Apa henry"jawab yuni "Lu sama ekka itu apa tukeran tempat deh,dari pada nanti diliatin sama pak purwoto"ujar henry "Nggak cuman pak purwoto yun,masalah nya guru-guru lain juga ngeliat"ujar ria "Serius,ri"jawab yuni "Ekka ,tukeran ka,dari tadi lu disini juga"ujar yuni Sehingga barisan ini diperhatikan oleh pak purwoto . "Itu kelas XI.IPS.2 gimana itu barisan nya itu,yang benar,yang rapih itu barisan nya itu"ujar pak purwoto. "Eh yuni,ekka suruh pindah barisan itu yuni"ujar hariyanto "Apaan sih,hariyanto"jawab yuni "Yuni,si ekka suruh pindah barisan itu ,yun"ujar ucup "Tau nih ekka,orang lu dari tadi udah disini juga"ujar Rijal "Apaan sih lu,jal"jawab ekka "Weiitss gila,eh ekka buruan pindah ,dari pada pak purwoto ke sini nanti ntar,udah buruan pindah"ujar Rijal "Eh yuni,si ekka suruh pindah tuh"ujar ucup "Ekka ,buruan lu tuker posisi,gue di depan,lu di belakang gue ,ka"jawab yuni "Ya udah deh,gue di belakang lu,yun"ujar ekka Setelah selesai,gue mendengarkan acara upacara bendera yang sedang berjalan.Di sebelah kanan gue ada anak kelas XII.IPA.3 "Eh ,lu liat deh cewek yang itu tuh"ujar Toni "Yang Mana"Jawab Muhammad Syahroni "Yang itu tuh,kelas XI.IPS.2"ujar Toni "Weitss gila gaya nya mantap"ujar reza persada Taufik dan sarwoedi pun berbicara. "Eh sarah,lu baris nya sebelah sana tuh "ujar taufik "Eh sarah,lu baris nya kenapa disini nih,harus nya lu baris sebelah sana "jawab sarwoedi Gue nggak mengubris omongan mereka,gue mendengarkan pidato upacara yang disampaikan oleh pak purwoto. ************************** Upacara bendera selesai,kami para siswa dan siswi akhirnya mengambil tas yang ada di depan ruang kepala sekolah,Gue masuk ke kelas XI.IPS.2 yaitu kelas gue sendiri,abis menaruh sepatu,gue dkk berjalan memasuki kelas,Usai gue duduk di tempat duduk gue,Tiba-tiba pertengkaran antara Ucup Dan Iskandar pun terjadi. "EH Iskandar,skali lagi lu omongin gue awas ajah lu ya"ujar ucup Qowie berusaha memisahkan mereka. "Eh sabar..sabar"ujar Qowie "Apaan,gue udah sabar qoy dari kemarin,gue diemin ternyata lu makin jadi lu ay"ujar Ucup "Eh udah-udah,kalo mau jangan berantem disini,kalo mau nanti berantem nya di parkiran"ujar yuni "Liat ajah lu ay,awas lu"jawab Ucup "Udah ay,udah jangan kebawa emosi"Ujar Qowie ***************************** Pelajaran pertama udah selesai,dan bel sudah dibunyikan,sekarang diganti pelajaran kedua yaitu pelajaran penjaskes,seluruh siswa dan siswi sudah mengganti baju nya ,dan berjalan menuju lapangan karena udah di tunggu sama pak herman guru penjaskes. "Oke selamat pagi semua nya"ujar pak herman "Pagi pak"jawab siswa dan siswi "Hari ini kita akan bermain teknik bola basket,sebelum kita memulai,saya akan mengabsen seluruh siswa dan siswi,dan kamu yang dateng terlambat saya suruh lari keliling lapangan sebanyak 10 km"ujar pak herman Gue,Taufik,Dan Hari pun lari keliling lapangan karna kita datang telat "Sarah lu ngapain udah sana lari cepet"ujar hari "Sarah lari nya jangan lelet sarah"ujar akbar Gue udah selesai,kemudian dilanjut sama ruslan,qowie,iskandar,yuni,ekka,intan,nuri,ucup,dan sarwoedi. "Ini nih orang-orang yang malas membawa baju olahraga"ujar Pak Herman "Pak saya udah pak"ujar ruslan "Udah sana,kembali duduk"jawab pak herman "Baik ,sebelum kita memulai,hendak nya kita berdoa dulu,berdoa mulai"ujar pak'herman "Selesai" "Yang membawa kaos,silahkan bermain,yang tidak silahkan disini saja"ujar pak herman Gue,Henry,Marina,Ajeng,Sa'diyah,Mutiara,Agil,Endang,Ria,Litsa,Qowie,Iskandar,Akbar,Alphiand,Ananda,Hari,Ruslan ,Taufik,Fadri,Fadhil ,Hakim ,Hasbi dan Hariyanto. "Eh udah langsung main ajah"ujar mutiara "Ya udah ayo"jawab sa'diyah Selesai bermain dan pernafasan,pak herman pun meniup peluit. "Yang sudah,kembalikan bola nya,setelah itu kita praktik"ujar pak herman Siswa dan siswi pun mengembalikan bola nya. "Silahkan,yang cewek duduk sini,yang cowok saya mohon duduk di sebelah sana"ujar pak herman "Yah tapi pak"ujar taufik "Saya bilang,kalian duduk sebelah sana,jangan protes"jawab pak herman Para siswa dan siswi duduk,pak herman berbicara. "Saya akan memanggil kalian sesuai dengan absen,sekaligus memperhatikan cara back roll nya atau terserah lah"ujar pak herman "Mengerti kalian semua"ujar pak herman "mengerti pak"jawab siswa dan siswi Usai semua sudah dipanggil,abis sa'diyah. "Sarah Vitradini"ujar pak herman "weits,sarah main nya yang bener,raha"ujar hariyanto. Gue pun grogi. "Iya terus-terus"ujar pak herman "Yah nggak masuk deh,woo"jawab taufik "Lumayan,cuman masuk ke pipi"ujar pak herman Gue udah selesai Dan gue berkata dalam hati:"Tenang ajah,gak bakalan kemana-mana" "Kisah Tak Sempurna" Aku memang tak berhati besar Untuk menyadari hatimu disana Aku memang tak berlapang dada Untuk menyadari kau bukan milikku lagi Dengar-dengarkan aku Aku akan bertahan sampai kapanpun Sampai Kapanpun O..wou Reff 1:Maafkan Aku ... Yang Tak Sempurna Tuk Dirimu Musnahilah sudah... Kisah Yang Tak Sempurna Untuk Kita... Kenang... Andai aku dapat merelakan ... Setiap kepingan... Ukiran kenangan Indah... Andai aku ... Dapat Menjalani... Setiap Detik dan waktu kan datang namun... Dengar-dengarkan aku Aku akan bertahan sampai kapanpun Sampai kapanpun O..wou Reff 2:Maafkan Aku ... Yang Tak Sempurna Tuk Dirimu... Musnahilah sudah... Kisah Yang Tak Sempurna Untuk Kita... Kenang Wooo..uwooo Dengar-dengarkan aku Aku akan bertahan ... Sampai kapanpun... Sampai Kapanpun... Wo..uwoo Reff 3:Maafkan aku... Yang Tak Sempurna Tuk Dirimu... Musnahilah sudah... Kisah Yang Tak Sempurna Untuk Kita.... Keenang...kenaanng...kenang...wuu uhu... Kisah Yang Tak Sempurna Untuk Kita... Kenang (GRUP BAND SAMSONS-Kisah Tak Sempurna) "Menjaga Hati" Masih tertinggal,bayanganmu Yang dulu selalu cerminkan hatiku Hujan Tanpa Henti Seolah Pertanda Cinta tak disini lagi kau tlah berpaling Reff1:Biarkan aku menjaga perasaan ini o..o Menjaga segenap cinta yang telah kau beri Engkau pergi aku tak'kan pergi Kau menjauh aku tak'kan jauh Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Masih adakah.... Cahaya rindumu... Yang telah membekas... Di relung hatiku... Aku tak'kan bisa... Menghapus dirimu... Masih ku lihat kini kau diseberang sana... Reff 2:Biarkan aku menjaga perasaan ini o..o Menjaga segenap cinta yang telah kau beri Engkau pergi aku tak'kan pergi Kau menjauh aku tak'kan jauh Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Andai akhirnya kau tak juga kembali Aku tetap sendiri menjaga hati.... Reff 3:Biarkan aku menjaga perasaan ini o..o Menjaga segenap cinta yang telah kau beri.. Hoo engkau pergi aku tak'kan pergi Kau menjauh aku tak'kan jauh... Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Back To Reff:Biarkan aku menjaga perasaan ini o..o Menjaga segenap cinta yang telah kau beri Engkau pergi aku tak'kan pergi Kau menjauh aku tak'kan jauh Sebenarnya diriku masih mengharapkanmu Sejujurnya diriku masih mengharapkanmu u..uuu...uuuu...u..u (Yovie And The Nuno-Menjaga Hati) "Mungkin Nanti" Saatnya ku berkata.. Mungkin yang terakhir kalinya... Sudahlah lepaskan semua.. Ku yakin inilah waktunya... Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi Mungkin saja rasa itu telah pergi Reff 1:Dan mungkin bila nanti... Kita kan bertemu lagi... Satu pinta ku jangan kau... Coba tanyakan kembali... Rasa yang ku tinggal mati... Seperti hari kemarin... Saat semua disini... Dan bila hatimu termenung... Bangun dari mimpi-mimpimu... Huu membuka hatimu yang dulu... Cerita saat bersamaku... Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi... Mungkin saja rasa itu telah pergi... Reff 2:Dan Mungkin Bila Nanti.. Kita kan bertemu lagi... Satu pinta ku jangan kau.... Coba tanyakan kembali... Rasa yang ku tinggal mati... Seperti hari kemarin... Saat semua disini..... Reff 3:Dan mungkin bila nanti... Kita kan bertemu lagi... Satu pinta ku jangan kau... Coba tanyakan kembali... Rasa yang ku tinggal mati... Seperti hari kemarin... Saat semua disini... Tak usah kau tanyakan lagi .... Simpan untukmu sendiri... Semua sesal yang kau cari... Semua rasa yang kau beri.... (NOAH -Mungkin Nanti) "Dan itu semua nya yang aku berikan ini ,hanya buat kamu yang telah pergi dan tak'kan kembali).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar