Rabu, 14 November 2012

Hargai Aku Tak Bisa Memiliki

Hallo semua nya ,apa kabar?hmm sori ya tadi malem gue nggak sempet nulis,abis nya lagi ada tamu di rumah gue,jadi nya nggak nulis deh,alias break dulu untuk semaleman ,jadi buat kalian semua yang tadi malem nungguin tulisan gue,skali lagi gue minta maaf banget karna baru pagi hari ini di hari minggu yang cerah ini gue nulis lagi. Oke tanpa berlalu lama lagi,tanpa banyak omong lagi, ya udah gue lanjutin nulis gue ini. Gue tiba di lapangan. "Pak saya nggak bawa baju kaos olahraga pak"ujar gue "Ya udah,yang nggak bawa kaos silahkan duduk disini"jawab pak herman Gue akhirnya duduk,pak herman kemudian meng absen siswa dan siswi yang hadir pada jam pelajaran olahraga. "Ini banyak banget nih yang nggak bawa kaos,masya allah"ujar pak herman sambil mengambil handuk dan mengelap keringat yang ada di jidad nya. Usai meng absen siswa dan siswi kelas XI.IPS.2 ,pak herman kemudian menjelaskan materi yang akan di laksanakan hari ini. "Oke,materi yang akan saya laksanakan pada hari ini,yaitu materi tentang bola basket pada pagi hari ini"ujar pak herman. Ruslan,Hari,Akbar,Taufik,Sarwoedi,Intan,Nuri,Yuni,Ekka,Priscillia,Dan Danu Pun datang telat ,membuat pak herman harus menarik nafas. "Kalian lagi-kalian lagi,ayo yang datang telat silahkan lari keliling lapangan "ujar pak herman "Berapa puteran pak"jawab ruslan "5 Puteran"Ujar Pak Herman "CEPAT"ujar pak herman sambil meniup pluit "Iya pak,iya pak"jawab ruslan Mereka kemudian berlari. "Eh ruslan ngapain itu ruslan"ujar Fadhil "Arah nya emang kesini,ikutin arus ajah"jawab ruslan Fadhil kemudian berbicara pada pak herman. "Pak itu tuh pak,si ruslan pak"ujar Fadhil "Fadhil ,kenapa si ruslan"jawab pak herman "Itu tuh pak,lari nya ke arah sana tuh pak,ikutin harry pak"jawab Fadhil "Hey,itu lari nya ngapain ke arah sana"ujar pak herman "Apaan pak,gara-gara ini nih pak "jawab hari menuduh sarwoedi "Yee,hari kok lu jadi nuduh gue sih"jawab sarwoedi "Yee emang lu wo"ujar hari Pak Herman Berbicara. "Hey Kamu"ujar pak herman "kenapa pak"jawab sarwoedi "udah nggak bawa baju olahraga,trus lari nya paling telat lagi,udah sana cepet,buang-buang waktu saya ajah"ujar pak herman "Tapi pak"ujar ruslan "Kamu juga lari 10 kilometer lagi cepat sana"jawab pak herman "Tapi pak,saya capek pak"jawab ruslan "Udah sana cepet,buang-buang waktu ajah"jawab pak herman "udah sana cepetan ruslan,sana lari "ujar yuni "Ciee yuni,ngebela ruslan"jawab ekka "Apaan sih ekka,orang gue cuman nyuruh lari doang "ujar yuni "Udah ruslan sana cepet,ketimbang lari ajah lama banget"jawab Fadhil Fadhil kemudian menengok ke arah gue. "Apa lu,ihh gedek gue"ujar fadhil "Ciee Fadhil"ujar anak-anak kelas XI.IPS.2 "Apaan sih"jawab fadhil Pak Herman Menghentikan Pembicaraan Anak-anak kelas XI.IPS.2 "Sudah,sudah,sudah"ujar pak herman "Fadhil nggak boleh begitu sama perempuan"jawab pak herman "Abis nya pak,saya kesel pak sama dia pak"ujar fadhil "Kesel sih kesel tapi jangan begitu doongg"jawab pak herman "Ya Nggak Sarah"Ujar Pak Herman Jawaban Pak herman nggak gue jawab,gue menunduk kepala dan merenung "Sarah..sarah,lain kali orang ditanya tuh di jawab ya"ujar pak herman "Iya pak"jawab gue Mereka pun bersorak. "Wooo" pak herman menghentikan sorakan . "Sudah,sudah,sudah"ujar pak herman "Kita kembali ke materi awal,yaitu materi tentang bola basket"ujar pak herman Pak Herman Kemudian Memberikan Keterangan Tentang Bola Basket yang akan di pakai materi nya hari ini. "Silahkan,yang pake kaos olahraga silahkan turun ,yang tidak membawa silahkan disini saja,kita akan latihan bermain bola basket"ujar pak herman Anak-anak kelas XI.IPS.2 Segera menuju tempat ring bola basket yang akan dipakai untuk latihan bola basket. "Masing-masing membawa bola basket ke ring yang ada di sebelah sana"ujar pak herman Anak-anak kelas XI.IPS.2 kemudian mengambil bola basket yang sudah disiapkan oleh pak herman ,kemudian mereka berjalan menuju ring bola basket pertama yang tempat nya di dekat parkir sepeda anak SD. "Sarah anjing,sarah njing"ujar fadhil "Sarah siapa dhil"jawab Iskandar Dan Qowie "Sarah itu tuh tuh"jawab fadhil menunjuk ke arah gue. "Parah lu dhil"jawab Qowie Dan Iskandar "Ayo semua berjalan ke lapangan "ujar Pak herman "Sarah,lu nggak jalan ke lapangan "ujar hariyanto "Nggak,gue nggak bawa kaos "jawab gue "Sarah kenapa lu sarah,galau lu sarah"ujar hariyanto "Yee siapa yang galau sih,orang gue nggak galau juga"jawab gue "Ya udah,gue ke lapangan dulu ya"ujar hariyanto "Ya udah sana"jawab gue "Hariyanto"ujar pak herman meniup pluit Hariyanto segera menuju lapangan ring basket,sementara yang nggak membawa kaos seperti intan,nuri ,yuni,ekka,luthfi,taufik ,hari dan akbar pun bermain. "Hey akbar,hari,kalian berdua yang bawa kaos olahraga ayo cepet main"ujar pak herman Sementara gue,gue tertunduk lesu sambil meng introspeksi omongan Fadhil tadi. "Mungkin ,ini semua akan terjadi seperti ini,gue harus bisa sabar dan tegar dalam menjalani ini semua,apapun yang terjadi"ujar gue. Usai meng absen dan mengetes siswa dan siswi bermain bola basket,pak herman kemudian meng absen kembali siswa dan siswi kelas XI.IPS.2,gue melihat cara bermain bola basket yang masuk ke dalam ring "pak udah istirahat pak"ujar anak-anak cewek kelas xi.ips.2 "baik ,kalo begitu silahkan istirahat,setelah bel,baru kalian kembali ke sini lagi"ujar pak herman "baik pak"jawab anak-anak kelas xi.ips.2 Kelas Xi.Ips.2 kemudian berjalan ke arah kantin,gue membeli mie goreng ,abis membeli mie goreng,kemudian berjalan menuju sebelah nya yaitu tukang es teh. "Tuh sarah itu tuh maksud gue tuh"ujar fadhil menunjukkan telunjuk tangan nya ke Echa anak kelas XII.IPS.2,sekaligus tetangga sebelah rumah gue. "Oh sarah itu"jawab echa "Dia emang begitu,udah sih dil biarin ajah"ujar echa "Abis nya gue kesel,cha"jawab fadhil Gue membeli es teh. "Ibu "ujar gue "Apa sarah"jawab ibu pedagang es teh "Di Gelas bu"ujar gue "Di gelas rah"jawab si ibu pedagang es teh "Dia dulu akibat di bawa sama ibu nya jadi begitu"ujar echa "Nih rah"ujar si ibu pedagang es teh "Iya makasih ya bu"jawab gue sambil menusuk sedotan ke dalam gelas es teh Abis dari kantin,gue berjalan menuju depan aula,untuk melihat cara bermain basket dengan benar,dan disana tinggal berapa ekor ajah anak kelas XI.IPS.2 seperti:Danu,Rangga,Bayu,Aditya Rahardjo,Aditya Gumay,Iskandar,Qowie,Hariyanto,Ruslan ,Dan Hakim anak cewek nya:henry,ajeng,marina,sa'diyah,mutiara,Ria,Endang,Agil,Litsa, Dan Gue "Sarah,nggak ke kelas"ujar ria "Nggak gue pengen disini"jawab gue "Ngapain"jawab endang "Liatin cara orang main basket"jawab gue Gue kemudian makan,mie goreng abis,kemudian gue meminum es teh sampe abis,bel masuk berbunyi "Sarah nanti buang sampahnya ya"jawab ria "Iya ria"jawab gue Selesai jajan,gue membuang bekas jajanan gue ke tempat sampah di dekat TU. "Baik,yang anak laki-laki ,saya mohon panggil anak laki-laki yang ada di atas agar segera turun ke lapangan "ujar pak herman "Baik pak"ujar ananda "Eh ayo panggil anak laki-laki yang lain"ujar ananda "Yang anak cewek nya juga sama,panggil anak -anak cewek yang ada di kelas,agar segera turun ke lapangan"ujar pak herman "Sekarang pak"ujar Ria Dan Endang "ya iyalah sekarang"jawab pak herman "Eh mutiara,ke atas yuk panggil anak-anak cewek nya"ujar Endang "Ya udah ayo"jawab mutiara "Eh marina"ujar mutiara "Apa,mutiara"jawab marina "Ke atas,panggil anak-anak cewek nya suruh turun ke bawah di suruh sama pak herman" ujar mutiara "Eh henry,sadiyah,ajeng"ujar marina "apaan"jawab henry "Ke atas yuk panggil anak-anak cewek nya suruh turun ke bawah disuruh pak herman"ujar marina "Nggak ah,lu ajah"jawab henry "Ya udah"ujar marina "Ayo mar"jawab mutiara "Bener ya"Jawab Mutiara "Iya udah sana,ke atas"Ujar Henry "Hey kalian,malah duduk disitu,sana panggil anak-anak cewek nya yang diatas"ujar pak herman "Tuh kan ,gue bilang juga apa"jawab mutiara Gue,henry,ajeng,sadiyah,marina,mutiara,berjalan menuju kelas untuk memanggil anak-anak perempuan yang masih di kelas XI.IPS.2 "Woy turun woy"ujar ria dan endang "Disuruh pak herman suruh turun ke bawah"ujar mutiara "Eh suruh turun ke bawah sama pak herman"ujar ananda "Ntar dulu kek,capek nih"jawab yuni "Iya ntar dulu kek,capek nih"jawab ekka "Cepetan ditunggu pak herman"ujar mutiara "Ntar dulu kek,capek nih"ujar yuni "Nggak usah turun deh skalian ,ngapain"ujar Ahmad Rijal "bener ya,nggak usah turun ya"Jawab Ananda "Iya"Ujar Ahmad Rijal "Iyalah,ngapain turun capek tahu"ujar luthfi "bener ya,nggak mau turun ,oke"jawab ananda "Eh ini serius,beneran mau turun apa nggak"ujar Hakim "Dari pada di marahin lagi sama pak herman"jawab Hakim "Eh ayo,woy turun,dari pada ntar dimarahin pak herman,ayo ah cepet"ujar luthfi "Ntar gue cs nyusul ya"ujar yuni Mereka turun menuju lapangan .Pak Herman kemudian meng absen kembali siswa dan siswi kelas xi.ips.2 "Baik,saya akan meng absen kembali siswa dan siswi kelas XI.IPS.2,sekaligus yang belom latihan bola basket"ujar pak herman Sebelum meng absen ,pak herman kemudian melihat geng Intan CS udah nggak ada di lapangan. "Ini anak cewek nya pada kemana ini,Sarah"ujar Pak herman "Nggak tahu pak,tadi disini pak"jawab gue "Pada ke atas tadi pak"ujar Ria "Iya pak tadi pada ke atas pak"Jawab Endang "Bener,pada ke atas semua"jawab pak herman "Iya pak,pada ke atas semua"ujar anak-anak cewek kelas XI.IPS.2 "kalo gitu panggil mereka suruh turun"ujar pak herman Kemudian pak herman kembali meng absen. Usai meng absen Ruslan Dan Sa'diyah,pak herman kemudian meng absen gue "Sarah Vitradini"ujar pak herman "kan dia nggak bawa kaos pak"jawab Intan "Iya pak dia nggak bawa kaos pak"jawab Nuri Dan Anak-anak cewek Kelas XI.IPS.2 "Mana anak nya"ujar pak herman "itu tuh pak"jawab intan ,nuri,dan anak-anak kelas xi.ips.2 Mereka semua melihat ke arah gue yang duduk sendirian di aula. "Baru sekali ini dia tidak membawa kaos"ujar pak herman Lagi-lagi fadhil pun berbicara dan mengeluarkan kata-kata. "Maklum pak,anak ilang itu pak,anak nggak tahu diri itu pak,anak gak pernah di ajarin sama orang tua nya pak,anak lonte itu pak"ujar fadhil Mendengar itu ,pak herman bersama siswa dan siswi kelas xi.ips.2 langsung berbicara dan mengeluarkan kata-kata. "Mending dia,dari pada lu"ujar pak herman "Tuh dengerin"jawab Qowie Fadhil kemudian menimpuk sesuatu ke arah gue. "Sarah tangkep nih"ujar fadhil Gue terima,dan kemudian gue membaca,dan tulisan itu berkata sama,gue membuang kertas tersebut ke tempat sampah di dekat TU. "Sarah ambil itu buat kenang-kenangan "ujar fadhil "Parah lu"ujar anak-anak "Baik kalo gitu,karna waktu nya sudah habis ,silahkan kalian kembali ke kelas"ujar pak herman Gue bersama anak-anak kelas xi.ips.2 berjalan menaiki anak tangga menuju Kelas XI.IPS.2 yang terletak di lantai tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar