Jumat, 21 September 2012

Tak Akan Ada Lagi Semangat Baru

Malam minggu kemaren adalah malam minggu yang kelabu buat gue,mana bokap gue sama kakak gue belom pulang,trus gue disuruh temenin ade gue lagi dirumah ,yah terus terang ajah si bete banget dirumah,pengen jalan-jalan tapi bokap gue belom pulang,gue sih rencana nya mau jalan-jalan naek sepeda,tapi nanti ujung-ujungnya gue dikunciin lagi ,trus ade gue ngasih tau ke bokap lagi kalo gue keluar malem naik sepeda,ya udahlah gue pasrah ajah ,dan untuk ngilangin rasa bete gue,gue menghibur diri dengan cara nulis disini,sambil main akun twitter gue,yah lumayanlah . "Teteh,aku main dulu yaa"ujar ade gue Gue bete,ya udah gue langsung ajah ngomong "Ya udah sana"jawab gue Ade gue keluar main,gue nutup pintu ruang tamu dan gue kunci,abis itu gue nulis disini,gue berhenti sebentar,lalu gue main akun twitter gue.yah agak lama lah gue main twitter,eh nggak lama gue main twitter,ade gue pulang tapi mengetuk pintu nya kayak abis dikejar maling . "Tok..tok ..teteh..teteh yayah"ujar ade gue yang mengetuk pintu nya kayak abis dikejar maling. "Huuhh"ujar gue menarik nafas Gue beranjak dari komputer,dan berjalan menuju ruang tamu untuk membukakan pintu. "Tok..tok..teteh..teh..teh yayah "ujar ade gue Gue dengan marah,langsung gue jawab dengan ketus. "NTAR DULU SABAR"jawab gue Gue membukakakan pintu. "Teh ,kalo marah jangan teriak-teriak napa teh"ujar ade gue "Yah salah lu sendiri,ngetok pintu kayak abis dikejar maling"ujar gue marah. "Ya udah sih"jawab ade gue "Ya udah,ya udah,tapi ujung-ujungnya lu diulangin lagi kayak gitu"ujar gue berbicara ketus. Ya udah,gue keluarin akun twitter gue,dan gue terbitkan tulisan gue yang kemaren,dan diganti dengan ade gue yang main,sementara gue nyetel televis,gue pindah dari satu channel ke channel lain nya dan nggak ada acara yang bagus,ya udah gue pindahin ajah ke channel televisi INDOSIAR ,acara nya adalah acara Talkshow "TERAS TINA TALISA"acara yang dibawakan oleh presenter Tina Talisa . "Hallo Pemirsa,Jumpa lagi bersama saya di acara TERAS TINA TALISA,dan selama tiga puluh menit ke depan,saya akan menemani anda bersama para penonton yang ada disini,dan nggak cuman itu saja,tetepi saya juga ditemani oleh teman-teman dari homeband,ayo berikan tepuk tangan nya, Acara malam itu,membahas tentang pemilihan cagub dan cawagub dki jakarta,beserta visi dan misi nya,dan di acara tersebut bintang tamu nya adalah Walikota Solo,yang sekarang mencalonkan diri sebagai calon gubernur(cagub)dki jakarta yaitu Pak Joko Widodo atau pak Jokowi. "Baik,tema kita pada malam hari ini adalah mengenai pemilihan cagub dan cawagub dki jakarta,nah bintang tamu kita yang satu ini adalah calon gubernur dki jakarta,Marilah kita sambut ini dia Bapak Joko Widodo Atau Pak Jokowi" Jokowi datang dengan menggunakan baju kotak-kotak . "Baik ,selamat datang bapak,selamat datang di acara kami"ujar Tina Talisa "Baik terima kasih "jawab pak jokowi dengan ramah "Mari pak,silahkan duduk"ujar Tina Talisa "Iya trima kasih"jawab pak jokowi "Maaf ya pak,kalo tempat nya seperti ini,tapi katanya bapak suka tempat duduk yang seperti ini ya pak"ujar Tina Talisa "Iya saya sangat suka sekali"jawab pak jokowi "Wow,hadirin para penonton yang hadir disini,ternyata pak jokowi suka tempat duduk yang seperti ini rupanya" Selesai membuka acara ,tina talisa langsung berbincang-bincang dengan pak jokowi ,bi ncang-bincang tesebut membicarakan tentang perjalanan karier pak jokowi ,mulai dari masa kecil nya hingga dia duduk dibangku kuliah,Ia mengambil jurusan teknik pertanian di Universitas Gadjah Mada ,Yogjakarta. "Baik ,pemirsa kita akan melihat foto-foto masa kecil nya pak jokowi hingga pak jokowi duduk dibangku kuliah,bapak kuliah dimana pak waktu itu"ujar Tina Talisa "Saya kuliah di Universitas Gadjah Mada"ujar pak jokowi "Oh kuliah di UGM ya pak,ambil jurusan apa pak"jawab Tina Talisa "Saya ambil jurusan ilmu pertanian "ujar Pak Jokowi "Baik,pemirsa kalo begitu di layar belakang saya akan ditampilkan foto-foto masa kecil nya pak jokowi,hingga pak jokowi duduk di bangku kuliah "ujar Tina Talisa Foto-Foto Jokowi satu persatu mulai ditampilkan di layar belakang "Baik ,pemirsa kalo gitu,jangan kemana-mana karna sebentar lagi akan ada dua tamu spesial untuk pak jokowi,jadi jangan beranjak dari tempat duduk anda ,karena sebenta lagi Teras Tina Talisa akan segera kembali lagi,Tetap di TERAS TINA TALISA"ujar Tina Talisa setelah iklan "Abang jangan dipindahin bang"ujar gue "bentar sih ,orang lagi iklan ini"jawab ade gue Gue masuk ke kamar gue ,gue berbaring di tempat tidur sambil membaca novel FirstDate ,ade gue masuk ke kamar gue "Abang,sana lu bang keluar"ujar gue Ade gue belagak tidur . "Bang ,sana lu keluar"ujar gue Ade gue nggak mau bangun,dan gue segera bangkit dari tempat tidur,dan gue keluar dari kamar dan berjalan menuju komputer untuk lanjutin tulisan gue yang kemarin Ade gue juga ikut keluar dan membuat gue sebel Gue masuk kamar lagi,dan ade gue ikut-ikutan masuk kamar,gue sebel dan gue mau keluar lagi dan dihalangi oleh ade gue "Bang,misi gue mau keluar"ujar gue "Nggak"jawab ade gue Gue sebel dan gue adu mulut sama ade gue dan gue berantem sama ade gue,gue nulis lagi disini dan komputer nya dicabut sama ade gue "Gak..nggak..nggak ada..nggak ada..nggak ada"ujar ade gue "Gue mau nulis lagi abang"jawab gue Gue masuk ke kamar "SANA KALO MAU KELUAR,SANA ,GAK USAH PULANG LU SKALIAN "ujar ade gue sambil keluarin lidah nya ke arah gue,membuat gue marah dan emosi. Gue pun marah dan gue berantem sama ade gue ,gue menangis Nggak lama,bokap dan kakak gue pulang . "Assalamuallaikum"ujar kakak gue "Wallaikum salam"jawab ade gue "Teh yayah kenapa nangis"ujar kakak gue "Nggak tahu"jawab ade gue Gue keluar dari kamar bokap ,dan masuk ke kamar gue "Kamu kenapa nangis tadi"ujar kakak gue "Tadi disuruh temenin daffa ,trus aku nya udah ngantuk"ujar gue "Oh ya udah,sana gih tidur"jawab kakak gue Kakak gue keluar,gue naik ke atas tempat tidur,dan pas gue mau tidur ade gue masuk "Teh aku minta maaf ya soal tadi"ujar ade gue "Oh ya udah "jawab gue "Kenapa bang"ujar kakak gue "Gak nggak papa"jawab ade gue sambil menutup pintu kamar gue Pas ade gue keluar,gue menangis:"Kenapa sih,gue slalu kayak diperlakukan babu disini,gue capek,gue pengen kayak anak-anak lain nya "ujar gue "Kenapa teh nangis"ujar kakak gue "Nggak nggak papa"jawab gue sambil menghapus air mata gue,dan gue tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar