Sabtu, 29 September 2012

Bintang Hatiku

Usai sampai di sekolah,gue kemudian menaruh tas ,selampe ,dan botol minum ,lalu abis itu gue berjalan menuju lapangan untuk melaksanakan upacara bendera . "Udah pake dasi,udah pake ikat pinggang,udah lengkap semua nya"ujar gue Lalu kemudian sesampai nya di lapangan ,gue mencari barisan gue yaitu kelas XI.IPS.2 "Kamu barisan mu dimana"ujar pak purwadi guru biologi "Saya kelas XI.IPS.2 pak "jawab gue "Kelas XI.IPS.2 barisan nya di sebelah sana"ujar pak purwadi "Dimana pak"jawab gue "Di deket kelas XI.IPA.2 "ujar pak purwadi "Oh ya udah makasih ya pak"jawab gue Gue pun berjalan menuju barisan kelas XI.IPS.2 ,karna gue sedikit bingung ,akhirnya gak lama datanglah pak purwadi . "Nih kamu baris nya disini nih"ujar pak purwadi "Disini pak"jawab gue "Iya kamu baris nya disitu "ujar pak purwadi Akhirnya tanpa babibu lagi,gue langsung berbaris dan ternyata di depan gue ada Intan sama Lia . "Sarah,tadi malem aku nonton konsernya band NOAH dong "ujar yuni "Jangan ngomong lagi,bentar lagi upacara mau dimulai"jawab gue "Tuh dengerin"ujar eka "Tuh dengerin, bentar lagi upacara mau dimulai"ujar Intan ************************* Upacara bendera telah selesai dilaksanakan,para siswa dan siswi segera mengambil tas nya yang di depan rumah penjaga sekolah dan di depan sekolah,kemudian setelah itu masuk kelas ,kecuali para siswa dan siswi yang datang terlambat ,hukuman nya adalah suruh jalan jongkok dari tempat wudhu sampai ke pintu gerbang sekolah .Gue bersama siswa dan siswi lain nya yang tidak dateng terlambat segera mengambil tas nya dan berjalan menaiki anak tangga menuju kelas masing-masing ,kecuali bagi siswa dan siswi kelas XII.IPS yang kelas nya terletak di lantai bawah yaitu lantai satu. Gue bersama siswa dan siswi kelas XI.IPS.2 selesai menaruh sepatu di dalam rak,dan kemudian berjalan memasuki kelas XI.IPS.2,semua siswa dan siswi masuk kemudian datanglah pak rusman yang bertindak sebagai walikelas XI.IPS.2 . "Ketua kelas mana"ujar pak rusman "Saya pak"jawab M.Ferdiansyah "Tolong dipersiapkan kelas nya ,tapi pake bahasa inggris ya"ujar pak rusman "Oh iya iya pak"jawab m.ferdiansyah "Attention" "Stand Up" "Greeting To The Teacher" "Assalamu'allaikum warohmatullohi wabarakatuh " "Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh " "Stand Up" Usai mempersiapkan kelas,kemudian pak rusman menaruh tas nya dan selesai menaruh tas dia menerangkan tentang materi pelajaran bahasa inggris yang akan dibahas hari ini.Oleh karena itu pak rusman menyuruh para siswa dan siswi untuk mengeluarkan buku bahasa inggris "Ayo semua ,keluarkan buku bahasa inggris nya"ujar pak rusman "Woy keluarin buku bahasa inggris nya woy "ujar muthe "Eh keluarin buku bahasa inggris nya"jawab Henry "Halaman berapa,muthe"ujar yuni Mutiara bertanya sama pak rusman "Halaman berapa pak"ujar muthe "Halaman 111"jawab pak rusman "Eh Halaman 111"ujar muthe kasih tahu ke Marina,Ajeng ,Sa'diyah,Henry,Yuni,Eka,Fadhil dan Noer Muhammad Iskandar "Muthe,halaman berapa buku bahasa inggris"ujar Hariyanto "Halaman 111"jawab muthe Pak rusman kemudian berbicara. "Coba kalian buka halaman 111"ujar pak rusman "Nah disitu kalian baca,dan setelah kalian baca,kalian akan menulis papan tulis tentang arti dari yang dibaca dari buku tersebut"ujar pak rusman "Mengerti"ujar pak rusman "Mengerti pak"jawab siswa dan siswi kelas XI.IPS.2 "Baik,saya akan kasih waktu 5 menit untuk kalian baca,setelah itu baru kalian pahami"ujar pak rusman "Dimulai waktu nya dari sekarang,ayo cepat,gow..go..go"ujar pak rusman Gue,muthe,marina,ajeng,sa'diyah ,henry ,yuni,fadhil ,noer muhammad iskandar bersama Siswa dan siswi kelas XI.IPS.2 kemudian membaca buku halaman 111.Eka yang sedang membenarkan kerudungan nya di meja intan kemudian berbicara. "Yun..yuni"ujar eka "Apa eka"jawab eka "Sim,sim .Lu tahu nggak arti nya sim itu apa "ujar Eka "Apaan tuh ,ka"jawab Yuni "Sim,artinya simpanan om-om"ujar eka Yuni pun berbicara. "Eh eka parah banget lo ,ntar kedengeran,eka lu baca buku bahasa inggris ih "ujar yuni "Bahasa Inggris Halaman berapa"jawab eka "Halaman 111"ujar yuni "Cepetan ntar waktu nya nggak keburu"ujar yuni "Ya udah deh"jawab Eka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar