Selasa, 22 Oktober 2013

Harmoni cinta Untuk ,aku ,mereka dan indonesia

Senin ,22 Oktober 2013
Pukul 13.00 wib
Usai melakukan baca tulis qur'an ,kemudian gue menuju lapangan untuk melaksanakan latihan upacara bendera , disana sudah ada marina ,sadiyah ,litsa ,prisilia ,ananda ,hakim ,bayu ,mutiara dan gue .
Kemudian kami siap untuk latihan upacara bendera .
Karena gue nggak bawa handphone ,jadi nya gue pinjem handphone nya prisilia untuk sms kakak gue .
"Prisil "ujar gue
"Ya"jawab prisilia
"Gue boleh pinjem handphone lo gak ,buat sms kakak gue "ujar gue
"Oh yaudah ,nih"jawab prisilia
Gue pinjem hape nya prisilia ,dan kemudian sms kakak gue ,karna gue gak bawa handphone  , dan handphone gue ketinggalan di rumah .
Selesai sms ,kemudian gue langsung balikin ke prisilia .
"Nih ,sil , makasih ya 'ujar gue
Kami semua melaksanakan latihan upacara bendera , sampai selesai .
*****
gue jadi inget kata yang diucapkan pak maman guru bahasa arab .dan kata dari teh melly kakak gue.
"Apa yang kalian pikirkan :?Makan ?Minta ditraktir"ujar pak maman
"Harusnya kalian semua itu ,berfikir untuk kedepan nya"ujar pak maman
dan kata dari kakak gue .
"Kamu kalo mau masuk universitas negri ,itu harus blajar yang rajin ,jangan pikiran nya maen melulu , jangan pikiran nya pacaran melulu , pikrin gimana caranya gue lulus ,gimana caranya masuk universitas negeri ,tadi tuh aku malu rah dateng ke skolah kamu pas mau bayaran , oh sarah yang blo'on ya ,oh sarah yang ini ya ,oh sarah yang itu ya , belajar sarah , inget nih kamu gak akan sendirian ,masih banyak orang yang mau peduli sama kamu ,dan masih banyak orang yang mau berteman sama kamu ,ngerti"ujar kakak gue
****
Kamis ,24 Oktober 2013
Pukul 16.30 wib
Di sela - sela gue sedang beraktivitas ,adik gue menanyakan masalah soal teras tadi ,gue menjelaskan ,dan gue langsung sms bokap dan kakak gue .
'ngapain sih sms gituan , ah lebay banget masalah gituan doang ,cuman masalah kucing doang ,ntar ujung - ujungnya aku yang diomelin  "ujar adik gue .
adik gue kemudian mengeluarkan kata - kata kotor dan kemudian dia langsung masuk kamar .
abis laksanakan sholat ashar , dan kemudian gue berdoa :
"Ya Allah ?Aku tidak tahan terhadap semua ini ya Allah?Buat apa aku lahir jika tidak ada sebab dan keterangan yang jelas ya allah:?buat apa aku lahir di dunia ini kalo cuman jadi orang bodoh ,buat apa aku dilahirkan di sini , buat apa aku dilahirkan di dunia ini ya allah?Ya Allah , Lebih Baik engkau ambil nyawaku saja ya Allah , supaya mereka senang karna tidak ada aku lagi di sini"ujar gue
"ya allah ,bukakanlah pintu maaf untuk ku ,untuk keluargaku ,teman teman ku ,dan mereka semua , dan bukakanlah pintu hidayah nya ya allah agar aku bisa menghadapi semua ini , dan berikanlah rizki ,taufik dan hidayahmu ,untuk ku ,keluargaku ,teman - temanku ,dan untuk mereka semua ya allah ,ya allah doakan aku semoga aku kelak menjadi orang sukses ,bisa membahagiakan keluargaku ,teman temanku dan mereka semua , kelak aku akan pergi dari rumah ini ,dan meninggalkan semua kenangan indah disini ,terima kasih ya allah ,terima kasih "ujar gue sedih 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar