Rabu, 30 Oktober 2013

MELANGKAH TEMPAT TERINDAH , KU TAK BISA JADI VIRUS

Tadi pagi gue sempatkan diri nanya sama bokap ,soal pergi ke kantor camat untuk pembuatan e ktp .
"Pa ,nanti jadi pa"ujar gue
'Nggak ,papa udah ditunggu di kantor"jawab bokap
***
"INI ADALAH SATU SATUNYA GUE SUPAYA GUE BISA JAUH LEBIH BAIK BUAT KEDEPAN NYA ,AMIEN "
"MELANGKAH "
"
Dahulu ku bermimpiKisah cinta abadi bersamamuTernyata semua berakhirTak seperti yang ku harapkanBaru ku mengerti ku sadari
Reff:Oh ku tak sendiriPancaran sinar mentariMenemani tiada henti
Oh dan tak ku sesaliTlah ku lupakan dirimuTak mengapa, aku melangkahSendiri dapat ku jalani
Ternyata semua berakhirTak seperti yang ku harapkanBaru ku mengerti ku sadari
Back to reff
Pernah ku terhanyut dalam sepiNamun ku berani melangkah pastiTanpa dirimu
Back to reff [2x]
Sendiri dapat ku jalaniSendiri dapat ku jalani( RAISA - MELANGKAH)"TEMPAT TERINDAH"
Andai waktu kan menungguKan kutempatkan cintakuDalam hatimu
Andai ku mampu ke awanKan kupetik bintang -bintangHanya untukmu
Chorus:Semuanya kan kulakukanUntuk dapatkan cintamuDapatkan tempat terindahDalam hatimuSemuanya kan kulakukanUntuk dapatkan kasihmuDapatkan tempat terindahDalam mimpimu
Akankah kau merasakanRasa ingin ku tuk slalu di sampingmuAkankah semua kan berakhirSeperti apa yang selalu aku impikan

( UNGU BAND - TEMPAT TERINDAH)
"VIRUS"Aku Gak Mau Menjadi Setan Yang MenakutimuAku Gak Mau Menjadi Iblis Yang MenyesatkanmuYang Aku Mau Kau Mencoba .. Tuk Mengenal AkuYang Aku Mau Kau Belajar .. Tuk Mencintai Aku
Tulus .. Dan Apa Adanya ..
Aku Gak Mau Seperti Api .. Membakar HatimuAku Gak Mau Seperti Duri .. Yang MelukaimuYang Aku Tahu Ku Mencoba .. TerbukaYang Aku Tau Ku Sengaja .. Tuk Slalu Bicara
Jujur .. Dan Apa Adanya ..
Aku Bisa Saja Menjadi Seperti VirusYang Melumpuhkanmu( SLANK - VIRUS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar