Sabtu, 19 Oktober 2013

Tuhan Kirim Kamu Sebagai Dirimu Satu

Berikut adalah foto foto gue yang baru sebelum gue nulis lagi.
                                                                       sarah vitradini
                                                       
                                                                ( Sarah Vitradini)
Sarah Vitradini
*****
"Tuhan Kirim Kamu"
Tuhan kirim kau kesini ..
Untuk Ku cintai ...
Untuk Menemani Hidupku...
tuhan beri Kau untukku ..
Bintang yang ku cari ..
Yang tlah hilang oleh waktu ...
saat hidup tlah memudar...
datang tak arah tujuan ...
Kau datang memacu semangatku...
waktu semangatku telah mati ...
Kau paksaku terus bermimpi...
Reff: tuhan kirim kau kesini ...
Untuk ku cintai ..
Untuk menemani hidupku...
Tuhan beri kau untukku ...
Bintang Yang Ku cari ...
Yang tlah hilang Kini terang...
Waktu semangatku telah mati ...
Kau paksaku terus bermimpi ...
Reff: tuhan kirim kau kesini ...
untuk ku cintai , untuk menemani hidupku...
Tuhan beri kau untukku ...
Bintang yang ku cari ...
Yang tlah hilang oleh waktu 
Huu tuhan kirim kau kesini ...
Bintang yang ku cari ...
Tuhan beri kau untukku ...
Bintang yang ku cari ..
Yang tlah hilang ,oleh waktu....
( Sarah Vitradini - Tuhan Kirim Kamu)
"Dirimu Satu"
"I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satuI will always need you cintakuSelamanya takkan pernah terganti
Ku mau menjadi yang terakhir untukmuKu mau menjadi mimpi indahmu
Cintai aku dengan hatimuSeperti aku mencintaimuSayangi aku dengan kasihmuSeperti aku menyayangimu
I will be the last for youAnd you will be the last for me
I will always love you kekasihkuDalam hidupku hanya dirimu satu
Ku mau menjadi yang terakhir untukmuKu mau menjadi mimpi indahmu
Cintai aku dengan hatimuSeperti aku mencintaimuSayangi aku dengan kasihmuSeperti aku menyayangimu
I will be the last for youAnd you will be the last for meAnd i will be the last for youAnd you will be the last for me
( Ungu Band - dirimu satu)Lagu ini cukup buat gue trauma yang mendalam tentang cinta."seluruh Nafas ini"
Lihatlah luka ini yang sakitnya abadi
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu
Aku tak akan lupa, tak akan pernah bisa
Tentang apa yang harus memisahkan kita
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Saat ku tertatih tanpa kau di sini
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang dirimulah tulang rusukku
Kau akan kembali pada tubuh ini
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini

Kita telah lewati rasa yang telah mati
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku

Di saatku tertatih (saat ku tertatih)
Tanpa kau di sini (tanpa kau di sini)
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini

Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini
Dan ini yang terakhir aku menyakitimu
Ini yang terakhir aku meninggalkanmu
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
Ini yang terakhir dan ini yang terakhir
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi
Jika memang dirimulah tulang rusukku (terlahir untukku)
Kau akan kembali pada tubuh ini (bawa hatiku kembali)
Ku akan tua dan mati dalam pelukmu
Untukmu seluruh nafas ini
Jika memang kau terlahir hanya untukku
Bawalah hatiku dan lekas kembali
Ku nikmati rindu yang datang membunuhku
Untukmu seluruh nafas ini, untukmu seluruh nafas ini
Untukmu seluruh nafas ini
( Last Child feat giselle - seluruh nafas ini)♥♥☺☺♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar