Kamis, 24 Oktober 2013

MOVE ON

"akhirnya ,aku bisa move on juga"
"Dari pada jadi korban melulu ,capek tau"ujar gue
                                                      ****
Selasa , 22 oktober 2013
pukul 19.00 wib
Ternyata?Move On Itu gak slamanya bisa berjalan mulus , harus ada TANTANGAN demi tantangan yang harus gue lewati untuk melupakan semuanya ,terutama soal kehidupan ini dan CINTA .
gue nonton acara insert mouse female awards di trans tv , nominasi pertama di bacakan oleh julia perez ,giring vokalis band nidji ,dan chef farah quinn.
Nominasi pertama adalah Joe taslim ,kedua adalah si ganteng alias dia ,ya kalian tahu sendiri deh siapa namanya .
"Ya allah ,tolong ,pliss banget ,bantu gue buat lupain dia"ujar gue
dan nominasi kedua yang trakhir adalah dia juga si ceweknya ,ya kalian tahu sendirilah siapa orang nya .
Pemenangnya adalah Joe taslim dan Titi rajo bintang .
"Alhamdulilah ,selamet ..selamet  hoouuhh"ujar gue
                                                                 ****
Jum'at , 25 Oktober 2013
pukul 07.30 wib
Selesai mengumpulkan tugas , mengabsen seluruh murid dan memberikan dan menerangkan materi tentang kebugaran jasmani , Pak Herman Kemudian Menyuruh Kita semua ke lapangan untuk latihan .
"Kalian akan saya bagi tim , yang putri sebelah sana ,yang putra sebelah sini "ujar pak herman
di sela -sela kita sedang latihan ,ada yang nyeletuk ke arah gue"be'o"gue ketawa .
                                                ****
Sabtu ,26 Oktober 2013
Pukul 10.30 wib
Ibu Dini masuk untuk mata pelajaran Pengembangan Diri ( PD) ,kelompok pertama yang maju adalah prisilia ,yuni ,ekka dan nuri ..
akbar sebagai pertanyaan pertama kemudian bertanya pada prisilia , kemudian prisilia menjawab ,abis akbar , lalu kedua gue yang bertanya .dengan modal percaya diri dan percaya sama buku ,akhirnya gue bertanya :"aku mau nanya ,apa sih yang mendasari laki laki dan perempuan untuk menikah "
Karena kurang jelas ,jadinya gue bersuara lagi , kemudian prisilia dan kelompoknya menjawab .
Di saat itu ,fadil kembali dengan celetukan nya ke arah gue "be'o.
Gue sedang memperhatikan prisilia ngomong , sementara ibu dini memarahi anak yang tadi nyeletuk
"bukan saya bu ,tapi dia"ujar hariyanto menunjuk ke arah sebelahnya
Prisilia dan kelompoknya selesai presentasi , kemudian bu dini berbicara.
"Jangan ada yang nyeletuk lagi kayak tadi  tuh"ujar bu dini
"Kalo mau bicara ,bahasa nya yang resmi ,mengerti"ujar ibu dini
                                                  ****
Pukul 18.00 wib
acara ulang tahun arka sudah selesai , dan dirumah fia untuk laksanakan sholat maghrib , dilanjutkan sholat isya .kemudian papa jemput dan kami bertiga jalan beriringan , papa dan gue di depan ,sementara teteh melly dan abang daffa jalan di belakang ,dan kami semua sampai dirumah dengan selamat ,Puji tuhan , terima kasih ya Allah.
                                                      ****
Minggu ,25 Oktober 2013
pukul 11.00 wib
Bokap kemudian berangkat pergi arisan ,dan gue sendirian di rumah ,gue sempat berdebat sama bokap soal masalah gue pengen kuliah di UI fakultas komunikasi jurusan PR ( public relations) ,kata bokap kalo kita jadi pindah ke sana ,kalo gak ya terpaksa deh gue di Ubhara .
"Nggak ah pa ,aku gak mau di ubhara"ujar gue
Bokap kemudian menerangkan .
"Udah deh ,yang penting kamu blajar yang bener ,papa bukan nya gak mau ngijinin kamu kuliah disana ,disana tuh perlu tes ,sama kayak kampusnya teh melly , udah deh jangan bertingkah lagi"ujar bokap
selesai itu gue marah pada diri gue sendiri dan pada bokap yang sedang membaca tulisan ini :'DISANA ,AKU JUGA BISA CARI KOS - KOSAN ,AKU BISA JAGA DIRI ,AKU UDAH GEDE ,AKU BUKAN ANAK KECIL LAGI ,AKU CAPEK KAYAK GINI TERUS ,LAGIAN KALO AKU NGINEP SANA SINI ,TAR YANG ADA AKU TUH CUMAN BISA NYUSAHIN MEREKA , PAPA BISA MIKIR GAK SIH ?UDAH AH AKU CAPEK BEGINI TERUS"ujar gue


Tidak ada komentar:

Posting Komentar