Minggu, 27 Oktober 2013

kupersembahkan nirwana ,aku kan hidup ku kan damaikan hatimu ,kau anggap apa

"AKU MAU MANDIRI PA ,SETELAH LULUS SMA NANTI ,AKU BISA CARI DUIT SENDIRI UNTUK BAYAR SEMUANYA ,BUAT KOS DLL ,ITU ALASANYA AKUPENGEN KULIAH DI UI , AKU EMANG GAK NGERTI DUIT ,TAPI AKU BISA NGITUNG DUIT DAN NGITUNG SEMUA KEHIDUPAN INI ,KALO PAPA GAK MAU ,YA UDAH "UJAR GUE MARAH BANGET SAMA BOKAP 
' CUMAN SATU PA  KUNCINYA ,AKU MUSTI BELAJAR YANG BENER ,SUPAYA LULUS TES DAN BISA MASUK SANA ,AKU JUGA SERING DITIPU SAMA ORANG , AKU JUGA BISA KOK JAGA DIRI SELAMA AKU KULIAH DI SANA ,AKU BISA KERJAIN KERJAAN RUMAH , DAN AKU JUGA PENGEN RASAIN AKU HIDUP DISANA , DAN AKU GAK AKAN PERNAH LUPA SAMA KATA -KATA PAPA ,SAMA KATA DARI MEREKA YANG SELALU INGETIN AKU"UJAR GUE
                                                ****
"KUPERSEMBAHKAN NIRWANA"
"Kau ulang lagi tanya
Untuk kesekian kali
Abadikah selamanya
Walaupun bidadari
Turun dari kahyangan
Tak mungkin aku tergoda
Karna janji telah terucap
Terukir dengan indah
Dalam hati kita
Reff: andaikan ku terbang
seberang langit ke tujuh
lintasi bintang-bintang
bagaikan malaikat dengan sayapnya
kuajak dirimu serta
arungi khayalan
cumbui sang rembulan
untukmu kupersembahkan nirwana
setulus cintaku
Aku pun takut bila
Kehilangan dirimu
Hanya kau permaisuriku
Karna janji telah terucap
Terukir dengan indah
Dalam hati kita
repeat reff
( ELEMENT - KUPERSEMBAHKAN NIRWANA)
"HIDUP KU KAN DAMAIKAN HATIMU"
berjalan di tepi pantaitertiup angin berhempussejukkan hati damaikan dirimumelihat biru
bersama telah dilewatibersama telah dijalaniaku di sini 'kan bersamamutelah ikat janji
reff: hidupku kan damaikan hatimudiriku kan selalu menjagamuijinkan ku selalu bersamamukasihku padamu
telah kuberikan semuatelah kurasakan bersamasampai terhenti nafasku inihanyalah untukmu
( CAFFEINE - HIDUP KU KAN DAMAIKAN HATIMU)
"KAU ANGGAP APA""Sulit tuk ku mengerti jalan pikiranmu
Setengah hatiku terluka, senangkah hatimuKu akan pergi, kau tak menginginkankuKau lukai kebanggaan, perasaankuDengan sadar menyakitiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku adaHanya mencintamu pun aku bisaTakkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisaAkan hanya cinta yang ku bawa pulang
Sulitnya tuk pungkiri hati yang terbagiSepenuh hatiku memujamu, kau anggap apaKu akan pergi, kau tak menginginkankuKu tak ada di hatimu lagi, khianatikuDengan sadar menyakitiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku adaHanya mencintamu pun aku bisaTakkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisaAkan hanya cinta yang ku bawa pulang
Ku tak ada di hatimu lagi, khianatiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku adaHanya mencintamu pun aku bisaTakkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisaAkan hanya cinta yang ku bawa pulang
Aku takkan pergi bila kau anggap aku adaHanya mencintamu pun aku bisaTakkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisaAkan hanya cinta yang ku bawa pulang
( UNGU BAND - KAU ANGGAP APA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar