Senin, 31 Maret 2014

Aku Bukan Anak Idiot

Sabtu , 22 Maret 2014
Pukul 12.30 wib
Gue udah sampe di lorong SMP untuk datang ke acara pak udung , kepala sekolah SMP TAMAN HARAPAN untuk undangan silaturahmi karena pak udung terpilih jadi caleg DPRD kota bekasi .
“Dasar anak idiot ,anak autis”ujar fadil datang bersama Ayu Windah Sari Anak kelas XII.IPS.1
Setelah diantar sampe ke lantai 3 , kemudian ditunjukkan arahnya , gue sampe di ruangan pak udung .
“Tok..tok assalamualaikum”ujar gue
“Walaikum salam”jawab pak udung dan mendapatkan hasil ketawa dari murid SMA , Murid smk sebagian menetralisir nya dengan baik .
“Sudah tertawa nya , teman kalian datang kok malah diketawain , silakan duduk di sebelah sana “ujar pak udung
“makasih pak”jawab gue
Setelah duduk ,mendengarkan , kemudian mencatat alamat rumah gue .gue berfikir tentang kejadian tadi dan kejadian kemarin .
              ***
Pukul 19.00 wib
Gue belajar sambil nonton acara “satu jam lebih dekat “di tvone , acara yang dipandu oleh Ariyani Effendi , mengulas tentang grup musik era 80-an yaitu panbers (panjaitan bersaudara)mulai dari perjalanan karier , hidup sampe doa khusus untuk vokalis panbers , benny panjaitan yang sakit stroke dan sudah pulih kembali ,membuat gue menitikan air mata sebelum laksanakan sholat isya , gue menangis dan gue berkata :”Seharusnya , gue gak hadir di acara itu , aku pantas dibilang idiot , aku pantas di bilang autis , karna aku tidak punya kemampuan , dan aku pantas dibilang gak jelas , dan aku pantas tidur di bawah ,kalo gini caranya lebih baik aku berhenti sekolah ajah”ujar gue
“Pa ,aku salut pa sama stevie wonder , walaupun dia buta , tapi dia tetep bisa nyanyi “ujar gue
“Stevie wonder itu emang dari dulunya udah buta , dari kecil dia udah buta stevie wonder itu”jawab bokap
“Stevie wonder itu penyanyi era 80-an juga kan dari inggris”ujar gue
“Ya”jawab bokap
“Dan aku juga salut sama si benny panjaitan ini , walaupun dia sedang sakit , yang penting dia punya semangat untuk ajarin anak – anaknya panbers nyanyi”ujar gue
“tuh ,kayak gitu tuh yang namanya belajar , baca dulu soalnya , jawab , kalo gak ngerti tanya , jangan diem ajah”ujar bokap
“Ya”jawab gue
Di akhir acara ,datanglah Rian”D’Masiv”,sebagai bintang tamu ia adalah fans berat dari Panbers , dan koleksi panbers pun ia punya .
“Semoga om beni cepet sembuh , dapat beraktivitas lagi seperti semula”ujar rian “d’masiv
Acara ini menyadarkan gue tentang hidup tanpa orang-orang terkasih , kalo gue gak ada , gak ada satupun orang yang mau peduli sama gue”ujar gue
         ***
Pukul 22.00 wib
Usai belajar dan jalan – jalan , setelah jalan – jalan , gue pulang langsung menonton acara”Mata Najwa”Di Metro TV, di acara tersebut mengisahkan tentang perjalana karier wakil presiden Boediono , sampai najwa mewawancarai istrinya yaitu Ibu Herawati , Istri Boediono .
Gue berkata:”Adipati Dolken sama Eva Celia mirip banget sama bapak boediono dan ibu herawati , selamat menempuh hidup baru ya buat kalian berdua , semoga kalian bahagia ,dan aku juga bahagia sama orang yang aku cintai nantinya , cukup tau aku dibohongin sama kamu , makasih ya”ujar gue

           -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar