Jumat, 21 Maret 2014

Untukku


 Jumat , 14 maret 2014
Pukul 20.00 wib
Gue menyampaikan saat kejadian di sekolah sama bokap
“Pa ,tadi uang tur nya udah aku bayar ke bu gini , trus aku juga udah minta kwitansi nya “ujar gue
“Kamu gak bilang kalo kamu minta dua”jawab bokap
“Nggak”jawab gue
”ujar gue
“Pa, kata bu gini suruh bayar uang qiyamu lail”ujar gue
“Qiyamu lail itu untuk apa sih ?bayarnya berapa “jawab bokap
Gue melihat surat edaran dari sekolah
“BACA”ujar bokap marah
“Untuk meningkatkan ketaqwaan ,keimanan , dan persiapan ujian nasional ,Cuma 55.000”ujar gue
Gue masuk kamar dan kembali belajar .
“Gue sih sebenarnya kasian sama dia , tapi gue salut sama dia , karna dia punya semangat”ujar ajeng ,teman gue waktu SMP.
“Lo tuh sadar gak sih ?lo disini cuman badut tau gak?tadi pas lo tampil pensi ,lo diketawain banyak orang , nyokap sama kakak gue ajah komentar ke gue, tapi gue salut sama lo ,lo mau tampil untuk pensi di sekolah kita”ujar ajeng
“Kalo kamu dirumah udah kayak gini , gimana nanti kamu sama orang ?malu-maluin orang tua tau nggak ,dibilangin ,dikasih tau , malah ngelawan , mendingan lo berhenti sekolah ajah deh ,sana lo jadi gelandangan “ujar kakak gue
“Kalo kamu nanti jadi pengangguran , bisa bisa kamu jadi sampah ketiga dalam masyarakat ,maka dari sekarang introspeksi diri lah untuk kedepan nya”ujar pak rudi guru pkn di sekolah gue .
Gue berkata:”Ya allah , kayaknya selamanya gue akan jadi badutnya orang deh “ujar gue
“Kalo jadi penyanyi itu ,harus siap diledekin”ujar ruben onsu di acara “opera van java”di trans 7
“Artis ?kalo artis mah mukanya bersih ,ganteng , ini mah artis jerawat banyak banget ,disini ajah”ujar Rian Ibram waktu dialog bersama Narji “Cagur’” Di acara eat bulaga Indonesia di stasiun televisI, SCTV.
Gue berkata:”Selamanya ,gue akan jadi badut orang melulu , gue nggak punya kemampuan , bisanya Cuma marah –marah melulu , dan gue juga sekolah juga nggak pinter , kayaknya gue gak bisa deh jadi apa yang gue mau”ujar gue
“Untukku “
Kemana langkahku pergi …
Slalu ada bayangmu …
Ku yakin makna nurani …
Kau takkan pernah terganti …
Saat lautan kau sebrangi …
Janganlah ragu bersedih ..
Ku percaya hati kecilku …
Disana cintaku …
Reff: Walau ke ujung dunia …
Pasti akan ku nanti …
Meski ke tujuh samudra …
Pasti ku kan menunggu…
Karena ku yakin ,kau hanya untukku ..
Kemana langkahku pergi …
Slalu ada bayangmu …
Ku yakin makna nurani …
Kau takkan pernah terganti …
Pandangi bintang berpijak …
Kau akan terus sembunyi..
Ku percaya hati kecilku …
Disana cintaku …
-Kembali ke reff (2x)-
Bridge: karena ku yakin ,kau hanya untukku …
Hanya untukku …
( CHRISYE – UNTUKKU)
-SELESAI-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar