Senin, 31 Maret 2014

HARI PERTAMA LATIHAN UJIAN SEKOLAH

Senin , 24 Maret 2014
Pukul 07.00 wib
Usai sarapan , memakai sepatu dan tas , gue pamitan sama bokap ,kakak dan adik gue , sambil berjalan cepat gara –gara pengen happy dibuat kesel sama kakak gue
“Makanya ,lain kali kalo mau itu , bangunin dulu semua orang , jangan seenaknya ,Ngerti”ujar gue
Gue berkata:”EMANG SALAH KALO GUE LEBIH PENTINGIN DIRI GUE SENDIRI , DARI PADA GUE PENTINGIN ORANG LAIN , PERCUMA KALO GUE PENTINGIN ORANG LAIN , ORANG LAIN JUGA GAK ADA YANG MAU PEDULI SAMA GUE , LAGIAN GUE DISINI BUKAN SIAPA-SIAPA ,GUE DI SEKOLAH CUMAN SEBAGAI ORANG LUAR , YANG NGOMONGNYA SUKA NGGAK JELAS , BLO’ON , TOLOL , GOBLOK ,DONGO , GUE PANTES DIBILANG PANDANG SEBELAH MATA SAMA ORANG , GUE KUPER , DAN GUE EMANG SUKA RENDAHIN DIRI GUE SENDIRI , KALO GUE DIKETAWAIN DAN DIJELEKIN ORANG , GUE EMANG SUKA BUKA RAHASIA ORANG ,KALO LO MAU AMBIL KELUARGA GUE YAUDAH SILAKAN , KAN UDAH DIANGGAP SEBAGAI KELUARGA LO SENDIRI , BIAR LO SENENG GUE GAK PUNYA KELUARGA DAN BIAR LO SENENG GUE DIMUSUHIN SAMA SEMUA ORANG”UJAR GUE MARAH
Tiba –tiba gue jadi inget semuanya , termasuk sms dari andro waktu gue masih kelas 1 SMA .
“Kenapa sih lo gitu banget gue”ujar gue
“karna gara-gara lo , gue jadi dimusuhin sama semua orang , sama temen – temen sekelas yang dulunya care sama gue , sekarang jadi musuh semua sama gue”ujar andro
“Cumi beneran suka sama gue “ujar gue
“Ya , cumi suka sama lo , dasar kampungan ,ndeso lagi”jawab andro
Gue berkata :”Lo gak suka liat gue , dan lo juga gak suka kalo gue punya akun facebook ,akun twitter dan lain nya , kalo gitu kita gak usah temenan deh , putus semua nya , kalo perlu patahin ajah tangan gue kalo lo gak suka kalo gue nulis cerita , gue emang anjing , tapi gue masih punya hati , gue masih bisa berpikir positif , dan gue tahu ,apa yang harus gue kerjain “ujar gue .
          ***
Pukul 09.00 wib
Latihan ujian nasional udah selesai , dan waktunya istirahat .
          ***
Pukul 10.00 wib
Bel masuk istirahat berbunyi , dan latihan ujian nasional kedua sudah dimulai ,kali ini yang ngawas adalah Pak Slamet .
“Alhamdulilah ,pak slamet”ujar gue
Suara belakang kembali berisik , membuat gue gak bisa kerjain soal dengan baik , perut gue kembali bermasalah .
                ***
Pukul 11.50 wib
Gue bersama marina dan mutiara sudah selesai , lalu kembali baca soal .
“Paling sama sarah dikasih tali sepatu”ujar pak slamet memperhatikan gelang yang dipake luthfi
“Bukan pak , itu punya dia sendiri”jawab gue
“Sarah seneng ada luthfi di sebelah “ujar hariyanto
“Nanti suatu saat kalo sarah udah jadi penulis blogger , kamu akan cari – cari sarah “ujar ibu hasibuan waktu pendalaman materi hari minggu kemarin .
“kata sarah , biarlah anjing menggongong , yang penting aku bisa kerjakan semuanya dengan tenang ,kalo kamu apa luthfi”ujar ibu hasibuan waktu pendalaman materi hari minggu kemarin .

    “Diary Depresiku”
Malam ini hujan turun lagi …
Bersama kenangan yang mungkin luka di hati …
Luka yang harusnya dapat terobati …
Yang ku harap tiada pernah terjadi …
Ku ingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan …
Hal yang biasa buat aku hidup di jalanan …
Di saat ku belum mengerti …
Arti sebuah perceraian ..
Yang hancurkan semua hal indah …
Yang dulu pernah aku miliki ..
Reff : Wajar bila saat ini , ku iri pada kalian …
Yang hidup bahagia berkat suasana …
Indah dalam rumah …
Kau yang selalu aku berikan dengan hidupmu yang kelam …
Tiada harga diri yang kan hidup ku terus bertahan …

Mungkin  sejenak dapat aku lupakan …
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam …
Atau menggoreskan kaca di lenganku …
Apapun kan kulakukan …
Ku ingin lupakan …
Namun bila ku mulai sadar …
Dari sisa mabuk semalam …
Perihnya luka ini semakin dalam kurasakan …
Di saat ku belum mengerti …
Betapa indah di cintai..
Hal yang tak pernah ku dapatkan …
Sejak aku hidup di jalanan …
-Kembali ke reff-
Coda : Tiada harga diri yang kan hidup ku terus bertahan ….
-Kembali ke reff-
“Lagu ini spesial buat aku dan buat kalian semua , yang sedang bermasalah dengan orang terdekat dan lainnya , di lingkungan kalian ,selesaikanlah “ujar gue
-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar