Jumat, 21 Maret 2014

Seperti yang kau minta

Minggu , 17 maret 2014
Pukul 05.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh ,usai laksanakan sholat subuh , gue bersiap – siap untuk mandi , usai mandi gue kemudian berpakaian , usai berpakaian , kemudian gue keluar .
“Ya ampun ,udah jam 6 lewat 20 ,mampus nih gue ,telat lagi”ujar gue
Gue laksanakan sholat dhuha ,abis laksanakan sholat dhuha , gue buru – buru dandan dan usai dandan , gue kemudian keluar rumah untuk membeli nasi uduk , usai beli nasi uduk , gue sampai rumah dan kemudian gue sarapan nasi uduk ,usai sarapan nasi uduk , gue minum dan sudah menggandeng tas ,lalu kemudian gue pamit sama bokap .
“Pa, aku berangkat ya”ujar gue
“Jam brapa sekarang”jawab bokap
“Jam 7 “ujar gue
“Hmm..telat lagi , ntar papa lagi yang dimarahin sama bu gini”jawab bokap
“Pa ,uang kembalian nasi uduk ,aku pake buat pompa ban sepeda aku ya”ujar bokap
“Pa ,aku brangkat ya ,assalamualaikum”ujar gue
“Wallaikum salam”jawab bokap
Usai menutup pintu ruang tamu dan mengambil sepeda , gue menutup pintu pagar dan menaiki jok sepeda , gue kemudian berangkat .
                    ***
Pukul 07.00 wib
Usai menaruh sepeda , gue kemudian masuk kelas dan bel PM kemudian dibunyikan ,PM pertama adalah Geografi yaitu Pak Nasron ,Pak nasron kemudian mengumumkan bahwa PM Hari ini di multimedia .
“Kita PM Hari ini di multimedia ya”ujar pak nasron
Usai menulis di papan tulis alias mengumumkan , gue ,mutiara ,henry ,marina ,ajeng ,litsa , hakim ,hariyanto dan lain nya kemudian berjalan menuju Multimedia usai mengambil sepatu di loker nya masing – masing .
Usai kami masuk ke ruangan multimedia , pendalaman materi geografi kemudian dimulai .
                 ***
“Sarah bu”ujar taufik
“Nanti kalo sarah sudah sukses jadi penulis blog , kamu akan mencari ,kemana sarahku”ujar bu hasibuan
Yuni berkata dan langsung dipotong sama anak – anak kelas XII.IPS.2
“Ih apaan ,orang gue belom selesai ngomong juga”ujar yuni
Kemudian PM Bahasa Indonesia dilanjutkan lagi , dan tak terasa bel pulang dibunyikan , kami semua siap – siap pulang ,kenapa hari ini pulang cepat ,karna hari ini guru –guru akan mengadakan pengajian bulanan untuk kami ujian sekolah besok kelas 3.
“Seperti Yang Kau Minta”
Maafkan ,aku tak bisa ...
Memahami ,maksud amarahku …
Karna yang mencari cara kau di dalam hatiku …
Ampuni aku yang telah …
Memasuki ,kehidupan kalian …
Ku pecah ,mencari apa yang tlah kau cari …
Reff: Aku tahu ku takkan bisa ,menjadi seperti yang engkau minta …
Namun selama nafas berhembus …
Aku kan mencoba , menjadi seperti yang kau minta …
Ampuni aku yang telah …
Memasuki kehidupan kalian …
Ku pecah mencari apa yang tlah kau cari …
Reff 2: aku tahu ku takkan bisa ,menjadi seperti yang engkau minta …
Namun selama ,nafas berhembus aku kan mencoba …
Aku tahu dia yang minta ,menjadi seperti yang engkau minta ...
Namun selama ,waktu berjalan aku kan mencoba …
Menjadi seperti yang kau minta …
Bridge : Aaa..menjadi seperti yang kau minta …
-Kembali ke reff-
Coda:Menjadi seperti yang..kau minta …
( Chrisye –Seperti Yang Kau Minta)Album Dekade

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar