Jumat, 21 Maret 2014

MENUNGGUMU

Senin , 17 maret 2014

Pukul 05.20 wib

Gue bangun dan kemudian usai ambil air wudhu di kamar mandi , gue laksanakan sholat subuh , abis laksanakan sholat subuh , gue siap – siap untuk mandi ,abis mandi gue berpakaian

                 ***

Usai sarapan , kemudian memakai tas dan segala perlengkapan , gue pamitan sama bokap ,kakak dan adik gue , lalu kemudian gue berangkat .

                ***

Pukul 07.00 wib

Gue udah sampe di sekolah , usai bel masuk dibunyikan , dilanjutkan tadarus al qur’an dan ruang 8 dipersiapkan ,Pak Heris dan Ibu Rika selaku pengawas ruang 8 memberikan pemberitahuan tentang tata tertib ujian sekolah , lalu setelah itu soal dan LJK pun dibagikan , ujian sekolah hari ini adalah Pelajaran pendidikan agama islam .

Usai menandatangani absen , kami semua bersama anak – anak kelas XII.IPS.1  Mengerjakan soal dengan tenang , disiplin dan jujur .

Tak lama kemudian , bu gini masuk .

“Maaf bu sebentar mau layanin anak murid dulu”ujar ibu gini

“Sarah , ini perguruan tinggi nya harus yang di jawa barat , masalahn ya ini UI Sudah masuk Jakarta , besok dikumpulin ke mbak lia ya”ujar bu gini

“Ya bu”jawab gue , lalu biodata snmptn dikembalikan ke gue dari ibu gini.

               ***

Pukul 10.00 wib

Gue tidur usai mengerjakan bahasa Indonesia , lalu dibangunin sama ibu hasibuan ,pengawas ujian kedua .

“Sakti , bangunkan dulu tetanggamu si sarah”ujar bu hasibuan

Gue bangun dan kembali membaca soal bahasa Indonesia .

“Makanya , kalo mau tidur itu jam 8 , biar fresh kalo kerjain soal”ujar bu hasibuan

“Ya bu”ujar gue

“Sarah nonton ini bu ,nonton sinetron dulu bu”ujar taufik

“Cita citanya mau jadi jablay”ujar Zahrul Affandi ,anak kelas XII.IPS.1 duduknya di belakang taufik , gayanya dari ujung rambut sampe ujung kaki mirip Pemain Sinetron ,Kevin Julio.

“Yalah ,orang gak jelas “ujar wanda

Belakang kembali berisik ,membuat kami siswa siswi yang belum selesai ,jadi terganggu

“Menunggumu”

Di dalam sebuah cinta …

Terdapat bahasa ..

Dengan mengalun indah …

Mengisi jiwa …

Merindukan kisah ,kita berdua …

Dengan segenap cinta ,aku tak sayang …

Reff: bila rindu ini ,masih milikmu …

Ku hadirkan semua ,hanya untukmu …

Harus brapa lama ,aku menunggumu ..

Aku menunggumu …

Tiada rasa indah ,saat bersamamu …

Dengan tak pernah bisa ,akan terlupa …

Pandangan matanya ,menghancurkan jiwa …

Dengan segenap cinta ,akan terlupa …
-Kembali ke reff-
Bridge: Dalam hati ku menunggu (2x)
Aku , dalam dunia ku menunggu ,dalam lelah ku menunggu …
Aku ,masih menunggu …
Reff 2: Bila rindu ini ,masih milikmu …
Ku hadirkan semua ..
Harus brapa lama (2x)aku menunggumu …
Aku menunggu ,aku menunggumu …
Coda: Dalam hati ku menunggu …
           Dalam hati ku menunggu…
              Dalam hati ku menunggu …
( Chrisye Feat .Peterpan –Menunggumu)
“Spesial buat gue dan buat kalian semua , yang sedang menunggu seseorang untuk mencintai kalian “ujar gue

     -selesai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar