Rabu, 12 Maret 2014

“Mungkinkah”

Minggu , 9 Maret 2014
Pukul 17.00 wib
Usai laksanakan sholat ashar dan membersihkan rumah , gue masuk kamar dan merenungkan pikiran gue .
Gue berkata:”Ya Allah ?Gimana Nasib Gue Ya Allah setelah gue lulus sekolah ,lulus kuliah dan berhenti kerja ?Apa gue harus nikah dan punya anak?Emang ada cowok yang mau sama gue ,yang muka gue pas-pasan ,dan gak terlalu cantik ?Emang ada apa cowok yang mau sama cewek yang bego ,tolol ,goblok ,blo’on ,alay.matre , cabe- cabean alias jablay , kampungan , jorok ,susah diatur ,dan lain-lain ?Rasanya gak ada deh ?Cowok itu mau sama cewek yang cantik ,tinggi ,putih ,smart ,pinter ,multitalenta ,dll kalo cowok mau sama gue?dibilang anjing menggongong iya dan gak jelas asal-usulnya ?gue gak mau nikah sama orang yang waria ?mau jadi apa gue ?tambah beban iya?Mendingan gue jadi perawan  tua ajah sekalian , gue tau reputasi gue bakal jelek di mata orang ,terutama kalian ,tapi gue mau nggak mau gue harus tulis tentang gue apa apa adanya disini “ ujar gue

-Selesai-         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar