Senin, 31 Maret 2014

Ampuni Aku

                                                         ( SARAH VITRADINI , PENULIS )
                                                                          ( SARAH VITRADINI ,PENULIS)
                                                        ( SARAH VITRADINI , PENULIS)
                                                          ( SARAH VITRADINI ,PENULIS)

                                                                         ****
Minta ampun aku …
Jika aku bersalah …
Mohon ampun aku …
Jika aku berdosa …

Aku bukan siapa – siapa …
Aku hanya manusia …
Yang tak lepas dari kesalahan …

Reff : Ku serahkan , hidupku padamu …
Tuhan ampuni aku …
Ku memohon padamu …
Tunjukkan jalanmu …
Mohon ampun aku …
Jika aku berdosa …
Aku bukan siapa – siapa …
Aku hanya manusia …
Yang tak lepas dari kesalahan …
-Kembali Ke Reff ( 2x)-
Bridge: Tunjukkan jalanmu …
( D’Masiv – Ampuni Aku )

-         Selesai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar