Rabu, 02 April 2014

SEPARUH AKU

                                                                   ( Bunga Citra Lestari -Penyanyi Dan Aktris)

                                                          ( Arumi Bachsin -Pemain Film ,Pemain Sinetron Dan Presenter)
                                                                ( Marshanda -Penyanyi Dan Aktris)
                                                   ( Sarah Vitradini -Penulis )
                                             ****
SELASA , 25MARET 2014
PUKUL 07.00 WIB
Gue udah sampe di sekolah ,usai melepas sepatu dan menaruhnya di rak ,gue kemudian masuk kelas , tak lama kemudian , bel masuk berbunyi , semua siswa berhamburan masuk kelas masing – masing , dimulailah tadarus al qur’an .
                 ***
Usai tadarus al qur’an ,kemudian kelas dipersiapkan , usai kelas dipersiapkan , usai kelas dipersiapkan , kemudian pak purwoto selaku pengawas kelas kami ,memberikan soal .
“Kalian kerjain soal nya , saya mau ke kelas lain dulu , cari LJK”ujar pak purwoto
                    ***
Pukul 08.00 wib
“Kalian jangan berisik , adik kelas kalian sedang UTS, kalo kalian berisik , nanti saya suruh kalian kerjakan di ruangan saya , ya”ujar pak purwoto .
“Baik Pak”jawab semua murid kelas XII.IPS.2
Di sela – sela gue lagi nulis cerita , karna gue udah selesai , yuni bicara , sambil pegang buku gue ini.
“Aku liat dong”ujar yuni
“Nggak ,ntar yun belom selesai”ujar gue
“Pelit banget sih”ujar yuni
Gue berkata:”daripada dilihat banyak orang ntar ,gue emang bego , tolol , goblok , blo’on dan dongo , tapi gue masih punya perasaan kali, gue lihat karna gue punya mata , seengaknya kalo marah itu liat dulu kali”ujar gue
“Separuh Aku”
Dan terjadi lagi …
Kisah lama yang terulang kembali …
Kau terluka lagi …
Dari cinta rumit yang kau jalani …
Aku ingin kau merasa …
Kamu mengerti aku mengerti kamu …
Aku ingin kau pahami …
Cintamu bukanlah dia …
Reff: Dengarlah aku ,suara hati ini memanggil namamu …
Karna separuh aku ,dirimu …
Ku ada disini ,pahamilah kau tak pernah sendiri …
Pahamilah kau tak pernah sendiri …
Karna aku slalu …
Didekatmu saat engkau terjatuh …
Aku ingin kau merasa …
Kamu mengerti aku mengerti kamu …
Aku ingin kau sadari …
Cintamu bukanlah dia …
-Kembali ke reff 1-
Bridge:Oooh..Oohoo…
-Kembali ke reff-
Reff 2: Menyentuh laramu …
Semua lukamu tlah menjadi milikku …
Karna separuh aku , dirimu …
(Noah – Separuh Aku)

-Selesai -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar