Jumat, 18 April 2014

Misteri ILAHI ☺♥

Sabtu , 28 maret 2014
Pukul 07.00wib
Setelah bermasalah dengan kakak gue , akibat keteledoran gue buru – buru , gue berangkat dan akhirnya sampe sekolah ,setelah melepas sepatu dan menaruhnya di rak , kemudian gue masuk kelas .
“Tok..tok assalamualaikum”ujar gue
“Wallaikum salam “jawab pak rudi
Pengawas latihan ujian nasional di kelas kami adalah pak rudi , guru pkn , setelah salaman sama pak rudi, kemudian gue ambil  soal , karna  takut salah , gue mendengarkan peraturan dari pak rudi dulu .
“Ngapain lagi?ayo silakan ambil soal”ujar pak rudi
“Baik pak”jawab gue
Setelah ambilsoal , gue kemudian kerjakan soal geografi dengan baik .
“Sarah salah , harusnya kamu ada di nomor tiga bukan di nomor empat “ujar sa’diyah
“oh gitu , sini aku rubah dulu”jawab gue
Setelah merubah posisi tanda tangan absen , gue kembali mengerjakan soal dengan tertib.
               ***
Pukul 08.20wib
Gue udah selesai ,dan gue kembali baca soal , sementara yang lain , yang lain satupun belum selesai , tapi di sela – sela gue kembali baca soal , gue menulis
Cerita lagi di buku ini ,karna ?kalo beli  binder mahal , biar hemat  , mendingan dibuku tulis  saja .
Gue berkata :”Semoga hari ini dan seterusnya , adalah hari yang indah dan penuh dengan keberkahan ?terima kasih ya allah”ujar gue
“Misteri Ilahi”
Aku masih disini ...
Mendekat hampa di hati ...
Bila tidak dihantui...
Mencari caci maki...
Waktu terus berputar...
Indah bisa melihat ...
Dunia tidak dihantui...
Mencari caci maki ...
Reff: Segala yang terjadi dalam hidupku ini ...
Adalah sebuah misteri ilahi ...
Perihnya cobaan hanya ujian ...
Kehidupan ...
Waktu terus berputar...
Indah bisa menerawang ...
Seringnya tidak dihantui...
Mencari cara yang terluka ...
-kembali ke reff-
Bridge:ooo...
-Kembali Ke Reff (2x)-
( ARI LASSO – MISTERI ILAHI)
 ‘’ LO TUH SLAMANYA GAK BAKAL LAKU , DAN GAK ADA COWOK YANGMAU SAMA LO ,NGERTI”UJAR FIRDA
GUE BERKATA:”KAYAKNYA GAK ADA SATU PUN COWOK YANG MAU SAMA GUE , KARNA GUE EGOIS, DAN SLAMANYA GUE JADI PERAWAN TUA”UJAR GUE

            -SELESAI-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar