Kamis, 03 April 2014

TAMAN LANGIT


Kamis , 27 maret 2014
Pukul 07.00 wib
Setelah bermasalah dengan parkir sepeda , gue berjalan menuju kelas, gue tiba di kelas , usai melepas sepatu dan menaruhnya di rak , gue duduk dan laksanakan  tadarus al quran , abis tadarus al quran dan persiapkan kelas , kemudian ibu hasibuan dan ibu dini , memberikan materi dan keterangan tentang try out dari universitas gunadarma . kemudian ibu dini keluar , dan ibu hasibuan menerangkan tentang beasiswa dari universitas gunadarma .
“Bu , saya kumpulin bidik misi nya besok ya bu”ujar gue
‘ah kamu mah ,lelet”jawab ibu dini
Ibu dini kembali masuk ke ruangan kami .
“Kalian dengar gak sih ? apa yang diomongin tadi , sampe – sampe pak purwoto sama ibu dini sampe ketawa – ketawa sendiri tadi  di dalem “ujar ibu dini
“Bu , ini nomor peserta beasiswa pake kartu US ?apa pake kartu LJK bu ?soalnya punya nya mutiara sama sarah udah terlanjur di isi bu”ujar ibu hasibuan
“Pake nomor peserta yang di LJK ajah “jawab ibu dini
“ble’o”ujar fadil
“Ya sudah kalian kerjakan soal dengan tertib”ujar ibu dini
Dua jam kemudian bel istirahat dibunyikan .
          ****
Pukul 11.20 wib
Kami semua udah selesai mengerjakan soal try out bahasa inggris dari universitas gunadarma , pak maman selaku pengawas mengumpulkan soal dan LJK bahasa inggris try out dari universitas gunadarma .
Gue berkata:”rasanya , gue udah gak kuat lagi ,aku pergi saja “ujar gue
“Taman Langit”
Bila ,kini ku berada ..
Dalam taman mimpi …
Dalam taman langitmu ..
Coba , cobalah berpaling ..
Langit takkan berwarna …
Aku takkan merasa …
Tak perlu kau bayangkan ..
Tak perlu kau ragukan …
Reff: semua takkan berubah …
Semua takkan berubah ..
Ini taman mimpimu …
Ini taman langitmu…

Coba , cobalah berpaling …
Langit takkan berwarna , aku tak kan merasa…
Tak perlu kau bayangkan …
Tak perlu kau ragukan ..
-kembali ke reff (2x)-
(Peterpan – Taman Langit)
-SELESAI-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar