Minggu, 27 April 2014

AKU HARUS JUJUR ♥☺

MINGGU ,27 APRIL 2014
PUKUL 18.00 WIB
Gue udah mandi , abis mandi , gue baca buku “Marmut merah jambu”karya Raditya Dika , gue baca bagian terakhir saat si raditya dika dibully sama kucingnya yang bernama Alfa , gue tertawa lepas .
“hahaha”ujar gue
“woy?baca buku sambil ketawa-tawa sendiri”jawab kakak gue
“belom”jawab gue
“Idupin gih”ujar kakak gue
                  ***
Usai hidupkan lampu belakang dan lampu depan rumah gue , kemudian gue laksanakan sholat maghrib , abis laksanakan sholat maghrib , gue kembali menulis sambil menonton sinetron “ABG Jadi Manten”Dibintangi oleh Melodi Prima , Hardi Fadhillah , Reza”SMASH”, Ilham”SMASH”, Bisma”SMASH”, Fanny Fabriana , Garry Iskak , Ferry Maryadi , Shinta Bachir , Donny Kusuma , Otig Pakis , Christine Djogja Dan Ashilla Zahrantiara , sinetron itu udah abis , kemudian gue pindah channel ke Net TV , Acara Infotainment “Entertainment News”acara yang dipandu oleh Caesar Gunawan Dan Aisyah Rahman ini membahas tentang berbagai gosip dan fakta baik dalam maupun luar negeri.
Acara itu udah abis , kemudian dilanjut oleh acara televisi “tetangga masa gitu”dibintangi oleh Sophia Latjuba , Dwi Sasono , Deva Mahenra Dan Chelsea Islan , dan iklan kembali muncul .
“Woo..anjing”ujar suara itu pas gue ambil air wudhu
Pas gue laksanakan sholat isya , gue kembali mendengar suara timpukan , pas gue keluar , gak ada satupun timpukan
Gue berkata:”Semoga , ini jadi yang terakhir”acara “tetangga masa gitu”kembali dimulai .
“Aku Harus Jujur”
Maafkan kali ini ,aku harus jujur …
Kau harus tahu siapa ,aku sebenarnya …
Terpikir dalam benakku …
Tentang cinta terlarang …
Selama ini kupendam …
Jangan salahkan keadaan ini sayang…
Semua adalah keterbatasanmu saja …
Tak mampu menjadi yang kau mau …
Aku mencoba , dan aku tak mampu…
Reff : Tak bisa lagi mencintaimu …
Dengan sisi lainku …
Aku tak sanggup , tuk jadi biasa …
Aku tak sanggup …
Tak ada satupun yang mungkin bisa …
Terima kau seperti aku …
Mohon jangan salahkan aku …
Ini aku yang sebenarnya , haaha..hoo ooho…
Tak mampu menjadi yang kau mau …
Aku mencoba , dan aku tak mampu…
Reff 2 : tak bisa lagi mencintaimu ..
Dengan sisi lainku …
Aku tak sanggup tuk jadi biasa …
Aku tak sanggup …
Tak ada satupun yang mungkin bisa…
Terima kau seperti aku …
Mohon jangan , mohon jangan …
Salahkan aku lagi , salahkan aku …
Ini aku …
Bridge : maafkan kali ini ,aku harus jujur…

(Kerispatih –Aku Harus Jujur)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar