Sabtu, 05 April 2014

TETAP MENGERTI

Jum'at , 28 Maret 2014
Pukul 07.30 wib
Setelah bermasalah dengan rok abu-abu gue yang dicuci tadi  malem , dan besok pagi belom kering, jadinya gue ke sekolah pake rok warna putih , gue sampai di sekolah , usai melepas sepatu dan menaruhnya di rak , gue masuk kelas .
                ****
Setelah memperoleh komentar dan tertawa yang keras , dan sudah salaman sama ibu rianti , gue duduk dan kemudian gue mengerjakan soal try out universitas gunadarma mata pelajaran ekonomi., kemudian gue isi absen dan tanda tangan dua pelajaran yaitu ekonomi dan bahasa inggris kemarin .
                          ***
Gue udah selesai , setelah kembali membaca soal , gue kembali menulis , Bu Gini masuk dan memberitahukan pada yuni .
"Yun , itu sih Aditya Rahardjo sakit , sama ananda juga masih sakit , yun"ujar gue
"Bu , sarah bua pake rok putih"ujar fadil
"Amit-amit ,najis"ucap fadil
Gue kembali menulis lagi , sambil mengingat kejadian demi kejadian yang pernah gue alamin .
Waktu SD
"NIH BUKUNYA , DASAR ANAK SETAN"Ujar Penta Arum Ayuningtyas alias Penta Temen Gue Waktu SD
WAKTU TK : Semua barang -barang gue yang ada di tas dijadikan bahan mainan sama Nia , Bayu , Echa Dan Deva.
Waktu SD gue dituduh maling sama delfia dan chafi , padahal mereka sendiri yang masukin barang itu ke tas gue .
"Syuut , awas ya kalo lo ngadu , gak akan gue tulisin lo ,sarah kamu ambil barang aku ya sarah "ujar delfia dan chafi .
"Nggak"jawab gue
"Ini dia ?beeuuhh dasar maling ,aku bilangin ke mama aku lho"ujar chafi
"Aku aduin ke mama aku lho"ujar delfia
febri dan michael yang melihat kejadian itu , selesai bertanya ,mereka berdua melaporkan kejadian itu pada Ibu Ani , walas kami kelas 2B , dan ibu ani langsung buat surat pemanggilan  orang tua pada kami bertiga .
Waktu SMP Banyak banget , dan ada satu kejadian yang tak terlupakan .
Waktu SMA Dari kelas 1 sampe sekarang banyak banget .
Gue berkata :"GIMANA NTAR KULIAH YA , PASTI LEBIH PARAH DARI YANG INI , LAGIAN BENER LAGIAN BENER DIBILANG MEREKA , MUKA GUE KALEM , TAPI SAYANG HATI GUE BUSUK , GUE PERGI NINGGALIN DUNIA INI , PERCUMA , GAK ADA GUNA NYA GUE HIDUP"UJAR GUE

              -SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar