Selasa, 29 April 2014

INILAH CINTAKU ,MAKA CINTA TAKKAN KEMANA -MANA,BERAKHIR SEBAGAI (AKHIR CERITA CINTA)

                                               (Sarah Vitradini bersama kakak dan adiknya saat acara wisuda kakaknya
                                                    berlokasi di Universitas Islam Negeri (UIN )Syarif Hidayatullah,Jakarta
                                                       Pusat).
****
Jum’at , 2 mei 2014
Pukul 09.10 wib
Gue bangun dan kemudian gue tiduran di kamar bokap, gue bangun dan gue bangun kemudian gue sarapan pagi yaitu menu nasi uduk , gue kemudian makan nasi uduk itu .
“Bang , tivi aku pindahin ya “ujar gue
“Pindahin ajah”jawab adik gue
Gue kemudian pindahin ke channel sctv , nonton infotainment hot shot yang sedang meliput penyanyi indonesia Cakra Khan yang sudah tiba di bandara soekarno hatta  menuju kota kinabalu ,malaysia.
Tim hot shot meliput kegiatan cakra khan di kota kinabalu selama dua hari , malamnya cakra khan tampil di acara fashion show .
“nah pemirsa sekarang saya mau tampil dulu ,tapi sebelum tampil , saya mau senam terlebih dahulu”ujar cakra khan
Kemudian cakra khan  tampil menghibur masyarakat kota kinabalu .keesokan harinya ,cakra khan harus pulang ke indonesia .
Acara yang dipandu oleh Jenny Tan ini ,harus segera berakhir.
Acara hot shot udah abis ,kemudian gue nonton ftv pagi sctv judulnya:”tukang ojek naik pangkat”dibintangi oleh Siti Anisah ,Fauzan Nasrul Dan Maryam Hanny.
Gue inget semua kata yang diucapkan oleh fadil sebelum ujian nasional tiba .
“dasar ble’o,tolol,blo’on ,anak idiot”
“Muka uler,uler...uler”
“Aa itu sepedanya sarah anyut ajah pak skalian”
Pak maman berbicara.
“Nggak boleh ,itu kan pacar kamu”
“Apaan ,idih najis”
“Qowie , gembel rumah udah pulang belom”
Gue menengok usai membaca surat tahiyat akhir .
“dasar anak idiot ,autis”
Kemudian diucapkan oleh Imam Agus Sutanto alias Imam , dan Reihan Dwi Antoro alias Reihan anak kelas XI.IPS.1,saat gue mau ketemu sama ibu gini di sekolah .
Semalam, gue menangis dan gue berkata:”Ya allah , gue udah ga kuat ya allah ,gue udah gak kuat bertahan hidup ini ,sampe kapanpun mereka akan tetap ngehina gue,gue mati ajah ,sampe kapanpun mereka akan ledekin gue ,rasanya gue udah gak kuat ya allah”ujar gue
“hello everybody”ujar imam
“sarah kamu pantesnya masuk hukum di sini nih”ujar reihan
Gue berkata:”gak ada satupun cowok yang mau sama gue , biarin gue ikhlasin mereka jadian sama orang yang mereka sayang , gak sama gue,orang miskin , jelek ,bego  ,tolol,goblok ,idiot ,autis ,aneh, dia malu pacaran sama gue karna gue gendut dan gak seperti apa yang mereka bayangin slama ini ,biarin gue jadi perawan tua seumur hidup gue”ujar gue
“Inilah cintaku”

Kamu tahu yang kau mau ...
Telah ku coba cari yang lain ...
Cuma kamu yang ku mau ...
Reff:inilah cintaku ...
Inilah sayangku ,hanya untukmu...
Inilah diriku ,apa adanya ...
Kan kujaga slalu ,dirimu ,oh dirimu...
Ku coba cari penggantimu ...
Tetap kamu yang ku mau ooo...
Reff 2: inilah cintaku ...
Inilah sayangku ,hanya untukmu ...
Inilah diriku apa adanya...
Kan kujaga slalu ,dirimu,oh dirimu...
Apa adanya ,mencoba jujur padamu...
Kaulah yang terbaik untukku ...
 Inilah sayangku...
Reff3: inilah cintaku ...
inilah sayangku ,hanya untukmu...
Inilah diriku apa adanya ...
Kan kujaga slalu dirimu ,oh dirimu...
(Petra Sihombing – Inilah cintaku)
“cinta takkan kemana-mana”
Masihkah ada padamu ...
Sedikit bayang diriku ...
Akankah suatu saat...
Kau berubah pikiran dan kembali ...
Masihkah ada padamu...
Sedikit cinta untukku ...
Akankah suatu saat ...
Kau kembali padaku ...
Reff: memang kita tlah jauh rasanya ...
Memang kita sudah tak bersama ...
Jika memang kita ditakdirkan tukbersama selamanya ...
Cinta takkan kemana-mana ...
Masihkah ada padamu ..
Sedikit cinta untukku...
Akankah suatu saat ...
Kau kembali padaku ...
-kembali ke reff-
Bridge:haa..ha ..cinta takkan kemana-mana ...
-kembali ke reff (3x)-
Coda: cinta takkan kemana –mana(2x)...
(Petra Sihombing-Cinta Takkan Kemana-mana)
“buat gue dan buat kalian semua yang sedang mengalami “akhir cerita cinta” “ujar gue
“Akhir cerita cinta”
Sandiwarakah selama ini ...
Setelah sekian lama kita tlah bersama ...
Inikah akhir cerita cinta ...
Yang slalu aku banggakan di depan mereka...
Entah dimana ku sembunyikan rasa ,malu ...
Reff: kini harus aku lewati ...
Sepi hariku tanpa dirimu lagi...
Biarkan kini ku berdiri ...
Melawan waktu tuk melupakanmu...
Walau pedih hati ...
Namun aku bertahan ...
Inikah akhir cerita cinta...
Yang selalu aku banggakan di depan mereka ...
Entah dimana ku sembunyikan rasa malu ...
-kembali ke reff-
Bridge:entah dimana ku sembunyikan rasa , malu...
-Kembali ke reff (2x)-
( Glenn Fredly-Akhir Cerita Cinta)


                  -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar