Kamis, 24 April 2014

Sayap Pelindungmu ♥♥♥☺☺☺☺♥♥♥

KAMIS , 24 APRIL 2014
PUKUL 08.00 WIB
Perut gue lagi ga enak abis makan beras melulu akhir – akhir ini , kakak gue masuk kamar dan tiba – tiba.
“Sarah , ini kan ?kamu gak liat ini apaan ?ini tuh baju aku , aku udah nyetrika capek- capek , gak punya otak banget sih , bego banget sih jadi orang , udah tau disini ada baju”ujar kakak gue.
Kemudian kakak gue masuk kamar mandi , dan gue keluarin emosi gue secara blak-blakan .
“KALO LO GAK SUKA GUE DISINI YAUDAH GUE PERGI , ATAU GUE MATI SKALIAN , BIKIN MAMPUS”UJAR GUE
“teh aku pinjem jaketnya ya”ujar kakak gue
“ntar balikin ya , the”jawab gue
“lu pikir , gue gak bakalan pulang ke rumah , pulang nggak”ujar kakak gue
“pulang”jawab gue
“yaudah”ujar kakak gue
“gue kan tanya baek – baek”jawab gue
                            ****
Pukul 13.00 wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , kemudian gue menonton acara gosip di antv , judulnya “seputar obrolan selebriti”acara itu dipandu oleh Yuanita Christiani membahas tentang pemberitaan yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat saat ini .
“Mulai dari perceraian farhat abbas dan nia daniaty ,serta kasus perselingkuhan nya dengan regina , yang bertindak sebagai juru bicara farhat abbas , kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami oleh DJ Verni mantan kekasih atlet bola basket yang sekarang beralih profesi jadi aktor film indonesia , Denny Sumargo , perceraian artis Nikita Mirzani dengan suaminya Sajjad Ukrah dan masih banyak lagi yang akan bahas disini , jadi jangan kemana – mana  tetap di seputar obrolan selebriti”ujar yuanita christiani .
Kemudian , gue pindahin channel ke trans tivi , gue menonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya”azab boss pemulung kikir “dibintangi oleh riza shahab , michella adlen , helsi herlinda , dan fajar gomes , gue menonton ftv itu sampe habis, dilanjut oleh sketsa .
                       ***
Pukul 17.25 wib
Usai laksanakan sholat ashar , kemudian gue membereskan rumah , abis nonton acara “showimah”di trans tivi , gue kemudian mandi , tapi sebelum itu gue update status dulu di twitter , pas adik gue udah selesai mandi , baru kemudian gue mandi .
“GILA?Qiqiqiqiqi”ujar aldi
“ANJING”ujar isal
              ****
Pukul 20.00 wib
Gue ngaca dulu di ruang tamu sebelum makan malam , pas gue makan malam , di ruang tamu.
“JAMET”ujar mario dan raka
“ogah ah”ujar isal
Pas gue selesai makan malam , gue masuk kamar dan gue kembali mendengar suara gaduh dan berisik .
Pas gue keluar kamar dan gue kembali menulis cerita disini , gue kembali mendengar suara itu .
“ANJING YAK ..YAK”ujar raka
“OH YEAH”ujar mario
“ALIG”ujar isal dan semua .
Adik gue keluar kamar .
“ngapain disitu the”ujar adik gue
“tau teh yayah?biarin ajah”ujar bokap gue
Disela-sela kami sedang menonton acara ILK(Indonesia Lawak Klub)acara yang dipandu oleh Denny Chandra , Fitri Tropica , Magdalena , Asti Ananta , Cak Lontong , Komeng , Budi Anduk , Cici Panda, Rico Ceper Dan Akbar , membahas tentang berita terkini dan opini masyarakat .
Gue jadi inget semua hinaan juni waktu SD , hinaan tadi dan hinaan semua orang tentang gue dimanapun .
Gue berkata:”Inikah yang kau berikan petunjukmu wahai allah maha pengasih , biarkanlah mereka mendapat balasan darimu , bukan aku ,aku tak bersalah, aku mati saja”ujar gue
“Sayap Pelindungmu”
Saat kau jatuh…
Lukai hati…
Dimanapun itu…
I’ll find you…
Saat kau lemah …
Dan tak berdaya …
Lihat diriku …
Untukmu..
Reff: Kapanpun mimpi terasa jauh…
Oh indahnya cinta…
Ku akan selalu …
Jadi sayap pelindungmu…
Saat duniamu mulai pudar…
Dan kau merasa hilang…
Ku akan selalu…
Jadi sayap pelindungmu…

Saat kau takut…
Dan tersesat…
Dimanapun itu…
I’ll find you…

Air matamu…
Takkan terjatuh…

Back to reff *
Walau kau tak sanggup …
Ku takkan menyerah…
Ku ada untukmu…

Back to reff *

( The Overtunes – Sayap Pelindungmu)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar