Selasa, 29 April 2014

KARENA DIA KAMU

Kamis , 2 Mei 2014
Pukul 13.00 wib
Gue kemudian menonton ftv siang di sctv judulnya:”pembantu cantik pencuri hati”dibintangi oleh Eriska Rein Dan Fauzan Nasrul , kemudian gue pindahin channel ke trans tivi , gue nonton bioskop indonesia premiere judulnya”KR Amat:”Tiker Ning  Kartosuro”dibintangi oleh Gege Elisa ,Toro Margens Dan Putra Dinata .
Kemudian acara itu udah abis , dilanjutkan kembali oleh acara insert investigasi ,acara yang dipandu oleh Nadia Mulya ini sedang memperbincangkan tentang kehamilan Ashanti Sidik Asnoputro alias Ashanti penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah , juga adik ipar dari penyanyi dangdut Liza Natalia , selain itu ada berita kehamilan dari indadari ,istri dari penari YKS,Caesar Aditya .
Kemudian acara itu udah abis , kemudian dilanjutkan kembali oleh acara slide show ,acara yang dipandu Oleh Raffi Ahmad ini menampilkan beberapa game show yang unik ,bintang tamunya adalah Bastian Simbolon , El Rumi ,Dul ,Teuku Rasya ,Denny”Cagur”,Wendy”Cagur”,Luna Maya Dan Melaney Ricardo .
                                 ****
Pukul 16.00 wib
Sambil cuci piring dan membereskan rumah , kemudian gue nonton acara wujudkan mimpi indonesia bersama bapak wiranto dan bapak hari tanoesoedibjo(direktur RCTI/global tv/MNC TV)
Kemudian gue pindah ke acara net tv ,usai menaruh piring, gelas ,sendok , panci nasi ,kemudian gue nyapu dan ngepel.
Selesai itu , kemudian gue nonton acara music everywhere di net tv.spesial penyanyi pendatang baru bernama Tulus .
Acara itu udah selesai ,kemudian gue pindahin ke sctv nonton “abg jadi manten”kemudian gue mandi .
          ***
Gue udah selesai mandi ,gue kemudian nonton”ABG Jadi Manten”karena gue sedang halangan , jadinya gue nggak sholat.
“Kontol”suara itu lagi ,saat gue keluar ,dia lari .
                ***
Pukul 19.00 wib
Sinetron ABG Jadi manten udah abis , kemudian gue nonton sinetron”Diam –diam suka “Di SCTV ,dibintangi oleh Dimas Anggara ,Derby Romero ,Febi”BLINK”,Audy Marissa ,Pricilia”BLINK”,Sivia”BLINK”,Ify”BLINK”,Kevin Lukas , Yunita Siregar ,Rangga Azof ,Billy Davidson ,Surya Saputra ,Fero Wallandaouw,Rianti Cartwright ,Andhara Early dan masih banyak lagi, adegan demi adegan gue nonton dengan menyentuh hati .
Gue melihat ke arah jendela rumah gue , dan gue mendengar suara itu .”HEY ,JABLAY ,TAI”suara itu lagi yang sudah  tidak asing lagi menurut gue.
Gue berkata:”Jangan sampe hal itu terjadi padaku ya Allah”ujar gue
Sinetron itu udah abis ,kemudian dilanjutkan kembali oleh sinetron “Ganteng-ganteng srigala”,dibintangi oleh Ricky Harun ,Jessica Mila ,Kevin Julio , Aliando ,Dahlia Poland ,Dicky”SMASH”, Rheina Maryana “Ipeh” , Fadli ,dan masih banyak lagi.
Gue kembali nonton acara YKS (Yuk Keep Smile), bintang tamunya adalah Vicky Shu ,omesh bicara .
“besok ,acara yuk keep smile berada di simpang lima ,semarang ,selama dua hari ,khusus buat warga semarang,dan penonton yang dirumah”ujar omesh
Gue kembali nonton “Ganteng-ganteng srigala “gue pindahin channel TV gue ke SCTV.
“Karena Dia Kamu”
Saat aku bertemu dengan dirinya...
Tak terasa hati ini  memilikinya ...
Sungguh aku mungkin dapat...
Karna tatap matanya...
Setiap akumelihat dirinya...
Tak terasa hati ini ku menatapnya...
Semua kerisau hatiku ...
Kurasakan padaku ...
Karna dia cantik...
Karna dia indah ...
Karna dia kamu...
Reff: ku suka kamu...
Ku sayang kamu ...
Sungguh ku mau memilikiku...
Ku suka kamu...
Ku cinta kamu ...
Janganlah ragu memilikiku...
Setiap aku bertemu dengan dirinya ...
Smakin terpana hati ini kumenatapnya ...
Semua kerisau hatiku ...
Ku rasakan padaku ...
Karna dia cantik ...
Karna dia indah ...
Karna dia kamu ...
-Kembali ke reff-
-kembali ke reff-
Bridge: janganlah ragu memilikiku ...

( Band Ungu –Karena Dia Kamu)

-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar