Selasa, 29 April 2014

INI CINTA

                                             ( Sarah Vitradini-Penulis Papan atas Indonesia)
***
“Ini Cinta”
Sabtu , 3 mei 2014
Pukul 20.00 wib
Usai menservice komputer, kakak gue dan adik gue pulang , kemudian kakak gue menyampaikan semuanya pada bokap .
Usaiganti celana , gue , bokap dan adik gue , kemudian jalan-jalan skalian balikin buku marmut merah jambu karya raditya dika .
              ***
Setelah menunggu lama , akhirnya kami masuk ke rumah saudara gue ketemu sama om bambang dan langsung menaruh buku marmut merah jambu dilacinya , dan pinjam lagi buku rectoverso karya dewi”dee “lestari
“Kalo gak salah pernah diangkat ke film juga kan “ujar gue
“ya tapi di film cuman ada tiga”jawab kak’emi
Sambil baca ,bokap berbicara.
“hati-hati ini buku baru lho”ujar bokap
“ya pa”jawab gue
Sinetron tukang bubur naik haji udah abis , kini sinetron baru RCTI judulnya Pashmina Aisha dimulai , dibintangi oleh Aura Kasih ,Ashraff Sinclair , Baim Wong, Raya Kohandi , Samuel Rizal ,Geovani L Tobing , Sandy Isabella Dan Minati Atmanegara .
Adegan yang dilakukan leh Aisha (Raya Kohandi)Dan Mila(Raya Kohandi),untuk menyelamatkan anak semata wayangnya yang bernama Tasya dari tangan para penculiknya ternyata harus mengalami hambatan ,hingga akhirnya mereka bertiga selamat .
                ***
Minggu ,4 mei 2014
Pukul 09.00 wib
Di saat gue tawarin makan ,kakak gue bicara.
“Makan teh”ujar gue
“kamu gak salah makan nasi sebanyak itu”jawab kakak gue
“biarin ajah ,kan yang penting makan,cukup untuk tiga hari”ujar bokap
“Yang penting makan”ujar kakak gue
Di saat gue mau make komputer , kakak gue berbicara.
“awas dulu coy ,aku mau make”ujar kakak gue
“Yah teh aku mau make”jawab gue
“aku mau kerja bukannya maen-maen”ujar kakak gue
“teh melly mau kerja ntar jam dua belas juga bubar dia”ujar bokap
Gue kemudian lanjutin tulisan gue di ruang tamu sambil marah-marah , kemudian gue ngamuk sambil mendengarkan kicauan dari luar.
“Sarah emang aku make komputer maen-maen ,aku tuh make komputer buat kerja , emang komputer punya kamu doang?disini pake nya ganti-gantian
Nggak punya otak banget sih”ujar kakak gue
Gue kembali ngamuk dan gue nangis.
Gue berkata:”dari  tadi malem , gue bilang sama papa besok gue mau make komputer buat ngetik ,dari tadi sampe sekarang ,gue tunggu-tungguin gak berhenti-berhenti juga ,lo tuh yang gak punya otak kalo mau ngapain , lagi kesel ,lagi sebel ,lagi marah, emang kayak lo apa-apa semuanya dimanjain , ngakunya pinter , tapi gue melulu yang disuruh ,kalo gak suka punya adik kayak gue dan kehadiranku disini ,yaudah gue gak butuh itu semua ,yang gue butuh cuman rumah dan diri gue sendiri ,kalo orang lain masa bodo, yang anak kesayangan dan kebanggaan semua orang yaitu kau , gue udah tau kalo papa sama mamah udah pisah , kalian bohong sama gue , sederhana banget kok , gue pergi dari rumah ,selesai”ujar gue
Gue inget  semua omongan andro waktu smp.
“dasar orang gak penting”
“terutama bokap lo ,gue kasian sama bokap lo ,dia dateng ke gue nangis-nangis,minta gue buat urusin lo , kakak lo, dia nangis-nangis ke gue ,minta gue buat urusin lo ,adik lo udah kasih tau lo ,tapi lo nya marah-marah , mereka ngemis-ngemis ke gue , dateng ke gue buat urusin lo , dan keluarga lo yang lain juga sama ,mereka tuh udah gue anggap kayak keluarga gue sendiri”
“Mana kertasnya ,sini gue sobek skalian”
“Andro ,pacar lo tuh”ujar erlangga adi satria alias angga temen smp gue waktu study tour ke puncak.
“tau ah,bodo”
“Ngapain lo sms-an sama cowok ,ganjen amat sih lo ,udah tau hidup lo kayak gitu ,trus lo nyantai ajah,Belajar”ujar kakak gue
“ini rumah kotor begini , gimana cumi kesini ya”ujar andro
Gue berkata:”ambil ajah keluarga gue, kalo lo mau kuasain ajah rumah gue dari sekarang ,gue bisa bayangin reuni SMP nanti kayak gimana , gue gak suka disindir ,pukul gue kalo berani itu kan mau kau”ujar gue
“Ini Cinta”
Percaya padaku..
Ini bukan…
Akalku …
Perasaan yang utuh…
Tuk dapatkan hatimu…
Percaya hatiku..
Ini bukan akalku…
Keinginan yang tulus…
Tuk dapatkan hatimu…
Reff: Ini cinta…
Bukan belaian…
Ini cinta…
Bukan terlarang…
Indahkan jelas mataku…
Jangan lakukan itu…
Diantara mataku hoo…
Kaulah lamunan itu…
-Kembali Ke Reff-
Bridge:Percaya padaku …
Ini bukan akalku…
Perasaan yang utuh…
Dari dalam hatiku…

(Noah-Ini Cinta)

-Selesai-J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar