Selasa, 29 April 2014

KEKASIH GELAPKU

Jum’at , 2 Mei 2014
Pukul 23.05 wib
Usai menonton acara indonesian idol yang dipandu oleh VJ Daniel Mananta yang menampilkan dewan juri yaitu Ahmad Dhani,Tantri’Kotak’, Titi DJ dan Anang Hermansyah ini sedang mengomentari penampilan dari nowela peserta dari papua,acara itu disiarkan langsung oleh RCTI tiap hari jumat jam 9 malam .
Kemudian gue masuk kamar dan gue tidur lelap.
                   ****
Sabtu ,3 Mei 2014
Pukul 09.00 wib
Gue bangun dan kemudian gue ambil handphone kakak gue buat update status di twitter ,skalian promosi di twitter bahwa nanti sore ada zaskia gotik di transera waterpark.
Kemudian gue nonton acara dahsyat (RCTI) melihat penampilan Judika kemudian gue pindahin channel ke SCTV nonton ftv pagi judulnya:”Me and My Rockstar Dad”dibintangi oleh Ramon Y Tungka , Nadilla Ernesta ,KevinLukas dan masih banyak lagi .
Gue berkata:”Sampai kapanpun gak ada satupun cowok yang mau sama gue , lebih baik gue jadi perawan tua , aku pantas di cap sebagai perusak hubungan orang,penganggu hubunganorang dan dijadikan sebagai kekasih gelapmu ,dan aku berasal dari  keluarga yang tidak punya asal usul dan bibit bebet bobotnya gak jelas ,dan aku cumansebagai cewek kampungan dan orang  miskin yang tidak punya keterampilan ,aku rela kamu  dipelukan orang lain “ujar gue
“Kekasih Gelapku”
Kumencintaimu...
Lebih dari apapun ...
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu...
Ku mencintaimu...
Sedalam-dalam hatiku...
Meskipunengkau hanya ...
Kekasih gelapku ...
Haa..haa..
Ku tahu ku takkan slalu ...
Ada untukmu ...
Di saat engkau merindukan diriku...
Ku tahu ku takkan bisa  ...
Memberikanmu waktu ...
Yang panjang dalam hidupku...
Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku ...
Yang ku cari slama ini dalam hidupku ...
Dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku ...
Yang panjang dalam hidupku...
Hidupku haaa...
Reff:Ku mencintaimu ,lebih dari apapun ...
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu ...
Ku mencintaimu ,sedalam dalam hatiku..
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...

Bridge:woo..
-kembali ke reff (2x)-
Coda:kekasih gelapku ...kekasih gelapku...

(BAND UNGU – KEKASIH GELAPKU)


-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar