Kamis, 24 April 2014

ELANG PART 2

Gue belajar sambil mendengarkan lagu band Dewa 19 judulnya Elang .
                  ****
Di sela – sela  gue sedang menikmati belajar abis itu makan malam , gue kembali mendengar suara berisik dari sebelah kiri dan sebelah kanan rumah gue , memancing emosi gue .
“Mana tuh jablay , sini gue bikin mampus skalian “ujar suara cewek
“Biar gue usik keluarganya , biar dia mampus skalian “ujar satu cewek
“JABLAAYY”ujar mario tetangga gue
“Parah lu , ntar dimasukin ke blog lu”jawab mereka
“Hahahaha syuut diem”ujar suara tawa itu
Pas mereka lewat , gue baru liat fisiknya .
“kayaknya gue kenal sama mereka , tapi dimana ya”ujar gue
Usai makan ,kemudian piring gue bawa ke belakang , gue minum air putih , lalu kemudian gue menutup pintu rumah dan lanjutkan belajar .
Kejadian tadi membuat gue miris hati , gue berkata :”GUE SIAP MATI , KALO NIAT LO MAU BIKIN GUE  MAMPUS?AMBIL AJAH KELUARGA GUE KALO LO BRANI , LO KAN CEWEK , MASA GAK BISA SIH , GUE PANTES KALO DIBILANG JABLAY , DIBILANG TOD , DIBILANG ANJING , DARI PADA LO ALAY , MAKASIH YA ATAS SEMUA PERKATAANYA “ujar gue selaku bayar karma .
                ***
Jum’at , 25 April 2014
Pukul 13.00 wib
Usai laksanakan sholat dzuhur . dan mendengar suara timpukan dari luar , pas gue keluar cuman kayu , gue menonton FTV BIOSKOP INDONESIA premiere judulnya: “Tukang Bohong di Hongkong”
Dibintangi oleh Ben Joshua dan Joanna Alexandra , lokasi syutingnya di hongkong .
“Kira – kira , kapan ya gue bisa ke hongkong , dan gue juga mau ke china , mudah mudahan kesampean deh?tapi kan disana gue nggak ngerti apa – apa dan gue nggak ngerti yang namanya duit , kayaknya gak bakal sampe”ujar gue
Acara sketsa udah abis , dilanjut oleh acara infotainment Insert Investigasi ,acara yang dipandu oleh Nadia Mulya ini membahas tentang Berita dari ( Alm) Ustad Jeffri Al Bukhori , keluarga nya menggelar acara saul satu bulan kepergian almarhum Ustad Jeffri Al Bukhori .

                   -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar