Rabu, 23 April 2014

PERMINTAAN HATI

Jum’at , 18 April 2014
Pukul 21.00 wib
Di saat gue sedang mendengarkan headset yaitu mendengarkan lagu “Yang Terlupakan”Peterpan Feat Iwan Fals , gue kembali mendengarkan teriakan dari luar .
“Blaaayy , anjing”ujar isal
Di saat gue melihat jendela , gue melihat kakak gue yang sudah menunggu di luar .gue kemudian buka pintu dan langsung minta maaf sama kakak gue .
“teh maaf tadi aku lagi dengerin headset jadinya gak denger deh”ujar gue
“Hmm o’on”jawab kakak gue
                ***
Usai galau gara – gara remote tivi , akhirnya adik gue yang menemukan remote tivi itu .
“Nih”ujar adik gue
Gue dan adik gue kemudian berbincang .
‘Emang ada acara apa sih yang teteh bilang tadi tuh”ujar adik gue
“ada acara kick andy”jawab gue
“ooh , ntar dulu”ujar adik gue
Kemudian kami semua menonton acara bola di sctv , pertandingan indonesia vs arab .
“Indonesia lawan siapa bang”ujar bokap gue abis dari tempatnya Tante Nina
“Lawan arab”jawab adik gue
Gue berkata:”Gue udah nggak kuat lagi , tapi mau diapain lagi”ujar gue
Setelah gue membuka profil artis Bunga Zainal , serta gosip terbarunya yaitu promo sinetron”Jangan Mau-Mau”dibintangi oleh chelsea olivia , bunga zainal , anisa rahma , eza gionino , adipati dolken , rizky nassar , dan ira wibowo.
Gue berkata:”Kalo gue liat dia terus – terusan , gimana gue mau lupain dia , dia kan udah punya cewek , artis skarang tinggal di amerika , cantik lagi , dan satunya lagi artis sinetron , penyanyi dan bintang FTV lagi , sedangkan gue kan gue jelek , biasa ajah , gak cantik , dan lain –lain , mana mau dia sama gue, susah banget buat lupain dia’’ujar gue
“Permintaan Hati”
Terbuai aku hilang …
Terbiasnya harapan ..
Yang tersimpan sejak rasa …
Terdecak keraguan hati yang bimbang …
Yang terhempas kepastian cinta…
Aku hilang…
Tersabut kabut hilang…
Terbiasnya harapan …
Terdecak kerinduan hati yang bimbang…
Yang terhempas kepastian cinta…
Aku hilang…
Aku hilang…
Reff: Dengarkanlah permintaan hati …
Yang teraniaya sunyi….
Dan berikanlah arti pada hidupku…
Yang terhempas , yang terlepas…
Pelukanmu bersamamu…
Dan tanpamu , aku hilang selalu…

Aku hilang…
Aku hilang….
-Kembali Ke Reff-
Reff 2: selalu bersamamu…
Dan tanpamu aku hilang…
Selalu…

(Letto –Permintaan Hati)


              -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar